-->

[FREEBIES] Printable Quotes

on
Tuesday, August 16, 2016


Hai hai!

Seperti yang sudah dijanjikan di Instagram, aku mau bagi-bagi freebies wuhuuuu.

Iseng aja sih soalnya liat-liat blog luar banyak banget yang suka bagi-bagi freebies, aku kan anaknya kompetitip jadi aku juga mau dong bagi-bagi lol.

Freebies ini nggak ada syaratnya, tinggal klik link Google Drive-nya, download (ada button download di kanan atas). Nggak perlu sign in atau apa. Terus tinggal print deh. Ini ukurannya ukuran foto 5R (5x7 inch). Ada sedikit attribution di bawah quotesnya buat blog aku, sedikit banget kok. Semoga nggak ganggu ya.

TAPIIII ...

Ada tapinya lol. Aku bikinnya sih udah bener ya ukurannya 5x7 inch. Masalahnya aku belum coba print karena nggak punya printer HAHAHAHAHAHA. Sampai niat mau beli tapi kok harga printer zaman sekarang berjuta-juta? :O Dulu pas kuliah aku beli printer 2juta udah dapet laser yang bagus banget. *yakeles tahun berapa ya kan*

Tadinya mau niat ke tempat printing gitu buat cek tapi nggak sempet. Daripada ditunda-tunda lagi share-nya mendingan share dulu aja, kalian coba print dulu nanti kalau ada apa-apa bilang aku yaaaa. *ngerepotin lolol*

Karena ini pertama kali bikin printables, please banget masukannya. Apa gitu yang bisa di-improve untuk mempermudah. OKEEEE? Komen aja di bawah postingan ini yaaa.

Follow juga dong Instagram aku, subscribe YouTube aku, dan like fanpage aku biar bisa chat langsung di Facebook Messenger hahahaha modus amat neng di mana-mana minta follow. lolol Nggak lah nggak perlu follow kalau nggak mau mah. Tetep dikasih kok ini freebiesnya. :D

Oiya, ini hanya untuk pribadi ya, tidak boleh dijual dan didistribusikan kembali dalam bentuk apapun. Tidak boleh juga untuk dibagi-bagikan lagi di blog.

Kalau mau share image di bawah ini di Instagram boleh tapi harus mention aku yaaa.

Ini dia.

download di sini.

download di sini

download di sini

Semoga sukaaaa!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
14 comments on "[FREEBIES] Printable Quotes"
  1. Aaaaaah ini ditunggu-tunggu makasiiih mba Annisaaaa buat bagi-baginyaaa :)))))

    ReplyDelete
  2. Balasannya pahala dan keberkahan. Amiin

    ...rekues edisi flower :)

    ReplyDelete
  3. samaaaaa harga printer mahaaaaaal T_T
    ada sih dananya tapi merasa sayang aja gitu ya
    duit juta2 dipake buat beli print wkwkwkwkwkw

    btw designnya kereeeeeeeen ^^b

    ReplyDelete
  4. Cakeppp quotes singkat tapi kece. Lanjutkannn :D.

    ReplyDelete
  5. Suka semua, insya Allah bakalan di print semuanya :))

    Makasih banyak yaa mbak echaaaa. Mmmuuaaahhh

    ReplyDelete
  6. segera dongdoodd.. ntar mau dicetak ah buat dekorasi kamar uhuyyy

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)