-->

Move On!

on
Saturday, December 24, 2016


Oke jadi di malam natal ini gue mau cerita hal sedih.

NOMER WHATSAPP GUE TERPAKSA HARUS GANTI.

T_______T

Suatu sore di hari Rabu, WhatsApp gue tiba-tiba ke logout sendiri. Gue nggak bisa login lagi karena nomor itu udah hangus! Sementara kalau login WhatsApp harus memasukkan kode verifikasi yang dikirim via sms. Mana bisa gue masukin kode kalau nomornya aja hangus?

Iya jadi gue udah pake nomor itu dari SMA (nomor couple sama mantan pacar lol). Nomernya angka cantik, pendek, mudah diingat. Sampai suatu hari gue lupa isi pulsa dan hangus. Itu sekitar pertengahan tahun ini.

Ya tapi meskipun nomornya hangus, gue tetep bisa WhatsApp-an (pls change that whatsapp 😩). Logikanya nomor nggak aktif nggak bisa dipake WhatsApp kan, ini bisa. Jadi ya gue santai aja, masih sebar-sebarin ini walau kenyataannya nomornya udah nggak bisa ditelepon.

Satu hal yang gue sadari saat WhatsApp nya ke logout adalah, nomor itu jadi aktif. Bisa ditelepon, dan WhatsApp nya aktif. Sore itu profile picture-nya semacam logo bertuliskan Sukabumi. Gue takut banget.

Takut soalnya gue 80% yakin nomor itu dijual lagi sama Indosat, which is weird sih menurut gue karena ya plis lah, itu nomor orang dengan cepat bisa ganti pemilik gitu, kalau disalahgunakan gimana?

Takut kedua adalah gue serem pemiliknya adalah abang-abang preman mabok. Karena logonya macam logo gengster gitu whyyyy. 😩😩😩

Semaleman gue galau. Mana gue admin di beberapa group. Gue kabarin group-group terdekat. Sampai paginya foto WhatsApp itu berubah jadi foto anak SMA pakai seragam pramuka! Perempuan!

Gue akhirnya ajak ngobrol dia. Yak memang benar, dia cerita kalau dia baru beli dan aktifin nomernya kemarin sore, saat WhatsApp gue tiba-tiba logout sendiri.

Anaknya baik dan sopan, thank God bukan abang-abang preman. Dia sekolah Aliyah (SMA Islam) kelas 2. Yang jadi masalah adalah dia nggak ngizinin gue beli nomer itu lagi. 😭 Padahal gue bilang gue mau bayar plus ganti kuota internet dia sebulan. Dia nggak mau karena dia registrasiin nomer itu ke website sekolah yang dipakai untuk absensi dan nilai-nilai. Akan ribet buat dia kalau ganti nomor.

YA TAPI KAN GUE JUGA RIBEEETTT.






😩😩😩






Hari kedua itu dia chat gue beberapa kali ngasihtahu ada yang chat gue nyasar ke dia. Gue jelasin aja harap maklum karena itu nomer udah gue pake sejak tahun 2003-2004!

Well.

Jadi begitu ceritanya. Gue sekarang mixed feeling apa gue keukeuh pengen nomor itu lagi (naikin penawaran or something like that). Atau gue memang harus move on dan ya udah pake nomor yang sekarang.

HUHUHUHU.

Jadi ya gitu gaes, nomor gue yang lama itu bukan gue lagi yang pake. Gue pake nomor XL sekarang. Nomor ini udah 3-4 tahunan juga sih gue pake cuma sebelumny memang cuma keluarga aja yang tau. Sekarang gue cuma pakai satu nomor. 😭 Chat gue di Instagram atau message di Facebook aja kalau mau tau nomernya.

BEGITULAH!

Merry christmas and happy new year!

*tidak menerima protes untuk kalimat terakhir*

:)

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "Move On!"
  1. kalau nomor mba emang cantik, brarti si Gadis itu membelinya dengan harga mahal. coba mbak rayu dengan akan membelinya lagi seharga 2x lipat dari dia beli. ..?

    ReplyDelete
  2. Nomor cantikku yang hangus juga aktif lagi beberapa tahun kemudian. Nomornya aja masih diingat. Tahunya, waktu ada cowok PDKT, iseng aja aku kasih nomor itu. Dia ngamuk2 katanya salah sambung. :p

    ReplyDelete
  3. aku juga pernah pake nomer yang cantik banget, 08575557555x trus nggak aku pake soalnya dlu banget kan mahal kalo internet pake itu ooperator jadi aku pake XL. eh gara-gara sering lepas pasang akhirnya itu nomer ilang padahal..
    pas udah move on iseng ngecek nomer eh aktif trus ngobrol dan dia blg "mbak mau beli nomernya? gpp beli aja" tapi aku mah ogah ih pasti mahal banget hahaha.
    trus nggak lama ganti nomer cantik juga. eh hangus jugaa dong soalnya nggak pernah dipake jadi jarang isi pulsa. pas aku ke galleri nya katanya bisa kok mbak nomer hangus diaktifin lagi tapi rentangnya harus sebulan dari sejak nomer hangus. lah aku udah satu taun -__-
    yaudah akhirnya ganti pke nomer yang biasanya aku pake juga di hape satunya. mayan cantik juga hahaha. sejak dulu obsesi ama nomer cantik biarpun agak mahal biarin aja, kesongongan saat nyebut nomer sendiri itu nikmat banget. pas ganti nomer baru jadi lebih enak, bisa milih circle baru yg tau nomer aku haha.

    ReplyDelete
  4. naikin penawaran mbak hahahhahaha aku orgnya susah move on soalnya, gag kebayang klo nomerku juga kena kasus seperti dirimu :(

    ReplyDelete
  5. Wadawwww.. preman2 syereemm hihihihi.. Alhamdulilah mbak, saya uda 10 tahun lebih gak ganti nomor jadinya ya belum pernah merasakan yang seperti itu. hmmm hmmmm.. akhirnya jdi move on ke nomor baru nggak mbak? wkwkkww

    ReplyDelete
  6. sabtu aku ke grapari, dan kejadian ini juga menimpa ibu2 yg di cs samping ahaha.
    saranku mah dibeli aja 2x lipet, anak SMA ini hihii

    ReplyDelete
  7. Biasanya baca tulisan Teh Stev lewat reader aja nyang mana ngga bisa liat komen-komen di bawahnya. Tapi skrg kepo sama statement di paliiiing bawah, "ada ngga ya yang komen? Buka ah."

    Ra ono yess ternyata. Pada nurut :))

    ReplyDelete
  8. Aku maoo protes kalimat terakhir!
    Percuma ucapan, kalo enggak ada kado natalnya.

    :))))

    ReplyDelete
  9. jadi keinget temen aku, kak. sama bgt kaya temenku dan parahnya yg pake nomer temenku itu mas2 setipe andika kanjen band stylenya, langsung kaget+heboh lah di grup rumpi kok profile pictnya jd gitu :D

    ReplyDelete
  10. Baru baca dan baru bisa ketawa,hahahaha. Memang waktunya move on yes. Tp si dedeknya anak baek, jilbabnya baguus nutupin dada. Sesaat kuterperangah icha ganti penampilan, tp ternyata bukan,hahaha.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG