-->

Review Buku National Geographic Anak

on
Wednesday, January 16, 2019
Kalau ngomongin buku, saya sejarang itu beliin buku buat Bebe. Karena dulu waktu kecil udah beliin banyak banget buku yang “awet”, sekarang ya masih dibaca itu lagi itu lagi hahaha. Jadi kalau kalian udah liat YouTube saya tahun 2016, salah satu buku favorit Bebe judulnya Faunapedia. MASIH DIBACA SAMPAI SEKARANG LHO.

Nah, kemarin saya story di deket rak buku terus pada salfok ngeliatin buku-bukunya Bebe. Passs banget di bagian buku National Geographic, jadi ayolah kita bahas.


Salah satu alasan saya dan JG beliin dia series National Geographic adalah … waktu kecil kami pengen punya tapi nggak dibeliin karena terlalu mahal hahahahaha. Bahkan sekarang aja kami masih menganggap ini buku mahal lho.

Tapi ternyata worth it! Bedtime story jadi belajar sesuatu gitu. Kusenang karena kalau bacain buku cerita biasa itu saya yang bosan. Ngantukkkk banget karena ya bacain buat Bebe doang.

Kalau baca ensiklopedia gini kaya baca fun fact jadi saya juga dapet sesuatu. TAPIIII … karena kita hidup di zaman internet gini ya, baca buku semacam ini bikin pengen kroscek fakta lho!

Iya soalnya kan bukunya nggak terbitan tahun ini banget kan. Saya suka jadi kepo apa bener masih begini? Apa bener belum ada riset lain lagi? Dan beberapa hal saya googling ulang ternyata bener, ada riset barunya.

Emang deh, baca buku semacam ini kalau emang niat, apalagi pengan sharing ulang, HARUS di-google lagi fakta-faktanya karena ya, teknologi berkembang, riset terus-terusan, pasti ditemukan terus hal baru yang belum tertulis dalam buku.

Worth it nggak beli buku ini? Anak 4 tahun emang ngerti buku ginian? MAKANYA tonton juga videonya ok!


Belinya di mana? So far paling lengkap itu Gramedia Plaza Semanggi. Tapi di e-commerce juga ada sih. Ini judul-judul yang Bebe punya ya:

Faunapedia
125 Cute Animals
Tubuhpedia
Dinopedia
Antariksapedia
Reptilpedia
Seranggapedia
Mengapa? 1.111 Pertanyaan dan Jawaban
1001 Penemuan & Fakta Mempesona Peradaban Muslim

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
1 comment on "Review Buku National Geographic Anak"
  1. Aku juga koleksi ensiklopedia dari natgeo, bedanya aku belum ada tubuhpedia, seranggapedia, reptilpedia, sama 125 cute animals, yang ada malah sainspedia, dan alasan beli-beli buku ini sama kayak kak icha, waktu kecil nggak dibeliin hahaha

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG