-->

#FAMILYTALK: Merayakan Ulang Tahun Anak

on
Saturday, May 14, 2016

Jadi yah, sudah bulan Mei. Kurang dari satu bulan lagi Bebe akan berulang tahun yang kedua. Dan saya belum menyiapkan apa-apa. Iya, entah belum entah tidak akan. Tidak seperti tahun lalu.

Baca punya Isti di sini:


Tahun lalu saya sangat niat ingin merayakan ulang tahun Bebe karena ulang tahun pertama itu yaaa, spesial aja kan. Yang pertama selalu spesial. Hahahaha. Dari dua bulan sebelumnya udah pesan pouch ini untuk dikasih ke keluarga, temen-temen kantor saya dan JG, temen-temen daycare Bebe, ya pokoknya orang yang ditemui sehari-hari. Sampai sekarang masih kepake laff banget. <3




Tapi tahun ini, tiga minggu menjelang ulang tahun, nggak menyiapkan apa-apa. Karena nggak tahu mau ngapain. I mean, saya bukan tipe yang pengen bikin pesta gitu. Saya suka sih dateng pesta ulang tahun anak yang tematik Instagram-able gitu tapi kalau bikin sendiri mah waduh, nggak kuat sama effort-nya. Mau bayar party organizer juga kok ya sayang.

Ya maklum, nikah aja ogah resepsi, apalagi ulang tahun doang ya kan. Jadi ya intinya belum tau mau ngapain tahun ini. Pengen bikin giveaway lagi sih tapi sampai sekarang masih nggak tahu juga hadiahnya apa. Duplo atau Lego gitu kali ya? Anyone? Ada yang mau sponsorin? HAHAHAHAHAHA.

(Baca: Ulang Tahun Bebe yang Pertama)
Padahal ya saya dan adik-adik saya SELALU merayakan ulang tahun tanpa putus sampai masuk SD. Dari umur 1 sampai masuk SD, ibu saya selalu bikin pesta ulang tahun di rumah, tiup lilin pakai baju baru, undang semua tetangga. Pas TK saya dibuatkan pesta ulang tahun di sekolah. Sekolah libur karena saya ulang tahun. SUPER. Pas SD selalu bawa makanan ke sekolah kalau lagi ulang tahun, SMP dan SMA selalu traktir semua teman pas ulang tahun.

Sampai sekarang keluarga saya tipe yang merayakan ulang tahun hanya dengan makan di luar sih. Yang mana nggak terlalu istimewa juga karena ibu saya itu jarang masak jadi memang kami sering makan di luar. Hampir pasti tiap saya atau adik saya pulang ke Bandung, ya kami makan di luar. Jadi ulang tahun atau nggak, nggak ada bedanya LOL.

Saya sendiri sekarang bingung kenapa ya nggak nafsu amat nyiapin ulang tahun Bebe? Suka jadi dapet pressure kalau lihat ibu-ibu lain JAHIT BAJU dan BIKIN KUE sendiri pas anaknya ulang tahun ohmai aku merasa gagal. Apa mungkin karena Bebe belum ngerti kali ya? Jadi aku merasa sia-sia. Hahahaha.

(Baca: Tentang Memberi yang Terbaik untuk Anak)

Tapi tetep kok, saya ingin membuat sesuatu yang spesial di ulang tahun Bebe meski tanpa merayakannya dengan pesta. Yah nanti ajalah di tanggalnya ya. Tahun lalu seneng banget sih karena bikin kehebohannya digital aja dengan giveaway. Tahun ini kayanya nggak juga deh hahahahaha. Entahlah aku nulis apaan sih ini kok curhat doang. Hahahaha.

See you!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
7 comments on "#FAMILYTALK: Merayakan Ulang Tahun Anak"
  1. Pouch nya pun kepake bangeett sama Naiaaa, makasih Bebeee, hehehe

    ReplyDelete
  2. hahaha aku jg pas ultah pertama tara semangat bgt.liburan bareng sekeluarga besar. berikutnya mikit ahbdia bm ngerti kok,males lah bikin acara lagi xixixi

    ReplyDelete
  3. Selamat jelang ulang tauuun buat Bebe ya kak Icha. Ayo doong mana giveawaynya? *lahh :v

    ReplyDelete
  4. anakku belum pernah ngerayain blas. Emang gk niat ngerayain sih, haha.

    ReplyDelete
  5. Aku pas ulang tahun pertama ny nick cuma pesen kue bolu oven tanpa krim karena aku dan suami ga suka krim kue tart. Lagian nick juga endingnya cuma makan secuil. Sisanya diabisin bapak sm emaknya lol
    Tahun ini karena ilmu perbakinganku sudah naik 1level rencananya mau bikin kue sendiri haha

    ReplyDelete
  6. Plis lah mau banget GA hadiahnya lego atau duplo *kedip kedip*

    ReplyDelete
  7. wihhh bebe beda 3 hari lahirnya ya dengan mada, anakku ... dari april kemarin aku udah bilang ke suami, ultah mada yg ke 2 juni besok gak usah dirayain ... soalnya tetangga yg seumuran mada dikit, jadi tar hadiahnya dikit gitu hahaha ... sebagai gantinya sih, mau piknik kemana gitu bertiga

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)