-->

Bebe Bukan Bayi Lagi

on
Monday, December 18, 2017
Sekarang baru kumengerti arti sebenarnya dari threenager. Bukan, bukan cuma ngambek-ngambeknya aja yang kaya anak ABG, tapi cara ngomongnya juga. Ala-ala nasihatin banget ya ampun.


Iya jadi si Bebe udah nggak seinosen itu huhuhu. Dulu kayanya lugu banget gitu ya dibilangin apa nurut, kalau nggak nurut ya ngambek tanpa tau kenapa harus ngambek. Sekarang kalau nggak nurut tandanya dia punya argumen wooowww. Sungguh luar biasa. Saya nggak tau anak tiga tahun bisa sedewasa ini.

Mana udah nggak pake diapers sama sekali kan, udah nggak nenen. LOVEEE BANGET. Bener-bener punya temen yang bisa diajak ngobrol aku senang!

Ini ceritanya saya lanjutin dari tag Bebe's Story ya! Ingat kata-kata ini keluar dari anak berusia 3 tahun, tidak ada lagi respon spontan yang lucu karena ini persis respon orang dewasa. LOL

#47

Saya nggak enak perut banget. Kaya kembung tapi kok ya nggak kembung. Terus diem aja di kasur.

Bebe: "Ibu perutnya sakit ya? Mau aku pijitin?"

*kemudian emek-emek perut ibu*

Bebe: "Masih sakit ibu? Pup dulu aja sana!"

MENGAPA SWEET SEKALIIII. <3

*

#48

Saya lagi gambar kan tiap malem. Sebelum gambar biasanya minta izin dulu sama Bebe karena kalau dia mau baca buku atau apa ya saya berhenti gambar.

Bebe: "Ibu kok nggak gambar sih?"

Ibu: "Kalau ibu gambar kamu ganggu nggak?"

Bebe: "Nggak, aku main. Ya udah sana gambar!"

OKAAYYYY.

(Baca: Mengapa Mulai Menggambar)

*

#49

Si Bebe kalau saya gambar suka gatel aja tiba-tiba peluk atau cium atau sekadar nyender. KAN KECORET DONG YA KAN. Apalagi kalau pake cat air. Terus saya biasanya ngeluh dong. Akhirnya sekarang dia minta izin dulu.

Bebe: "Ibu, ibu, kalau sekarang aku boleh coret nggak?"

YA NGGAK BOLEH ATUHHHH. HAHAHA

*

#50

Weekend kemarin saya dan Bebe nonton 'Moana' sementara JG beres-beres. Karena dulu Bebe sama JG nonton di bioskop kan saya nonton Fantastic Beasts kan sendiri. EH ALAH KOK YA NANGIS. Nangis pas Moana kabur dari rumah terus ibunya malah bantu beres-beres.

Ibu: "IHHH IBU SEDIHHHH" *mewek berurai air mata*

Bebe: "Ibu kok nangis sih"

Ibu: "Iya ibu sedih itu Moana kabur dari rumah, ayahnya kan galak"

Bebe: "Nggak galak kok ibu, nanti pas Moana pulang ayahnya Moana baik lagi kok nggak galak lagi"

HAHAHAHA.

Malemnya sebelum tidur.

Bebe: "Ibu, ayahnya Moana galak ya ibu sedih?"

NGGAK SIH YA UDAH NGGAK SEDIH LOL.

*

#51

Tapi kadang ya saya juga terlalu menganggap dia anak besar kaya kejadian tadi malem. Udah sering dia nanya ini dan biasanya saya buka buku langsung biar liat anatomi tubuh. Tapi semalem udah ngantuk banget.

Bebe: "Ibu kok bayi bisa ada di dalam perut?"

Ibu menarik nafas panjang karena ini pertanyaan sulit banget apalagi harus bicara dalam bahasa anak 3 tahun: "Iya karena semua anak lahir dari ibunya. blablabla" PANJANG LEBAR BERCERITA TENTANG HAMIL

Ibu: "Ngerti nggak?"

Bebe: *menggeleng dengan muka mikir*

Ibu: "Xylo mikirin apa, tanya ibu aja ya kalau ada yang dipikirin"

*ibu udah berasa expert banget karena menjelaskan pada anak 3 tahun tentang hamil tanpa bohong*

Bebe: "YOYO"

Ibu: "KOK YOYOOOOOO"

T_______T Jadi semaleman kemarin itu si Bebe emang mikirin yoyo dia yang ilang. Udah cerita ini itu muter-muter intinya tetep mikirin yoyo.

Iyaaaa yoyo mainan yang dilempar tarik ulur itu huh. WELL.

*

#52

Ini udah lama sih. Cuma akhir-akhir ini makin sering protes banget.

Bebe: "INI BUKAN BEBE INI ZAYLO! ZAY-LO. AKU BUKAN BABY!"

BIAR AJA IBU SAMA APPA MAU PANGGIL BEBE AJA WEEE. HAHAHAHA.

Tapi untuk menjaga perasaan, saya dan JG refer Bebe dengan Bebe kalau Bebe nggak ada atau di chat gitu. Kalau ada Bebe ya udah panggil Zaylo deh. HHHH. Kayanya gedean dikit dia akan kasih kami link ini deh lol.



(Baca: Cerita di Balik Nama Xylo)

Udah ah segitu aja. Punya banyak topik banget nih yang mau dibahas setelah nanya di Instagram kemarin. NANTI AKU TULIS YAAA. MAACIHHH. LUV!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
5 comments on "Bebe Bukan Bayi Lagi"
  1. Anak threenager emang ngegemesin banget. Body masih mungil, tapi lagaknya sok tua banget. Paling bikin gemes kalau anak bilang, "Ibuk sedih? Sini aku cium dulu biar sedihnya ilang." Uwooo, bapakmu aja gak pernah gituin ibuk, Le. Hahahah

    ReplyDelete
  2. Bebe oh bebe. eh salah deh maksud aku, Zaylo oh Zaylo XD

    ReplyDelete
  3. Bebe oh bebe.... tapi bukan babe ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Bebe gemesin dan lucu deh mba.

    ijin tinggalin jejak ya mba. terima kasih.





    DISTRIBUTOR LANTAI VINYL

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG