-->

#SassyThursday: Haters Gonna Hate

on
Thursday, February 18, 2016



AHEM.

Ngomongin apanya ya? Hahahaha. Yes, jadi ketika lo membuka diri ke publik (baik offline ataupun online), lo harus siap dengan yang namanya haters.

Karena orang bisa membenci apa yang mereka lihat dan nilai. Kalau nggak ada yang bisa dilihat, apa yang bisa dinilai? Ya dong ya dong.

Baca punya Nahla di sini:

Nah, jadi kesimpulannya lo akan punya lebih banyak haters kalau lo dikenal orang. Hal itu diperburuk dengan berbagai quote yang beredar di dunia maya. Dan biasanya di-share oleh mereka-mereka yang merasa punya haters.


Quote-quote ini kadang cuma penyangkalan aja. Nggak terima kalau ada yang benci sama dia. Karena sebel jadinya share quote semacam ini dengan no mention tentunya. Komentar di bawah ini dari sudut pandang kalau gue nggak suka sama seseorang ya,


UMMMMM. NGGAK JUGA SIH. Benci belum tentu iri loh. Nggak suka sama orang lain belum tentu karena kita menginginkan sesuatu yang orang itu punya. Plis ya jangan kepedean lol. Ngerasa banyak orang yang nggak suka sama lo? Berarti lo punya sesuatu yang nyebelin. Attitude? Cara ngomong? Namanya manusia ya kadang liat orang jalan ngegol sedikit aja dinyinyirin, padahal bawaannya begitu gimana? Bukan mau badan kalau pantat goyang berlebihan pas lagi jalan.

*cerita ini bukan gue* *tim pantat tepos*

*


HAHAHAHAHAH SEE WHO IS IN DENIAL MODE.

*


Nah yang ini ada benarnya juga muehehehehe. Below you bukan berarti ada di bawah kita secara level ekonomi dan kemampuan berpikir ya. Below you artinya mereka low. Cemen. :D

*


Define fans? Gue sih tipe yang kalau nggak suka sama orang, ya gue unfollow dia di segala lini kehidupan. Jadi biggest fans itu agak mustahil lol. Jadi sekali lagi jangan kepedean dulu okai?

*


Maybe yes. Gue bukan yang jadi haters siapa-siapa sih tapi memang ada ya orang-orang seperti ini. Nggak suka sama orang tapi tiap hari nengokin Instagram artis yang nggak dia suka itu. Terus leaving hate comments. Mental disorder sih ini masuknya. Penyakit jiwa.

*

Gue sendiri gimana kalau dibenci orang?

Well, I received hate comments. Ya maklum, gue bukan tipe blogger yang menye-menye mengatur kata dalam setiap postingan. Gue posting apa yang biasa gue omongin di dunia nyata. Dan gue tipe yang MENYATAKAN OPINI GUE SENDIRI. Bukan yang cuma share-share pendapat orang lain.

Jadi kayanya banyak yang tersinggung bahahahaha. Sekali lagi kalau tersinggung, this is not for you. Blog gue bukan untuk orang berpikiran sempit yang kerjanya ngurusin moral apalagi agama dan keyakinan orang lain. Dunia itu luas, yin dan yang. Ada yang positif dan ada yang negatif, dan apa yang menurut lo negatif, BELUM TENTU negatif di belahan dunia lain. Come on.

Padahal gue nggak pernah loh nyerang satu orang secara spesifik dan menjelekkan orang itu. Gue nggak pernah bikin status no mention dan menjelekkan orang lain. Sekarang kan trennya ngomongin orang di status, no mention orangnya, temen-temen lo pada tau itu ngomongin siapa, terus nyek-nyekin orang itu rame-rame di status no mention itu. Gue nggak pernah bikin status kaya gitu dan nggak merasa ingin ikut ngerumpi hal-hal kaya gitu.

Karena itu cemen abis.

Kalau berani ya ngomong lah langsung sama orangnya. Apa poin menjelekkan orang lain rame-rame di depan umum? No mention tapi semua orang tau yang lo maksud? A to the neh. ANEH.

Nah kan jadi curhat tuh. Terus apa yang gue lakukan?

GUE UNFOLLOW ORANG-ORANG ITU. HAHAHAHAHAHAHAHA. Dunia damai, aman tenteram. Terutama di Facebook karena susah diaturnya. Kalau di Twitter kan cenderung lebih gampang scroll scroll scroll kalau liat orang yang nggak kita suka.

Jadi kalau gue merasa tersinggung dengan sebuah status no mention terus gue kegeeran dan gue menyangka itu buat gue, yang gue lakukan adalah unfollow dia. Nggak worth it juga kan di-follow? Bukannya drama terus bikin status no mention balik. :)))))

Apalagi kalau semua argumen gue sudah sangat sangat sangat jelas. Gue biasanya malah nggak bales komentar apapun. Diskusi ayo, tapi kalau memang beda ya udah. You stand for your opinion, I stand for mine. Nggak perlu saling maksa kan?

Gue juga nggak mikir kalau lo sirik sama hidup gue. HAHAHAHAHA. Apa yang harus disirikin coba. Ya nggak apa-apa, nggak suka sama gue nggak suka aja. Nggak akan gue tuduh sebagai my real fans juga. :"))

YES THAT'S IT.

See you next week!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
22 comments on "#SassyThursday: Haters Gonna Hate"
  1. Aku pernah kejadian di blok org..trus kutembak aja kak,ada apa....kok Block aku,ada salah apa..LOL

    Habis tu kubikin biasa aja ama dia.

    ReplyDelete
  2. It's good! I love the way you think! :D

    ReplyDelete
  3. Iniii...ketemu model haters macam ini juga, haters tapi selalu kepoin orang yang dibenci :D

    ReplyDelete
  4. kadang kita sendiri ngerasa g ada masalah tapi mendadak ada juga yg g suka sama kita. trus cuma bisa "i wow gw punya haters juga ya hihihihi"

    ReplyDelete
  5. Boro-boro mikirin orang, eike aja lagi sibuk mikirin borok sendiri.
    Hehehe...
    Belum selesai-selesai sampai kini.
    *urutkepala

    ReplyDelete
  6. Biasa yaa, like or dislike tapi mnjadi haters mah ngga ada gunanya, ya mnding unfollow aja klo di dunia nyata jg, jaga jarak 10 meter klo sama orang yg ngga klik di hati :D

    ReplyDelete
  7. Pernah terlarut-larut jadi haters. Tapi lama-lama capek juga. Akhirnya unfollow sekalian block medsosnya. Damai lagi deh hidup eike..

    ReplyDelete
  8. Warbiyasak ya mba ichaaaaa *applause* xD

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Kebanyakan malah cuma berani di belakang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya mas bener banget itu,, kalo udah hater ya kayak gtu tuh :3

      Delete
  11. perasaan jadi "gue" "elo" kemarin2 apaan sih, asa ada yang beda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh? jadi gue elo gimana mbak Tetty Hermawati? gagal paham

      Delete
  12. Sekarang kan trennya ngomongin orang di status, no mention orangnya, temen-temen lo pada tau itu ngomongin siapa, terus nyek-nyekin orang itu rame-rame di status no mention itu. Gue nggak pernah bikin status kaya gitu dan nggak merasa ingin ikut ngerumpi hal-hal kaya gitu. Karena itu cemen abis.

    setujuh atuh dah

    ReplyDelete
  13. my favorite quote hehheheh

    “Haters don't really hate you, they hate themselves;
    because you're a reflection of what they wish to be”

    ReplyDelete
  14. Sya jg gtu mbak..kalau merasa gk dsukai org atau gk sk dg org biasanya sy menghindar..apalagi org yg jelas2 gk ak sy..mgkn tipe org yg mls cri mslh ya..hehee...

    ReplyDelete
  15. Sya jg gtu mbak..kalau merasa gk dsukai org atau gk sk dg org biasanya sy menghindar..apalagi org yg jelas2 gk ak sy..mgkn tipe org yg mls cri mslh ya..hehee...

    ReplyDelete
  16. Samaaaa banget kak Icha! Aku jugak ga doyan bales-balesan drama bikin status no mention, aku hobi loh ngeblock orang. Nyehehee

    ReplyDelete
  17. kadang kita sendiri ngerasa g ada masalah tapi mendadak ada juga yg g suka sama kita. trus cuma bisa "i wow gw punya haters juga ya hihihihi"

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)