Bebe's Favorite Books, Beli Buku Anak di Mana?

on
Monday, August 8, 2016

SELAMAT SENIN!

Setelah video minggu lalu, beberapa orang nanya, itu bukunya Bebe judulnya apa dan belinya di mana? Saya jawab di video ini ya.

Kali ini syutingnya sendirian karena JG kerja terus. Pesan saya sih JG harus kerja keras biar bonusnya banyak hahahaha Jadi ya terima aja pulang sendiri dan syuting sendiri lol.

Ini juga kali pertama saya syuting pake kamera depan iPhone dan edit di iMovie. Jadinya nggak HD sih mentok di 720 tapi sudahlah. Tulisan judul buku dan harganya saya tambahin di app namany Vont. Ini aplikasi brilian dari developer favorit saya yang bikin aplikasi kesayangan Phonto. Jadi persis kaya Phonto cuma buat video, bukan buat still image.

Baca soal Phonto:
Best Typography Apps | Cara Install Font di Phonto | (Lagi Tentang Phonto) The Best Apps! 

Finishingnya aja baru di laptop. Irit waktu banget jadi saya nggak perlu sering-sering buka laptop, edit di mobil pun bisa. Saya udah bertahun-tahun blogging kaya gini. Nulis dan edit foto di hp, buka laptop kalau perlu aja karena namanya emak-emak punya toddler, buka laptop sama dengan ngasih ide tantrum karena pasti jadinya Bebe ingin nonton dan saya gagal blogging apalagi edit video. :|

Baca soal tips blogging via HP di sini:
5 Aplikasi Wajib untuk Blogging via HP | Tutorial Posting Blog via Email

Oke deh happy watching! See you next Monday!

-asr-
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

6 comments on "Bebe's Favorite Books, Beli Buku Anak di Mana?"
  1. kaaak, aku baca tutorial blogging via email. Dan langsung happy !
    macem jawaban kesulitanku selama ini hahaha

    cuma kok fotoku kaya crash gitu ya?
    udah dicoba berbagai foto masih tetep gitu. Kira-kira kenapa ya?
    please ini mah need help banget T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehhh? internetnya jelek kali? atau ukuran fotonya kegedean?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Eh sudah bisa kak !
      insert fotonya pas di emailnya ya? aku td pas di notes nya hehehe

      Makasih banyak kak, sangat membantu ! <3

      Delete
    4. iyakk kalau dari iphone bisa 1mb sih. kamu download dulu app namanya crop size, terus resize (jangan crop) sampai widthnya 800, save as jpg. terus coba lagi hehehe

      Delete
  2. Mbak, saya mau ksh tau, kalo diklik ke link Home, linknya itu keliru karena menuju http://www.annisast.com/2016/08/www.annisast.com
    Sebaiknya diperbaiki

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)