-->

Kibo Molten Cheese Cake Review

on
Wednesday, January 3, 2018
[SPONSORED POST]



Siapa yang suka banget kejuuu? SAYAAAA! Makanya kemarin pas ditawarin Clozette Indonesia untuk review Kibo Molten Cheese Cake ini saya langsung mau banget! Dan ternyata bener-bener enak, kalian taulah saya nggak akan bilang enak kalau emang nggak bener-bener enak. Thank you so much, Clozette Indonesia!

Pas ngintip Instagramnya Kibo, saya bener-bener langsung ngiler banget karena ini bukan tipe cheese sponge cake yang goyang-goyang membel itu loh. Kalian tau nggak sih cheese sponge cake goyang-goyang? Hahaha. Soalnya buat saya, cheese sponge cake goyang-goyang itu rasanya suka kurang keju. Kibo ini beda karena di dalemnya ada keju meleleh yang wangi dan enak banget.

SAY CHEESE!


Dan rasanya macem-macem! Ada original, salted egg, matcha, coklat, dan stroberi.

Yang foto atas itu yang original. Asli enak banget, rasa kejunya kerasa dan wangiiiii banget. Kuenya juga meleleh di mulut gitu, semua rasa makannya harus pake sendok saking creamynya. Bebe abis yang original ini banyak banget.


Ini yang salted egg. Favorit! Jadi atasnya cheese cake, bawahnya salted egg gitu gurih-gurih enaaakkk. Kalau kalian nggak mau rasa keju yang bener-bener nendang, ini pas banget deh. Enak banget duh nulis ini aja saya jadi pengen lagi. T_______T



Ini yang stroberi. Atasnya cheese cake bawahnya selai dan potongan stroberi. Besar-besar banget potongan stroberinya jadi bisa kegigit dan kekunyah gitu. Buat saya, ini terlalu manis jadi rasa kejunya nggak terlalu kerasa lagi. Maunya yang keju banget gitu kan hahaha. Tapi JG suka banget nih, dia emang seneng yang manis.



Ini yang coklat. Aroma coklatnya enak banget, ada rasa pait-pait dikit dan wangiiiii. JG juga favorit banget yang coklat ini.



Dan ini yang matcha, nggak ada foto dipotong karena pas dipotong itu saya malah Instagram Stories hahaha. Masih ada di highlight IG annisast. Ini asli enak banget deh, rasa matchanya pas! Pokoknya matcha dan salted egg favorit!

Kibo ini dijual dalam dua ukuran, large dan mini. Yang large itu bisa buat 4-6 orang sih tergantung sesuka apa kalian sama keju. Menurut aku pas banget kalau buat surprise temen ulang tahun atau ada acara keluarga.

Nah yang mini pas kalau keluarganya beda selera semua hahaha. Kaya Bebe sukanya original, saya sukanya salted egg, dan JG sukanya coklat jadi bisa beli beda-beda rasa semua kan nyam!

Ini detail harganya.



Nah spesial Natal kemarin, Kibo punya packaging khusus yang cantik banget dengan nuansa merah dan hijau. Nggak malu-maluin deh kalau mau ngasih ke orang.



Kibo Molten Cheese Cake ini storenya ada di Kota Kasablanka (sebelah Cotton Ink/depan Bath n Body Works/Charles & Keith *lengkap lol*), Grand Indonesia (Lantai 3A, Sky Bridge), dan di PIK Avenue (Lantai 2, Foodtown Dotonburi).

Kalau mager banget, udah ada juga di Go-Food, kalian tinggal search aja Kibo Cheese.

TERGODA NGGAK? HAHAHAHA Yang pengen nyobain atau malah udah nyobain setelah liat Instagram post aku boleh komen di bawah yaaaa!

Info lebih lanjut kalian bisa cek di:

Dan jangan lupa follow Clozette Indonesia di

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
5 comments on "Kibo Molten Cheese Cake Review"
  1. aku langsung coba abis liat ig story kak icha waktu itu :(((( Enak beneran T____T favoritku yg matcha

    ReplyDelete
  2. Aku suka yg original kak... Kejunyaaa mantapp 😊

    ReplyDelete
  3. Salted egg, ahahha ada pula ciskek diginiin. duuh buru2 close tab takut kelamaan makin pingin

    ReplyDelete
  4. Salam kenal kak :)

    Mau liburan ke yogyakarta banyak pilihan Paket Wisata Jogja. Pilihan lengkap untuk liburan dengan Paket Wisata Jogja. Promo spesial Paket Wisata Jogja. Mulai dari Paket Wisata Jogja Adventure, Paket Wisata Jogja wisata alam, Paket Wisata Jogja sejarah dan budaya, dan masih banyak lainnya.


    Tips Memilih Paket Wisata di Yogyakarta:

    Reputasi Agen Paket Wisata Jogja Murah
    Harga Paket Wisata Jogja Murah
    Tentukan Pilihan Paket Wisata Jogja Murah
    Memilih Hotel Dalam Paket Wisata Jogja Murah
    Bisa Request Paket Wisata Jogja Murah
    Kunsultasi Gratis Paket Wisata Jogja Murah
    TIM Tour Dalam Paket Wisata Jogja Murah yang ramah

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG