WHEN IT'S ONLY JG & AST #155 - #157

on
Thursday, April 12, 2018

HALOOOOO!

Kalau kalian fans saya (HALAH MAAP HALU, OKE RALAT), kalau kalian follow dan rajin baca postingan saya di sini dan di social media pasti udah tau dong kalau saya pindah ke Mommies Daily. KLIK DULU LAH BACA-BACA APA KEK GITU. *maksa*

Nah seperti yang sudah terduga dan sudah kuperkirakan sebelumnya, saya jadi males amat nulis blog HAHAHAHAHA. Karena ya dulu nulis blog untuk mengakomodir hobi nulis yang tidak bisa lagi dilakukan di kantor. Di kantor sebelumnya, posisi terakhir saya social media & community manager yang mana ya nggak nulis sama sekali, kerjaannya lebih ke digital marketing dan analisis gitu.

Terus aku tak tahan dan bertekad kantor selanjutnya harus balik ke redaksi kan karena intinya ya seneng aja bikin konten tanpa perlu mikirin amat harus berapa yang baca lol. Ya udah jadi posisi sekarang adalah Senior Editor yang mana masih nulis-nulis dan liputan-liputan lah paling seminggu sekali. Senang yaaa!

Hidup emang butuh refreshing eym, sebelumnya yang dibahas politik terus, sekarang tiba-tiba nulis parenting dan beauty kan apa namanya kalau bukan refreshing?

(Baca dulu lah cerita resign di sini: Mengapa Resign)

Jadilah selama 5 tahun di sana saya rajinnnnnn banget super nulis blog. Sekarang kerjanya udah nulis mah boro-boro inget punya blog hahahahaha. Intinya apa? Intinya males nulis blog tapi kasian amat kalau nggak di-update jadi ayo update cerita receh masa kini. Meskipun cuma 3 cerita karena yaaa ... males nulis. *tetep*

#155

Ada kucing melahirkan di atap garasi. Ternyata dari atap garasi ke para (rongga di antara langit-langit dan genteng atau biasa disebut para oleh orang Sunda) itu ada lubang kecil! Masuk deh mereka lari-larian di atas langit-langit ruang tamu dan kamar. Kan ganggu ya. Saya kesel banget karena takut kucing. Tapi JG kalem aja karena katanya nanti kalau udah gede juga pergi sendiri.

Saya: "Itu kucing kapan pergi?"

JG: "Udah pergi tau"

Saya: "Apaan belum!"

JG: "Udah pergi tapi balik lagi"

Saya: "Kenapa balik lagi segala?"

JG: "Ya karena mereka pulang kampung kan mereka punya hometown, rumah ini"

T__________T

*

#156

Percakapan sebelum tidur.

JG: "Be, kalau kamu nanti tinggi, kamu harus main basket ya!"

Saya: "Apaan ih kok ngeharus-harusin anak"

JG: "Ya terserah Bebe sih tapi masa kaki tinggi main kelereng?"

OKEFAIN

*

#157

Keshallowan di pagi hari. Selayaknya kehaluan lainnya yang pernah saya ceritakan di sini: Halu-Halu Orangtua Baru

Saya: "Sayang, Bebe kok terlalu lucu ya? Jangan-jangan dia bukan anak kita? Ketuker kali di rumah sakit? Masa anak kamu selucu ini sih?"

JG tersinggung: "HEH, AKU LIAT SENDIRI YA DIA KELUAR DARI SITU (menunjuk vagina) TERUS AKU LIAT SENDIRI JUGA DIA DIMASUKIN DI BOX AKUARIUM. BENER KOK YANG INI ANAKNYA"

Saya: "Yakin? Kan harus ngeprint dulu namanya buat gelang? Berarti ada momen bayi-bayi ini sempet nggak pake gelang dulu dong?"

JG: "GELANGNYA NGGAK DIPRINTTTTT. NAMA BEBE DITULIS TANGAAANNNNN"

TERNYATA DI-PRINT!

HAHAHAHA. Tapi ternyata yang di-print nama saya doang sih lol (kayanya sih nggak yakin juga). Kita percayakan saja pada JG yang melihat Bebe keluar sendiri ya! XD

-ast-
LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

7 comments on "WHEN IT'S ONLY JG & AST #155 - #157"
  1. Sukses ya Annisa di kantor barunya.. aku secret admirer mu.. pembaca setia blog mu.. hehe..!

    ReplyDelete
  2. waah sukses di kantor barunya mba, saya selalu senyum senyum sendiri baca cerita seputar keluarga mba. gemes aja gitu hahahaa

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkw, ngakak masak. Mungkin karena ortunya lucu, jadi Bebe lucu juga :D.

    ReplyDelete
  4. hahahahaa percakapan receh ortu masa kini yang mengibur

    ReplyDelete
  5. Ahahaha, tapi obrolan ketiga baruuuu aja juga aku omongin sama suami cobaaa. Gegara emang dulu pas anakku rawat inap, aku pernah salah angkat bayi. OMG. Kalau emaknya aja bisa salah angkat, gimana susternya cubaaaakkk.... -.-" untung mukanya sama plek tiplek tiplek sama bapaknya sekarang, jadi ga perlu tes DNA :P

    ReplyDelete
  6. (((masa kaki tinggi main kelereng)))

    itu yang ngobrolin bebe lahir kak JG nyolot amat xD

    ReplyDelete
  7. Percayakan pada JG sang saksi mata 😂😂
    Bebe anak iandung kah, orang wajah plek-ketiplek ama Aki, ye kan... 😂

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)