-->

Witch's Pouch Love Me Blusher in Sweet Coral Review

on
Tuesday, August 23, 2016

HOLAAAA!

Lama banget nggak nulis beauty ya, aku kan anaknya mood-moodan. Padahal punya banyak barang yang udah dipake dan belum direview. Karena apa? Karena nggak ada waktu foto-fotonya huhu.

Ini pun akhirnya aku bawa ke kantor dan aku foto pagi-pagi di kantor. Kali ini aku mau review blush on!

Aku suka banget blush on i can't live without blush on lol. Kalau lagi pake bb cushion, aku biasanya nggak pakai bedak lagi. Biar nggak keliatan terlalu oily, aku pakai blush on. Pakenya dari tulang pipi sampai hidung huahahahah. Makanya blush on dengan warna natural itu penting banget buat aku!

Sebelum beli ini, aku pake Benefit Dandelion dan itu super! Diganti-ganti juga sama Benefit Posie Tint yang juga super! Kalau pake Benefit, kaya semua make up luntur setelah seharian dan blush on tetep stay pink. Tapi kekurangan Benefit adalah, harganya juga super! HAHAHAHAHAHA. Dan Benefit Dandelion aku udah hit the pan. T____T

Jadilah dimulai pencarian blush on baru yang bisa mirip-mirip Benefit. Punya sih Bourjois Baked Blush Rose Ambre yang bisa stay seharian dan warnanya pigmented banget, tapi saya sayang-sayang karena nyarinya susah. -______- Nggak mahal tapi yang warna itu nyarinya susah banget. Sampai akhirnya di Althea (MY ALL TIME FAV KOREAN ONLINE SHOP!) nemu brand namanya Witch's Pouch. Dan murah-murah yaaaa. Beli deh blush on-nya.

*astaga ini pengantar aja panjang bener*

OKE JADI INI DIA.

WITCH'S POUCH LOVE ME BLUSHER IN SWEET CORAL REVIEW.

Pertama kali, pegang first impressionnya, GEDE BANGET. Ini pasti awet deh laff. Pas dibandingin itu ukurannya sama kaya BB Cushion-nya Laneige. Packagingnya biasa aja sih kaya apa ya. Nggak kaya apa-apa sih, polos dan gambar topi penyihir untuk menekankan witch-nya. Fontnya juga font penyihir gitu. Dan dari plastik murah yang yaaa ... nggak apa-apa sih toh harganya nggak mahal juga lol.





Di packagingnya tertulis:

"Love me blusher gives natural and sophisticated sensation with high adherence and little flyaway powders that complete contour makeup."


Natural yes, sophisticated sensation aku nggak ngerti maksudnya apa lol, high adherence yaaa mayan lah meski nggak sekuat Benefit, and little flyaway NO. Asli ini powdery banget, fall out-nya banyak.




Ya kan. Itu swatch pake jari sih, kalau pake kuas ya dikeprukin dulu la ya atau ditiup-tiup dulu ((( dikeprukin ))). Teksturnya sih halus, tapi banyak yang terbang-terbang kan why yah.

Pas aku coba sapu ke pipi weehhh pigmented banget. Memang tidak bijak menilai pigmentasi blush on hanya dari swatch jari girls. Betapa swatch jari tidak menunjukkan performa maksimalnya. -_____-

Waktu pertama kali pake aku jadinya pakenya tebel banget karena aku pede ini bakalan sheer coveragenya. Tapi ternyata nggak lol. Jadi catet ya, pake tipis-tipis aja.

Ada foto aku lagi pake tapi karena warnanya natural banget jadinya nggak nongol di foto. Fotonya di bawah sinar matahari yang bercahaya terang pula, makin aja nggak keliatan. Good thing sih buat aku karena tujuannya kan emang cari blush on untuk sehari-hari. Kalau buat difoto atau event sih emang kurang tebel, atau pilih warnanya yang nggak terlalu natural sih harusnya.




AKU SUKAAAAA.




- Gede, 11 gram bayangin aja, Bourjois Baked Blush itu cuma 2,5 gram loh.

- Nggak mahal, yaiyalah apalagi gede lol.

- Pigmented

- Nggak shimmery. Ini dead matte banget sih bayangkan bedak padat warna peach lol.

- Ada brushnya dan brushnya nggak sekasar punyanya Bourjois yang kaya ijuk banget huhu maafkan tapi ini kenyataan. Brush Witch's Pouch ini halus banget. Ini aku bikinkan .gifnya.


- Mayan awet. Nggak awet 24 jam banget tapi ada seharian dipake di kantor tetep ada sisa pink nempel kok, nggak ilang amat.


- Fall out nya banyak.


MY FAV KOREAN BEAUTY STORE ALTHEA KOREA. YASSS.  http://id.althea.kr/love-me-blusher


140ribu


YES


4 out of 5

See you di #SelasaCantik berikutnyaaaa! :*

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
7 comments on "Witch's Pouch Love Me Blusher in Sweet Coral Review"
  1. kak coba deh emina cheek lit blush. bentuknya cream warnanya cantik dan natural bgt huhuhu dan tahan lamaa dan murah bgttttttttt cuma 30rebayyy

    ReplyDelete
  2. box nya unyu banget teh!! *langsung melipir ke olshop*

    ReplyDelete
  3. blush brush dari borjouis nggak pernah aku pake, ya itu soalnya kasar terus pengambilan produknya rasanya gak nampol :D

    ReplyDelete
  4. Udah lama banget ngga pakai blush on, pas awal liat brushnya kayanya nyaman di pipi yaa :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku telat baca review ini..😭 kemaren baru aja belanja dialthea, harusnya sisipin ini satu..😆😆Nice review kak Nisa😊

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)