-->

Tips Membeli Buku Anak untuk Bayi dan Balita

on
Monday, August 1, 2016

HORE UDAH SENIN LAGI!

Video minggu ini tentang tips membeli buku anak untuk bayi dan balita. Pernah aku singgung di postingan ini sih. Tapi ini dia videonya dan lebih lengkap do's and don'ts nya.

Dan iya, WE KNOW PAUS DAN LUMBA-LUMBA ITU MAMALIA BUKAN IKAN. But it's easier for us to tell Bebe it's ikan because we're only categorising animal as water and land animal to Bebe. Bebe baru 2 tahun, dengan dia bisa tau bedanya paus dan hiu aja aku bangga. Aku akan kasih tahu dia paus dan lumba-lumba itu mamalia NANTI YAAA.

Buat pertanyaan judul buku, penerbit, dan belinya di mana. Nanti aku bikinkan video khusus ok! Bebe's favorite book. :)



Nonton sampai akhir yaaa, jangan di-skip. Hahahaha. Please like, comment, and subscribeeee by clicking on this button below.



Love,
ast




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
7 comments on "Tips Membeli Buku Anak untuk Bayi dan Balita"
  1. wah boleh tau gak mbak beli bukunya di mana aja?

    ReplyDelete
  2. Hai... makasih banyak ya tipsnya.. Di bagian tips Do's nya kan ada beberapa buku yang ditunjukin sebagai contoh ya, keliatannya bagus-bagus sekali bukunya. Boleh tau judul dan penerbitnya? Jadi tertarik mau beli juga buat anak saya. Makasih :)

    ReplyDelete
  3. Mba. Mau tau judul buku dan penerbitnya yaa

    ReplyDelete
  4. Mba. Mau tau judul buku dan penerbitnya yaa

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka baca2 buku dulu di toko, biar tahu isinya. Kecuali beli di toko online biasanya nyari reviewnya dulu dari temen baru memutuskan beli. :D

    ReplyDelete
  6. Hhmmm iya sih kalau salah dari kecil nanti salah konsep sampe dewasa. Meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  7. Buku yaa... Beli banyak buku tapi ga pernah aku dongengin sampe anak udah 5 tahun padahal selemari gede penuh buku bayi-anak T_T

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)