-->

Tentang #ChangeDestiny Museum

on
Friday, March 6, 2015
Jadi malam itu ceritanya dadakan ke Senayan City mau makan malem aja karena serasa suntuk seharian di kantor. Udah makan terus jalan-jalan saya antri Tous Les Jours yang mana kalau lewat jam 9 malem itu rotinya beli 2 gratis 1. Antrinya panjang, JG sama Bebe nongkrongin pager atrium. Eh ternyata di bawah lagi ada #ChangeDestiny Museum dari SK-II!

Saya udah lama denger tentang keajaiban SK-II yang bisa bikin kulit kinclong. Ada beberapa temen yang jadi kinclong plus jerawat ilang setelah pake SK-II. Saya sih nggak jerawatan tapi nggak kinclong banget juga meskipun nggak kusam juga. *RIBET* Ya kulit saya normal-normal aja. Emang bukan tipe yang gampang jerawatan jadi seumur hidup kehitung deh berapa kali muncul jerawat.

Tapi meski demikian pengen dong kinclong banget kaya artis-artis Korea. Ya sutralah masuk ke museum itu. Maap potonya seadanya yah, cuma pakek iPhone yang payah kan kalau cahayanya kurang. Manalah niat bawa kamera, nggak tahu kalau lagi ada acara ini di Sency.

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta



Museumnya udah sepi, maklum kan udah jam 9 lewat. Pertama masuk dikasih semacam kartu yang nantinya dicap di beberapa bagian museumnya. Nah setiap orang di-escort sama mas-mas ganteng itu berjas dan berdasi. Mas-mas ganteng ini menjelaskan tentang SK-II. Dari testimoni orang-orang sampai sejarahnya. Sejarah yang diceritain itu sama persis sama iklan SK-II yang di YouTube ini. Tentang bagaimana Pitera yang jadi bahan dasar produk SK-II tak sengaja ditemukan.


Saya: "Udah gitu doang mas?"

Mas-mas ganteng: "Eh mbak mau tau apa lagi?"

Saya: "Begitu doang mah saya udah nonton di YouTube"

Mas-mas: *bingung harus cerita apa lagi*

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta


Kasian yah. lol. Ya udah kemudian saya memaafkan masnya terus lanjut ke booth berikutnya yaitu pengenalan produk. Nanya-nanya dikit dan lanjut ke konsultasi dan cek kondisi kulit muka! Yeay! Intinya kan mau ini. :D

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta

Ini tempat untuk konsultasi dan cek kondisi wajah. Mbak-mbaknya baik dan helpful banget. Nggak maksa beli apalagi jelekin produk lain loh! Profesional sekali aku sukaaaa.. *berbinar*

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta

Dicek kondisi kulit pake alat ini namanya Magic Ring. Nggak berasa apa-apa ko, cuma disinar sekian detik dan kondisi kulit difoto sampai ke lapisan dalem-dalemnya. Ajaib banget deh!

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta

Yang canggih, bisa ketauan kulit kita sekarang dan kulit kita selanjutnya kalau terus dirawat. Ih canggih banget! Keliatan flek hitam yang sudah muncul dan yang akan muncul dalam 10 tahun dengan catatan kalau kulitnya nggak dirawat ya. Ngeri!

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta

Ini hasil saya. Alhamdulillah ya kulit saya 6 tahun lebih muda dari usia asli. Tahun ini saya 26 tahun tapi kondisi kulit seperti ABG usia 20 tahun. Kata mbaknya kalau dirawat lebih intensif dan dalam kondisi terbaiknya, kulit saya bisa 20 tahun lebih muda! Kaya anak umur 6 tahun dong! *pakek seragam SD* XD Kekurangan kulit saya cuma noda hitam. Itu pun masih dalam batas normal. Tapi nggak tahu kan kalau 10 tahun lagi, apalagi kalau nggak dirawat.

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta

Dan inilah skin care yang disarankan. *melotot* Sejembrengggg! Tujuh langkah perawatan! *lap keringet* Dan kalau beli semua, berapa totalnya? Nggak mau nanya. HAHAHAHAHAHA. Beneran ih ngapain ditanya. *kekep atm*

Nah tapi mbaknya baik banget deh. Dia bilang dengan skor kulit saya, nggak penting beli semua. Kalau mau maksimal sih memang semua tapi belum urgent. Jadi dia menyarankan beli tiga item dulu. Clear lotion, Facial Treatment Essence (FTE), dan Whitening Power Spots Specialist. Totalnya berapa? 3 juta something. TIGA JUTA SEKIAN DEH. Itu yang ukuran kecil yaaa bukan ukuran yang saya foto.

Ya gimana dong FTE aja udah 1,7 sendiri kan. FTE ini yang kandungan Piteranya paling besar. Ini yang paling bikin kinclong! Akhirnya setelah konsultasi sama mbaknya, mbaknya menyarankan saya beli ini. Pitera Essence Set seharga 798 ribu. *fyuh* Sebenernya disuruh beli pelembab sih tapi saya masih punya sampel pelembab Stem Powernya SK-II juga jadi mau dihabisin dulu aja. Ini foto yang saya beli.

change destiny musem sk-ii senayan city jakarta

Mahal yaahhh mau kulit sehat. Tapi sama SK-II mah saya percayalah. JEPAANGGGG gitu. Apapun buatan Jepang apalagi skin care/make up pasti top bangetlah.

Cobain Skincare Routine ala SK-II untuk kulit cerah. Baca disini: Teruji Coba: SK-II Skincare Routine Jaga Kulit Cerah Pasca Lebaran

Ayo berdoa sama-sama biar kulit saya cepet kinclong yah! :D



-ast-





LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
12 comments on "Tentang #ChangeDestiny Museum"
  1. Aku pake skII jg hasilnya memang bagus tp aku ngga kuat beli yg botol gede gitu aku beli paket sampel aja aku beli instagram tp hati2 ada yg palsu jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dihitung-hitung tetep lebih murah beli di sk-ii loh. karena pasti awet banget secara botolnya guedeeee. tapi ya gitu, serasa kaget ya ditodong harus keluarin duit sekian buat skin care.. :D

      Delete
  2. waaa mahal banget ya mak...tapi katanya SK-II emang bagus ya...*lirik dompet*
    btw selamat ya mak domain baru ^_^

    ReplyDelete
  3. Mak nisaaa, dikau mah udah kinclong, kasih daku aja dah ya...ya ya yaa...
    HEHE
    tfs ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. giveaway-in kali yaaa *MANA MODALNYA MANAAAA* XD

      Delete
  4. Toss duluu mak Aku jg pake FTE sk ll, tapi lama2 kok ya pake FTE suka JD kering, akhirnya Aku cm pake kalo lg berjerawat Aja.. Dan paket INI tuh awet bgt..udah 6bln lebih ga abis2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kan FTE fungsinya bukan buat melembabkan mak. jadi aku sih tetep pake pelembab banyak-banyak. nggak kering deh jadinya..

      Delete
  5. Masnya cuma di briefing untuk ngomong itu maak hehehe

    ReplyDelete
  6. omaigaaatt...kenapa tiba2 saya yg ngeri dan kekep dompet ya utk yg tujuh ratus something itu :(
    bener2 modal gede ya biar kinclong

    ReplyDelete
  7. mak, senangnya punya kulit lebih mudah enak tahun yah. dua tahun terakhir ini kulitnya lagi sakit. jerawatan terus padahal dulu manalah punya jerawat :(

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)