-->

Glam Look - Princess Jasmine Inspired | Wet n Wild One Brand Tutorial

on
Thursday, January 12, 2017
[SPONSORED POST]



HAAIIIII!

Saya posting video lagi finally yaaayyy! Kali ini videonya video beauty karena baru aja dikasih satu paket make up dari Wet n Wild Indonesia kerja sama dengan Blogger Ceria.

Terus terharu. Huhu. Karena ini adalah video beauty bersponsor pertama saya hahaha. Non beauty sih udah pernah ya tapi kalau beauty kan harap maklum karena saya sendiri baru mulai nulis dan bikin video beauty kan beberapa bulan terakhir aja so YAY FOR ME! And thank you for Blogger Ceria and Wet n Wild Indonesia.

Apa aja yang ada di kotaknya?

Face:
Coverall Cream Foundation - Light/Medium
Coverall Pressed Powder - Fair
Color Icon Blush - Rose Champagne


Eye:
Photo Focus Eyeshadow Primer
Color Icon Brow Pencil - Brunettes Do It Better
Color Icon Eyeshadow Trio - Spoiled Brat & Don't Steal My Thunder
Mega Liner Liquid Eyeliner - Dark Brown
Mega Impact Mascara - Blackest Black



Lips:
Silk Finish Lipstick in … 11 SHADES!


💖💖💖

Banyak banget yaaaa. Nah dari produk ini saya bikin one brand tutorial untuk ikutan vlog competition dengan tema Glam Look - Lips on Point.

Setelah bertapa mencari ide akhirnya saya memutuskan untuk jadi Princess Jasmine. Kenapa Jasmine? Karena Disney Princess itu glam by nature gitu, memang otomatis cantik dan glowing. Tadinya mau jadi Elsa tapi saya nggak punya jilbab krem blonde gitu. Kalau Jasmine kan rambutnya hitam, jilbab hitam mah aman lah ya. Hahahaha.

Kalau ngomongin make up look nya, saya suka Jasmine karena dia matanya besar dengan eyeliner on fleek plus bibir ombre. Lips on point banget!

Ini juga kali pertama saya bikin make up inspired gini. Nantinya sih pengen banget bikin gini lagi karena seru banget. Pengen jadi Disney Princess lain biar kaya @queenofluna, siapa tau masuk BuzzFeed ahahahahahah #goals.

Produk yang saya pake di look ini:



Coverall Cream Foundation - Light/Medium
Coverall Pressed Powder - Fair
Color Icon Blush - Rose Champagne
Color Icon Brow Pencil - Brunettes Do It Better
Color Icon Eyeshadow Trio - Spoiled Brat & Don't Steal My Thunder
Mega Liner Liquid Eyeliner - Dark Brown
Silk Finish Lipstick - Dark Wine and Cherry Frost

Btw saya memang nggak pake maskara karena bulu mata saya pendek sekali. Pendek banget sampai kalau pake maskara juga nggak ngaruh. Ditambah bulu mata palsu juga udah langsung menghilang, nggak keliatan bulu mata aslinya saking pendeknya.

Untuk mata saya pake warna netral, pink, dan hitam untuk efek smokey eyes. Eeyshadow putih untuk highlight. Blush on saya pakai Silk Finish Lipstick shade Dark Pink Frost. Saya seneng sih pake lipstik buat blush on, sehari-hari juga saya sering bikin lipstik jadi blush on karena jadinya lebih nempel dan natural.

Untuk bibir yang jadi point of attention di look ini, saya pakai dua warna. Dark Wine di sisi luar dan Cherry Frost di bagian dalam. Kemudian untuk efek plumpy lips saya pakaikan eyeshadow putih di tengah bibir dan eyeshadow hitam di ujung luar bibir supaya terlihat lebih berdimensi.

Produk-produk Wet n Wild ini 100% cruelty free loh dan semuanya bisa dibeli online di wetnwild.co.id. Pembelian di atas Rp 250ribu free ongkir pula!


Ini dia videonya. Jangan lupa likes dan comments yaaa! Thank you and wish me luck!


-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
8 comments on "Glam Look - Princess Jasmine Inspired | Wet n Wild One Brand Tutorial"
  1. Keren bangeeeeeeettttttttttttt <3 <3 <3 dan itu banyak amat isi paket wet n wildnyaaaa. Bikin iriiiiii~ Good luck vlog competitionnya ya kakaaaaa

    ReplyDelete
  2. keren banget jadi pengen nyobain langsung praktek :D

    ReplyDelete
  3. Cantik bangeeeettt. Glam tapi tetep natural, nggak yang medok banget.
    Bibirnya jadi penuh dan kissable banget ya Cha, wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  4. Penasaran dengan warna lipstick lainnya, seBOLD ini kah? Wow bgt hasilnya.

    ReplyDelete
  5. sesuai komentar di Ig, menurutku anting membuat semuanya terasa berbedaaa...hihi

    ReplyDelete
  6. Icha penasaraaan, itu antingnya punya siapaaaaa? hahahaha..

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)