-->

Bebe 9 Bulan!

on
Tuesday, March 17, 2015
Super late post! I'm sorry I was super zuper busy!

*alasaaannnn* *dilempar talenan*

Telat 11 hari dari si Bebe 9 bulan. Ya sudahlah yang penting ditulis ya kan. Sebagai pengingat di masa depan. Huft.

Tapi sebenernya bulan ini nggak ada milestone berarti sih. Dia masih tetep ngesot. Masih emosian *turunan siapa deh?*. Masih bosenan *TURUNAN SIAPA DEH?*.

1. Motorik
Sekarang berdirinya udah mulai seimbang. Bisa berdiri dengan satu tangan berpegangan. Bisa berdiri dengan pegangan ke tembok. Berguling dan ngesot ngebutnya luar biasa. Tangannya juga udah kuat megang benda besar dan berat. Sekarang dia udah bisa posisi ngerangkak dan jalan satu dua langkah mundur atau maju. Kemudian nyerah. Kemudian kembali ngesot. -_____-

Dan Bebe bisa tepuk tangan dengan benar! Tepuk tangan bersuara plok plok plok gitu! Well, clap clap clap soalnya Bebe belajar tepuk tangan dari lagu 'If You're Happy and You Know It'. Saya sama JG suatu minggu nyanyi terus lagu itu diulang-ulang sambil tepuk tangan. Dan tiba-tiba si Bebe lagi main sendiri terus kedengeran suara plok plok plok. Akhirnya tepuk tangan anakku bersuara! #proudmom lol

2. Emosi
Bebe memang ekspresif sekali. Dan sekarang dia punya hobi baru kalau lagi marah yaitu arching back alias melengkungkan punggung sambil teriak kesel. Lah kalau di kasur masih aman, kalau lagi digendong tiba-tiba arching back gitu hedeh. BERAT. Takut jatoh. T_____T

3. Makanan
Akhirnya Bebe makan salmon. Dan putih telur. Abisan saya parno banget ngasih seafood karena takut Bebe alergi. Tapi ternyata salmon aman. Putih telur yang nggak aman. Merah-meraaahhh semuka-muka. Syebel.

4. Lengket sama appa
Yeay ibu bisa pipis dengan tenang! LOL Dengan amazingnya si Bebe berubah 180 derajat. Biasanya sama JG kalem banget, sama saya manja. Lagi main terus liat saya bisa nangis seketika. Eh loh sekarang sebaliknya. Kalau liat JG manja banget pengen digendong-gendong. HAHAHAHA. YOUR TURN! *mandi dengan tenang*

5. First party!
Perasaan baru kemarin hamil sekarang anaknya udah ke pesta ulang tahun temen sekolahnya aja. Dan dia ketiduran pas foto bareng. -_____- Jadi tidur dan digendong mbaknya. Padahal udah excited dan ganteng pake dasi kupu-kupu HAHAHAHA Nggak saya upload fotonya soalnya banyak anak orang ah, melanggar privasi. :D

6. Punya paspor!
Oke fix jadi ibu nggak bisa kabur sendiri. Hahaha. Bikin paspor sekarang cepet loh anyway. Cuma 40 menit udah sama bayar. Dateng lagi tinggal ambil. Luar biasaaaaa! Lesgoooo! :D

7. Makan lemon!
Ini karena emaknya obsessed sama hashtag #babyeatinglemon di Instagram dan YouTube. Terus dikasihlah Bebe lemon. Lucu deh *halah* Ini videonya.

Udah sih itu aja. Plus saya yang capek banget karena Bebe harus dikejar-kejar terus. JG juga. Welcome to the real parenthood. *lap keringet*

Semua foto dan video Bebe bisa dilihat langsung di Instagramnya @azxylo atau klik di bawah ini ya!

 Instagram



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
8 comments on "Bebe 9 Bulan!"
  1. waahhhahah lucu banged waktu makan lemon
    anak kita beda sebulan mbak,
    babyZAM 8 bulan, ga suka salmon juga hha
    itu lemonnya kecut ya mba?
    ga masalah sama lambungnya?
    aq mau ajarin makan buah juga sih ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga apa-apa ko. bayi naturally suka rasa asem. lagian ga asem banget. cek di yutub deh, lucu-lucu banget reaksi bayi makan lemon :))))

      Delete
  2. aaak, kursinya samaan mak.. :)
    btw pernah baca putih telur memang sebaiknya tidak untuk bayi dibawah 1 tahun.. mungkin salah satu penyebabnya karena bisa memicu alergi kayak yg bebe alami ya mak..

    ReplyDelete
  3. waahh anak sekarang cepet gede yaaaa....info menarik untuk calon ibu ni mba.. makasih..

    ReplyDelete
  4. lucu videonya :D
    nanti kalo Mahesh udah gedean juga mau dicobain ah :D
    btw, keren banget blognya.. suka desainnya :D

    ReplyDelete
  5. Asiik lah ya bisa pup dengan tenang #eh, Tapi emang anak2 suka berubah2 sih sikapnya, misal dulu takut sama orang, sekarang malah jadi ramah, anakku gitu

    ReplyDelete
  6. gantengnya baby nya...gemes deh mbak...

    ReplyDelete
  7. liatin bebe makan lemon ko aku yg ngiler keaseman..

    ahahahahah

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG