-->

2019 Siap Liburan!

on
Monday, January 28, 2019
[SPONSORED POST]

Tahun ini, Bebe akan daftar SD. Dia akan tes di bulan Oktober-November dan udah akan dapat SD di bulan Desember. Yang kepikiran apa?

Yang kepikiran uang investasi untuk masuk SD yang udah ditabung sejak Bebe lahir akhirnya akan kepake. Uang yang kekumpul dalam 3 tahun dari target 6 tahun karena kami nggak liburan sama sekali.

Semua bonus kantor yang seharusnya bisa untuk dana liburan kan kemarin-kemarin dimasukin semua ke uang SD tuh. Akhirnya uangnya akan kepake untuk bayar SD dan kami bisa liburan lagi! SHOOO EXCITED!

Kami pun mulai bikin list liburan. Iyes, sebelumnya nggak punya lho saking nggak peduli. Setelah dipikirin ternyata … BANYAK JUGA YANG DIPENGEN AHAHAHAHA. Ada yang jangka pendek ada yang jangka panjang. Tapi yang jelas, pengen ke tempat-tempat ini bertiga.

Apa aja tempatnyaaa?

Bali


DIH RECEH YA HAHAHAHAHA. Saya sih baru beberapa bulan lalu juga ke Bali. Justru JG yang belum pernah sama sekali hahahaha.

Iya JG itu pernah kerja keliling Indonesia tapi ajaibnya belum pernah sekali pun dapet tugas ke Bali. Ya maklum, dia mah kerjanya masang sinyal di tempat terpencil kan. Bali terpencil sebelah mananya monmaap?

Sampai detik ini, JG masih memendam rasa penasaran pengen ke Bali sementara saya B ajah lol. Cuma penasaran sama satu sih dan yakin Bebe pasti suka banget yaitu … naik kapal selam.

Udah itu aja. Semoga bisa ke Bali dan mewujudkan impian JG dalam waktu dekat ya! Hahaha.

Pulau Komodo


Temennya Bebe di sekolah ke Pulau Komodo dan saya yang sebelumnya nggak pernah kepikiran sama sekali jadi mikir banget lho. Seru banget anak kecil ketemu komodo!

Iya dong pasti beda sensasi ketemu komodo saat masih belum dipenuhi masalah dunia hahahahaha. Mana komodo kan sodaraan sama dinosaurus gitu, Bebe suka banget baca buku dinosaurus jadi dijamin dia suka banget liat komodo.

Akan jadi perjalanan panjang yang butuh persiapan karena ini anak mall kaannn ahahaha butuh sounding agak lama sepertinya untuk menjelaskan kondisi di mana kita akan nginep beberapa hari di kapal. Waw menuliskannya pun aku sudah pusing sendiri.

Yang terakhir adalah … jeng jeng jeng …

Denmark



Ambisius memang tau persis banget TAPI WHY NOT SIH BEING AMBI! *mulai ngasal campur bahasa*

Pertama, bude saya tinggal di Kopenhagen udah 30 tahun jadi udah sering banget denger cerita soal Denmark dari kecil. Kami juga pencinta Lego! Ke Legoland Malaysia aja kemarin mau nangis banget se-excited itu apalagi bisa ke kota kelahiran Lego cobaaaa.

Kota kelahiran Lego ini namanya Billund. Kota kecil yang populasinya cuma 6ribuan orang. Di sana ada Lego theme park dan ada Lego house! Lego house yang kesemua-muanya Lego sampai di restonya beli makan aja dianter robot Lego. T______T

Gila ini nabung harus kenceng banget dan pasti galau antara mau ke Denmark atau mau beli mobil baru hahahaha.

*

Anywayyy, kalau liburan gitu namanya ibu-ibu tetep banyak pikiran ya. Dari pake baju apa sampai mikirin mau bawa baju banyak atau di sana nyuci aja?

Dulu saya suka nyuci. Pertama biar nggak terlalu banyak bawa baju, kedua biar pas pulang nggak terlalu banyak bawa baju kotor. Jemur di bawah AC juga kering kan yang dibawa baju-baju tipis.

Tapi itu kan dulu ya waktu belum punya anak. Sekarang udah punya anak mikirin banget sih, nyuci baju Bebe nggak ya?

Ternyata nyuci baju anak waktu liburan bisa dibikin simpel banget dengan Sleek Baby Laundry Travel Wash! Sleek Baby Laundry Travel Wash adalah pencuci konsentrat pakaian bayi dengan formula bahan alami, efektif menghilangkan noda, mudah dibilas dan praktis dibawa ke mana aja.


Sleek juga mengandung natural plant extract, lime extract, anti fungus, dan paraben free (penting!). Dan bagi Bebe yang alergian, Sleek ini dermatologically tested, anti bacterial, tidak menyebabkan iritasi dan lembut di tangan.

Pakenya juga gampang banget. Tuang 1-2 sendok makan ke dalam 5 liter air. Nyuci di wastafel paling simpel lho kalau lagi liburan. Rendam baju selama 30 menit terus cuci kaya biasa. Nah kalau nodanya baru terjadi dan kebetulan punya akses untuk nyuci, bisa langsung tuang aja sedikit Sleek ke nodanya, kucek, ilang deh!

Harganya juga murah serta dikemas dalam botol tube yang jadinya simpel banget. Untuk ukuran 100 ml itu cuma Rp 12ribuan! Terjangkau banget kan!



Cek info lengkapnya di sini ya!

Instagram: @sleekbaby_id
Facebook: Sleek Baby

Liburan ke mana pun, anak terlindungi dengan Sleek!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "2019 Siap Liburan!"
  1. Wahh asikkkk bersiap siap pergi liburan. hehehe. aku juga pengen sekali ke Denmark, dan Bali. dua tempat itu indah banget tapi belum juga aku kesampaian kesana. hehehehe. oh ya paling enak kalo bisa liburan dengan keluarga ya hehehe.


    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    ReplyDelete
  2. Murah banget sih 12ribuan berasa jajan seblak hahahaha

    ReplyDelete
  3. Wah praktis banget ini mah, bisa buat kado ngunjungin bayi

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG