-->

I Had The Busiest Week Ever

on
Saturday, December 15, 2018
Sering banget deh perasaan bilang saya sibuk saya sibuk sampai nggak sempet posting blog. SESERING ITUUHH. Tapi minggu ini, saya harus tulis karena rasanya ini adalah minggu tersibuk saya seumur hidup hahahahaha.

BILANG LEBAY BOLEH. Suka-suka gue lah, blog juga blog gue kan HAHAHA.



Jadi sejak liburan ke Malaysia itu, saya belum dapet weekend yang full untuk leyeh-leyeh. Pengen banget leyeh-leyeh ya Tuhan. Untuk pertama kalinya, saya juga butuh kalender pribadi saking jadwal saya sepadat itu, biasanya ya inget-inget aja. *NORAK BIAR*

Iya emang sering banget sebelumnya bilang “banyak kerjaan sampai nggak sempet posting blog” tapi biasanya banyak kerjaannya ya di kantor jadi cuma butuh to do list dan kalender kantor. Kerjaan kantor yang loadnya kebetulan lagi banyak. Kali ini nggak.

Dan ini harus ditulislah for the sake of memories! Hal-hal kaya gini biasanya seneng banget dibaca 1-2 tahun lagi. Menyadari kalau saya udah melewati banyak sekali hal dengan detail-detail yang bisa diingat kembali. :')))

Oke mari kita rekap. 
FOTO TIDAK DIEDIT KARENA MALAS JADI TONENYA BEDA-BEDA HAHAHA.

Weekend terakhir November kami di Malaysia sampai hari Selasa. Hari Rabu udah langsung balik kerja. Weekend berikutnya tanggal 1 Desember itu sepupu saya nikah. 

Namanya sepupu nikah kan dateng dari awal sampai akhir banget ya. Pakai makeup lengkap, sepatu tinggi. Rasanya nggak ada capek-capeknya. Besoknya? YA TEPAR HAHAHAHA. Bangun siang dan diem di rumah, udah ada hawa-hawa mau flu.

Seninnya flu beneran. Selasa dan Rabu saya kerja dari rumah daripada makin tepar dan nularin orang. Jumat subuh udah otw lagi ke Bandung.

Sabtu pagi nyampe Bandung, belum tidur, udah dandan lagi mau ke eventnya Fina #postpartumtalks. TAPI TELAT DATENG HUHU. Macet banget sih dan nggak kenal daerahnya jadi nggak bisa memperhitungkan waktu.

sama ambuuu
Abis itu jalan-jalan berdua JG sebentar (karena Xylo dibawa pergi sama adik saya) terus pulang. Sabtunya selesai.

Minggu pagi saya udah makeup lagi. Kali ini untuk jadi guest/KOL di event Baby Bash Jawa Pos Multimedia dengan Transpulmin. Dateng jam 8, di sana ngomong, present dikit tentang pouch painting, dan foto-foto. So many familiar faces jadi seneng deh, MAKASIH BANGET YA YANG UDAH DATENG!

Abis itu gimana? KEMBALI KE JAKARTA.

event transpulmin
Sempet beli makan dulu di Gourmeteria, Pasir Kaliki, Bandung tapi makan di mobil. Makanannya enak! Recommended. Pantes di Zomato aja skornya 4 koma sekian. 


Nyampe Jakarta magrib, beres-beres dikit, besoknya kerja. AKU TIDURNYA KAPAN HUHU. Bergantung pada oil-oilan banget jadinya dari Young Living, Botanina, sampai Kutus-kutus. Udah aku share di IG story ya, cek highlight aja.

Senin dilalui dengan ngerjain kerjaan hari Selasa karena Selasa pagi ada event sama Cadbury di Hotel Shangrila. Harus bawa anak jadi saya bawa Bebe yang super excited. Ini kayanya mau saya tulis terpisah deh. Judulnya: Uji Nyali Bawa Bebe ke Event dengan Wedges 10 cm HAHAHAHA.



Selasa subuh udah makeup lagi. Dianter JG sampai hotel terus event sama Bebe. Alhamdulillah Bebe kooperatif sih tapi jangan lupa, habis ini bukan pulang kemudian tidur siang TAPI KEMBALI KE KANTOR.

Perjalanan dari Shangrila ke kantor aja lumayan macet dan capek ya. Kalau sendirian kan bisa merenung atau IG story, lha kalau sama Bebe? Saya harus entertain dia sepanjang perjalanan kan. Untung di Mampang di tidur, jadi saya bisa narik napas sejenak.

Sampai kantor jam 2an, saya kebut ngerjain kerjaan besok KARENA BESOK MAU CUTI. Iya ada syuting sama Kitabisa.com untuk video tentang motherhood. Excited banget karena … adoohhh nanti aja karenanya kenapa ya setelah videonya publish. Biar surprise hahahaha.

Rabu pagi kerja bentar terus udah makeup lagi. Jam 12 udah di studio, briefing, dan syuting sampai setengah 6. Seru banget sih ya maklum sini kan suka ngomong ya. Disuruh syuting ya seru hahahahahaha.

Sampai rumah udah jam 7an, ada sepupu dateng dan ngobrol sampai jam 9an. Terus tidur. Apakah besok paginya sudah tidak sibuk? OH TENTU BELUM.

Besok paginya kembali makeup lengkap dan cus ke Female Daily Best of Beauty Awards 2018. Untung bukan panitia jadi cuma memeriahkan suasana aja karena rasanya kok ya udah mau patah banget sih. Capek.

Ya maklum, sini kan biasanya cuma ngantor - rumah - ngantor - rumah doang ya. Pake bedak aja nggaakkk, gambar alis aja kadang-kadang. Lha ini harus makeup terus kan lama-lama jadi ngerasa makin jago makeupnya. *LHO* Minggu-minggu ini ya dari full makeup harus ngabisin waktu 1,5 jam sampai hari ini bisa cuma 30-40 menit. Udah sat set saking tiap hari makeup amaaatt, awkarin juga bukan hahahaha.



Tapi seru.

HAHAHAHAHA.

Kemarin baru bisa tarik napas lega. Wah akhirnya bangun tidur nggak usah keluarin kotak makeup. Akhirnya bisa mandi, pake baju yang ada aja terus naik ojek ke kantor. Hidup kembali seperti semula lol.

Seneng banget sih sibuk gitu tapi belum punya manajemen waktu yang enak kaya gimana. Ya maklum sibuknya kagetan kan ya. Hari ini apakah bangun siang? Alhamdulillah tydac. Sabtu tadi pagi saya ikutan kelas public speaking sama Hilbram Dunar. Produktif syekali ya aku. Besok minggu semoga bisa di rumah ya, baju yang belum dilipet entah udah sebanyak apa lol.

Menutup tahun dengan hepi banget sih. Minggu ini tinggal beresin urusan kantor, minggu depannya lagi kerja dari rumah.

Selamat akhir tahun! Udah ngapain aja tahun ini?

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
2 comments on "I Had The Busiest Week Ever"
  1. Wow hectic tp mba kayaknya bahagia banget 😍
    Aaak kalo pertanyaan yg terakhir bikin pengen garuk2 tembok 😭
    Serasa masih do nothing setahun ini ☹

    ReplyDelete
  2. Keren! Produktif banget, Mbak Icha.
    Hmmm... setahun ini, banyak waktu aku yang terbuang gitu aja. Tau2 udah akhir tahun aja.
    Semoga tahun 2019 hidupku lebih produktif dan bermanfaat.
    Bantu amin kan ya. 😇🙏

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG