-->

BOSAN

on
Wednesday, December 14, 2016

Iya gue bosen blogging deh gengs. Abis hawa-hawanya udah liburan gitu tapi kerjaan kantor masih banyak, jadi males banget luangin waktu buat blogging. 😣

Sebenernya ini bosennya udah dari kemarin-kemarin, cuma kemarin kok masih ada setitik semangat kejar 2 tahun 2 juta views, sekarang udah tembus 2 juta kok gue jadi hilang semangat hahahaha.

Kenapa ya?

*ini sok nanya kenapa-kenapa padahal mah males aja sih*

Gue sekarang mending bobo gitu daripada nulis. HHHHH WHY. Dulu nulis prioritas gue banget, sekarang bobo lah yang nomor 1. Bebe deng nomor 1, eh JG deng nomor 1. Auk ah semua nomor satu tapi bobo adalah yang utama hahahaha.

Gue cerita ajalah biar ya daripada nggak tau mau nulis apa. Cerita ini salah satu sumbangsih kegalauan gue juga HAHAHAHA. Jadi gini, kantor gue kan ngasih THR natal, pas banget dong sama momen Harbolnas. Terus gue semangat gitu yey yey harbolnas banyak uang yey! Terus setelah browsing sana-sini ... GUE NGGAK TAU MAU BELI APA.

T_______T

Beli baju sih beberapa biji tapi itu nggak dapet spark nya gitu *SUNGGUH BELANJA PUN BUTUH SPARK✨✨✨*. Karena THR itu harusnya dihabiskan gue kaya merasa harus beli sesuatu aja gitu.

(Baca: THR itu untuk dihabiskan!) --> katanya males blogging tapi masih niat insert link lol

Terus gue browsing-browsing make up mikirnya ya lumayan lah buat foto dan review di Instagram dan YouTube. Sampai gue menyadari bahwa untuk foto dan bikin video pun gue nggak ada waktu. Gue bahkan punya bahan video yang belum sempet gue edit karena ... nggak ada waktu.

Monmaap kalau YouTube jadinya nggak ada upload baru huhuhu. Di otak mah udah banyak pengen bikin ini ono ini ono kenyataannya zero, ziz, zero. Kapan punya 1 juta subscribers kalau gini caranya huuuu.

Jadi setelah gue pikir panjang, gue sedih karena ternyata yang gue butuhkan sebenarnya waktu bukan barang. Hiks. Catet ya, belum butuh barang, butuhnya waktu dan uang. Uang mah butuh lahhh, kalau pun nggak dipake belanja juga biar lah ya cek saldo bikin bahagia hahahaha. #hambauang

Kalau gue punya waktu gue akan bisa bobo dan blogging tanpa harus memilih. Tapi masalahnya kalau waktu gue banyak, uang gue sedikit hahahaha. Hidup adalah pilihan, pilih bobo atau blogging.

Terus gue jadi mikir tambah panjang ini kenapa urusan harbolnas doang gue jadi galau. Ada apa dengan hidup gue, akhir-akhir ini kok perasaan lelah banget bin lebay. Gue ngelirik ke kalender dan oh shit it's the time of the year! Ini emang jadwal-jadwalnya gue galau karena kerjaan kantor banyak dan kurang quality time sama JG! Hahahaha

Tahun lalu juga gue galau gila sampai nulis terus dikomenin orang katanya gue geje. Padahal gue 90% geje sih sebenernya kalau nulis. Liat aja, seberapa banyak sih tulisan gue yang bentuknya tips berfaedah gitu. Banyakannya mah curhat kan? Apakah curhat tidak masuk kategori geje?

Tulisan taun lalu, dipublish 18 Desember 2015: Calm Down, Deep Breaths.

Ya gitulah. Intinya gue nggak tau mau nulis apa tapi nggak tega juga kalau nggak update blog. Ini juga nulis udah jam 5 sore, schedule buat Rabu pagi. Nulis sambil nunggu ojek datang, kasian takut pada nunggu update di blog ini muahahaha kategori ter-geer award 2016 jatuh kepadaaaaa ...

lol

Tapi tenang, besok mah #SassyThursday tetep ada kok. Kasian Nahla hamba page views lol.

See you!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
9 comments on "BOSAN"
  1. Jangan bosan dong! Ntar gimana nasib #SelasaCantik? Hihihihi, semangat Chaaaaa!

    ReplyDelete
  2. Bosan itu sebenarnya manusiawi mbak hehehe, terutama kalau misalnya kita udah mencapai target tertentu. Kalau saya sih pas bosen berhenti dulu, cari hiburan, setelah itu lanjut lagi hihihihi

    semangat mbak

    ReplyDelete
  3. Aku juga berasa males nulis di blog nih :(
    Pingin segera piknik hehehe.

    Harus cuti dulu dong dari kantor :D

    Tapi entahlah...

    Eh, kalo Mbak Annisa males nulis, gimana dengan aku ya????

    ReplyDelete
  4. yang paling utama didaftar keinginan ketika punya bocah batita adalah tidur tanpa gangguan yaaa..saking butuh tidur pengen banget ninggalin bocah sehari semalem aja sama bapaknya,trs mesen kamar hotel n tidur seharian tanpa ada yg ganggu.. :D

    ReplyDelete
  5. bosan itu wajar mba icha apalagi blogger rajin update sepertimu..silahkan liburan...:))

    ReplyDelete
  6. blog ku juga dikatain geje tapi aku pasrah aja mbak :')

    ReplyDelete
  7. kemarin2 juga baca tweet beberapa blogger ngerasain hal serupa deh. hemm...ada konspirasi apa ya ini wkwkw. alhamdulillah sassy ga libur mah.

    ReplyDelete
  8. geje apa sih? *seriusnanya
    Ehm,,jangan bilang-bilang kalo bosen kak icha, ntar seperti ada suasana bosen vibes menyebar di atmosfer :(

    ReplyDelete
  9. TERUS SASSY THURSDAY GAADA HAJAJAJAJAHAHAHAHAHAJAHHA

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG