-->

Pengalaman Treatment dan Facial di Duraskin Indonesia

on
Tuesday, October 18, 2016
[SPONSORED POST]


Holaaaa!

Kalau kalian follow Instagram saya, pasti udah taulah ya saya beberapa bulan terakhir ini treatment di House of Dura, Duraskin Indonesia. Sebenernya dikasih voucher untuk posting di Instagram aja sih, tapi kok ya sayang kalau nggak sekalian share di blog. Soalnya ini pertama kali saya treatment semacam ini, salah satunya adalah facial tanpa ekstraksi tujes pencet. Happy kan dengernya? LOL

Lagian kalau di Instagram captionnya nggak bisa panjang-panjang soalnya nanti siwer kan. Sementara saya kan mau cerita panjang huahahahha. Tapi jadinya nggak ada foto karena niatnya emang cuma foto di Instagram dan video jadi nggak ada foto yang bagus buat blogpost. :(

Oke jadi Duraskin ini salah satu cabangnya ada di Permata Hijau, deket banget dari rumah saya meskipun macet yaahhh tentu sajaaa. Permata Hijaunya persis di sebelah kiri ITC, ada gedung juga namanya Panin Plaza. Duraskin ini ada di sebelah kanan lobi banknya, keliatan kok ada plangnya besar.

Tempatnya adem dan kalem, nggak terlalu besar dan nggak super rame sampai harus nunggu antrian gitu karena sistemnya by appointment which i laff karena malas antri soalnya bawa bayikkk.

Pas pertama kali datang itu kita harus isi formulir biodata dan kondisi kulit. Ditanya detail skin care apa yang dipake, regime-nya gimana, dan mereknya apa aja. Ditanya juga semacam punya reaksi alergi nggak, pakai obat dari dokter lain nggak, dan sebagainya.

Setelah isi, kita akan diantar sama mbak-mbaknya untuk ketemu dokter. Dokternya ramah banget namanya Dokter Yunita. Dokter Yunita ini awalnya nanya-nanya juga tentang kondisi kulit saya dan saya ya curhat lah, ngapain lagi huahahaha.

Terus diperiksa deh pake kamera yang bisa zoom banget sampai detail kulit keliatan jelas. Katanya kulit saya kering, MEMANG IYAAA. Plus ada banyak komedo di hidung, MEMANG IYA JUGAAA. Sedih hiks.

Akhirnya dokternya menyarankan treatment terbaru dari Duraskin yaitu Dura Revitalizing Cell. Kaya gimana?

Dura Revitalizing Cell

Dura Revitalizing Cell ini fungsinya all ini banget. Bisa mencerahkan, mengurangi kerutan, membersihkan komedo, dan melembabkan jadinya cocok untuk kulit aku yang kering kerontang. Treatment-nya sendiri dilakukan di kamar sendiri-sendiri. Jadi bukan ruangan besar yang disekat gorden gitu. Satu ruangan untuk kita sendiri, ada wastafel, cermin, dan lemari. Kita ganti pake kemben yang disediakan terus rebahan dan mulai!

Stepnya begini:

1. Wajah dibersihkan. Dibersihkan pun lamaaaaa banget biar bersih banget hahaha. Dibersihkan plus di-massage sampai leher dan punggung atas.

2. Kemudian mbaknya mengeluarkan tube gitu dan dikasih lah wajah kita krim spesial buatan Duraskin. Krim ini mengandung micro needle alias jarum kecil. Pas dioles zzzzz baru berasa perih. Tapi perihnya nggak super perih sih. Perih aja, mayan perih lah hahaha. Kaya scrub tapi butirannya tajem dan kecil-kecil. Micro needle ini yang bisa menembus pori dan membersihkan kulit. Udah gitu massage dengan micro needle ini bukan cuma sekali tapi berkali-kali. Tiga empat kali gitu deh kalau nggak salah.

3. Setelahnya kulit di massage lagi dengan alat oxy. Jadi alatnya ini ngeluarin errr ngeluarin apa ya ? *failed* Ngeluarin angin gitu kenceng gitulah. Dan yang lama banget disemprot alat oxy ini adalah dark circle aku huhu. Kata mbaknya kalau rutin, dark circle bisa hilang loh, kerutan di sekitar mata juga akan menipis.

4. Terakhir, dimasker dan didiamkan 20 menit. Masker clay gitu sih modelnya.

5. Masker dilap, kemudian diberi serum dan sunblock

Ini videonya:


Kulit saya jadi halussss banget. Tapi sampai 2 hari ke depan, kalau nggak sengaja nyentuh kulit muka itu jadinya masih berasa ada gesrekan gitu efek dari micro needle-nya. Mungkin semacam kulitnya jadi sensitif gitu. Dokternya juga wanti-wanti biar selalu pakai sunblock meskipun nggak pernah ketemu matahari. Karena sayang katanya, kulitnya nggak ada flek hitam. Takutnya kalau nggak pake sunblock nanti malah muncul flek hitam.

Besoknya area sekitar hidung kering-kering semua dan sisa komedo itu mengering. Dasar iseng, saya kelotokin deh yang kering-kering itu. Jadi berbekas HUAAAAA. Sekarang sih udah memudar lagi ya mungkin karena saya rajin tiap malem pake grapeseed oil, tapi lesson learned lah jangan suka ngelotokin kulit-kulit kering. :(

Sebulan kemudian saya ke sana lagi, periksa lagi pakai kamera itu dan dokter Nitanya amaze banget karena komedo yang sebelumnya banyak banget itu hilang! Hilang sama sekali! AAKKKK BAHAGIA.

Nah di pertemuan kedua ini karena dokter Nita udah nggak menemukan masalah apapun, akhirnya kami memutuskan untuk coba treatment lain lagi yaitu Skin Tightening T-Flash.

Skin Tightening T-Flash

Skin Tightening T-Flash ini fungsinya untuk mengencangkan kulit wajah. Kalau dilakukan secara teratur bisa bikin pipi jadi tirus! Saya langsung excited dong!

Saya: “Dok kalau habisnya langsung foto, keliatan tirus nggak?”

Dokter: “Harusnya sih langsung keliatan bedanya ya”

*buru-buru foto before* *biar nanti bisa foto after*

HAHAHAHAHAHAHA

Prosesnya:

1. Seperti biasa muka dibersihkan kemudian di-massage. Aku senang massage di Duraskin ini soalnya massage sampai bahu dan punggung kaya lagi creambath gitu. *anaknya banci massage*

2. Ini bagian paling menegangkan, muka di-extract. Iya kaya facial biasa gitu yang diteken pencet buat ngeluarin segala perkomedoan. Ini cobaan hidup banget ya tapi kalau nggak dilakuin juga nggak bakal bersih mukanya huhu.

3. Setelahnya dokter Nita muncul dengan alat seperti setrika gitu. Alatnya panas (tapi ya nggak sepanas setrika sih), kemudian ditekan di bagian pipi dan rahang.

4. Kemudian masker deh. Laff banget soalnya maskernya warna mint hahaha *langsung selfie dan kirim Nahla yang warna favoritnya mint lol

Inti dari treatment ini adalah si proses setrika tadi itu. Lumayan lama ya, bolak balik dan panasnya kaya diganti-ganti gitu. Dokternya wanti-wanti kalau memang terlalu panas bilang jadi bisa berhenti dulu. Memang ada beberapa kali kerasa panas sih tapi masih tolerable. Saya mending disetrika gini daripada facial hahaha.

Ini videonya, ada before-after nya juga loh.


Jadi itu dia cerita pengalaman aku perawatan di Duraskin Indonesia. Recommended banget! Buat kalian yang tertarik bisa hubungi dulu House of Dura Permata Hijau, detailnya di bawah ini:

House of Dura
Panin Plaza Jl. Teuku Nyak Arif blok CC no 6 (Sebelah ITC Permata Hijau) Jakarta Selatan
Telepon: 021-53664600 WA : 081210520278 BBM : 27445CF0 Line : duraskin.ph www.duraskinindonesia.com
www.instagram.com/duraskin.indonesia
www.instagram.com/duraskin.hodpermatahijau

See you!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
4 comments on " Pengalaman Treatment dan Facial di Duraskin Indonesia"
  1. Treatmentnya bikin nagihh ya mbk.
    Asiik tuh klo pori2 bisa ilangg....

    ReplyDelete
  2. Treatmentnya bikin nagihh ya mbk.
    Asiik tuh klo pori2 bisa ilangg....

    ReplyDelete
  3. Selalu deh, kalau tentang treatment wajah buatku itu... excited banget.
    Terutama saat sesi pijat kulit.... oohh... heaven
    Lagi cari sponsor nih buat dermal filler, buat memban tu hilangkan kantung mata eike yang kronis.

    ReplyDelete
  4. kakak...include abisnya brp?

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG