-->

Review: Sabun Berpropolis Hygeia (3 Bulan Pemakaian)

on
Monday, May 2, 2016
[SPONSORED POST]



HAIIII!

Saya mau menunaikan janji postingan soal Hygeia yang dulu saya dateng launchingnya. Hyegia berbaik hati men-supply saya dengan produk selama 3 bulan untuk kemudian di-review. Tapi meski dikasih produk, aku jujur banget ya ini review-nya. Nggak dibuat-buat atau puja-puji belaka.

Karena apa? Karena aku suka beneran kok sama sabunnya. *throw confetti*




Yang bikin terharu sangat adalah, sabun ini cocok di Bebe. T_____T Bebe soalnya kulitnya mahal banget, so far dia cuma bisa pake 2 merek sabun bayi dan itu sabun bayi mahal aku sebal. Pernah di daycare dia ganti sabun, dan berhari-hari setelahnya kulit punggungnya panas kemudian ngelupas. SEDIH DEH.

Soalnya dia jadi nggak nyaman dan kulitnya kalau dipegang beneran kerasa panas. Makanya buat sabun bayi saya nggak mau macem-macem, harus paraben-free karena saya curiganya paraben lah yang bikin Bebe alergi. Soalnya cek aja deh, sabun-sabun bayi itu banyak yang berparaben aku sedihhhh. Make up aja sebisa mungkin kita cari yang paraben free kan, ini masa sabun bayi ada parabennya sih sebel.

Nah pas di acara launching Hygeia disebutkan kalau sabun ini amat untuk bayi. Bahkan bayi merah sekalipun. Saya deg-degan banget pas coba tapi kan ya harus dicoba lah ya. Karena enaknya satu sabun jadi bisa dipake rame-rame, Bebe nggak perlu pake sabun sendiri lagi. Dan ternyata ...

BEBE NGGAK ALERGI PAKE HYGEIA!

Sampai sekarang sehari-hari (kalau di rumah) Bebe masih pakai sabun Hygeia. LAF!

Wanginya pun nggak bikin enek. Wanginya samar-samar karena parfum yang dipakai sedikit banget. Sedikit yang penting ada wanginya. Dikutip dari website resmi, ini manfaat Hygeia body wash:



- Sabun anti mikroba alami

- Membantu mengurangi gejala kulit kulit bermasalah seperti ruam, gatal-gatal alergi dan juga pada penderita eczema/eksim.

- Membantu penyembuhan luka

- Mengurangi noda flek pada kulit

- Efektif mengurangi jerawat dan komedo, melawan proliferasi bakteri yang menyebabkan jerawat

- Menghilangkan sebum berlebih hingga kepori – pori

- Menjadikan kulit tetap halus dan lembut dengan pelembab alami

Di saya sendiri gimana?

Saya dan JG sih emang nggak ada alergi sih ya jadi so far so good lah. Di Bebe nggak alergi sama sekali. Kami juga nggak punya luka dan nggak ada flek gimana gitu di kulit. JG sih pake buat cuci muka sekali dan bersih kok.

Tapi kalau saya sendiri nggak pake buat muka karena muka saya kan isinya make up semua, agak nggak yakin sih jadi saya tetep double cleansing (grapeseed oil + facial foam). Untuk kulit halus dengan pelembab alami sih setuju banget, nggak bikin kering karena busanya juga sedikit jadi nggak berbuih-buih banget gitu.

Hygeia juga nggak pake pewarna, makanya di belakang botolnya ada range warna karena di tiap botol warnanya bisa beda-beda. Selama masih ada di range



Udah sih itu aja. Tersedia dua ukuran, botol kecil dan botol gede, 250 ml (Rp70 ribu) dan 500 ml (Rp110 ribu). Beli atau mau jadi distributor? Di hygeia.co.id yaaa!


-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
5 comments on "Review: Sabun Berpropolis Hygeia (3 Bulan Pemakaian)"
  1. saya mah secara kulit muka berminyak, kalo abis ngantor bukan double cleansing lagi.. tapi triple cleansing! salah satunya ngikutin dirimu lho... yang pake minyak zaitun tea :) top markotop...

    ReplyDelete
    Replies
    1. triple, satu lagi apa? olive oil, facial foam, terus?

      Delete
  2. Ihiyyyy aku pun cocok pakai sabun ini, multifungsi banget :D

    ReplyDelete
  3. Singkat padat dan jelas! Sip lah, besok kalo udah punya bebi bala-bala kemungkinan bakal aku coba ^^

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)