-->

#SassyThursday: Fame and Drugs

on
Thursday, September 1, 2016

Judulnya bronx banget ya. Padahal mah mau ngomongin aa Gatot Bradjamusti dan Reza Artamevia. Betapa Reza pernah sangat terkenal dan sekarang dia ditangkep polisi dan positif make narkoba.

Gue rada mellow gimana gitu ngeliat Reza. She was a fabulous diva back then. Dengan dress kemben yang nggak ketat di bagian dada tapi ngebentuk cup gitu. Baju model gitu ciri khas dia banget. Tipe dress yang akan jadi korban nyinyiran "baju kok gitu amat? kurang bahan ya?"



Jokes yang nggak pernah lucu. *sigh*

Baca punya Nahla:

Dari backing vocal Ahmad Dhani, jadi diva dan lagunya hits, nikah sama Adjie Massaid. Punya anak dua, Zahwa dan Aaliyah udah ngetop dari dulu semacam Rafathar lah ya kalau zaman sekarang. Dan kemudian cerai. Adjie menikah lagi dengan Angelina Sondakh dan kedua anak itu ikut Adjie dan Angel. Ada apa dengan Reza? Katanya saat itu udah ikut aa Gatot?

Kenapa anak-anak yang masih kecil itu tidak memilih ikut ibunya?

Hubungan Zahwa, Aaliyah, dan Angelina Sondakh pun baik sekali. Dulu waktu Twitter awal-awal banget, gue follow mereka bertiga dan mereka bahagia. Sampai blar, Adjie meninggal (too soon, God), Angel masuk penjara.

Beberapa tahun kemudian, ibu kandungnya narkoba.

Kebayang nggak sih. Orang tua lo cerai, bapak lo meninggal, ibu tiri lo masuk penjara, dan ibu kandung lo narkoba.

T________T

Yang gue pertanyakan: kenapa harus make narkoba?

Ya karena pengen aja sis.

Ya nggak bisa dong kaya gitu.

#monolog

Maksud gue ketika lo single, mungkin kekhawatiran lo make narkoba adalah ketagihan terus jadi miskin. Antara ketangkep polisi atau mati sakau (atau ditembak Duterte di Filipina).

Tapi ketika lo punya anak, harusnya mikir lebih panjang dong ya kalau mau macem-macem? Apalagi lo orang terkenal. Jadi anak orang terkenal aja udah berat apalagi ditambah dengan narkoba. Emaknya pun! Kok gue jadi nggak habis pikir.

Ya tapi memang banyak hal di dunia ini yang nggak perlu dipikirkan sih.

Kemarin juga bahas ini di kantor dan muncul dugaan: "pantes aa Gatot dibilang 'guru spiritual' ya, dibikin fly mulu mah kurang pengalaman spiritual apa!"

Hmmm. Iya juga.

Dan tadinya dengan judul itu gue mikir: kenapa ya banyak artis narkoba?

Tapi setelah dipikir-pikir, loh ya pemakai narkoba yang bukan artis juga banyak sih harusnya. Cuma kalau artis jadinya dapet spotlight lebih aja sih.

Lagian berat kali ya jadi artis yang dekat dengan dunia kaya gitu. Ya gimana, jam kerja ga tentu tapi uangnya banyak. Beda sama kita-kita ini yang kerja kantoran, mau party malemnya juga mikir-mikir takut besok masuk angin dan nggak bisa kerja. Nanti dipecat piye?

Salut banget sama artis-artis terutama anak band yang pernah kena narkoba terus sekarang bersih. Macam Slank gitu yang satu band make semua. Atau Ari Lasso yang dikeluarin dari Dewa 19 karena make, ya daripada mempengaruhi yang lain? Atau Hedi Yunus yang disuruh break dulu dari Kahitna untuk rehab. Whoa, berita infotainment tahun 90an banget yah hahaha.

Intinya naon sihhh ngalor ngidul beginiii. Auk ah, udah jam 2.27 pagi jadi maap maap kalau agak ngelantur. Intinya sih prihatin liat Reza. Kasian gituloh akoohhh.

Jauhi narkoba gaes. Mending nonton YouTube gue ajalah di bawah. HAHAHAHAHA.

Cowo-cowo tau ga arti baking, strobing, kabuki, waterline? Cewe-cewe tau ga arti knee down, jump start, dan burn out? Tebak-tebakan, yang gagal jawab makan makaroni ngehe sesendok! Yok nonton yok! *maksa*

See you next week!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
6 comments on "#SassyThursday: Fame and Drugs"
  1. Halo Kak Icha (umur kita selisih 1 tahun), hihihi
    Aku juga sedih denger berita ini, apalagi untuk Zahwa dan Aliya, ya ampun ga bisa bayangin
    Gegara kasus aa brajamusti jadi langsung keinget Reza dan ternyata fix pake narkoba, ya Allah,, moga Zahwa Aliya kuat

    ReplyDelete
  2. Itu juga yang aku pikirin...apa iya Reza udah narkoba dari lama sampai anak2 ikut bapaknya ssmua. Biasanya kan anak ikut ibu...apalagi kalau ibunya berpenghasilan.
    Moga Zahwa dan Alia bisa ngadepin ini

    ReplyDelete
  3. Dan si Zahwa atau Aliya gitu juga suka party kan ya? Grup-grupan sama aurel..

    Dulu cerainya reza ini drama banget, pake menghilang pas baru nyampe di bandara, katanya ketakutan atau apalah trus minta dilindungi sm Aa Gatot, akhirnya dicerai sm Aji karena dituduh selingkuh sm si Aa dan tiba-tiba reza berubah drama n aneh gimana gitu *penonton setia cek & ricek kabar kabari etc, haha*

    Konon udah dari dulu berhembus kabar kalo terapinya Aa Gatot ini pake narkoba, akhirnya sekarang kebukti juga.

    ReplyDelete
  4. Ini emang lagi hits-hitsnya teh, dari beberapa hari kemarin jadi headline news mulu. Iya yah, aku jadi kasian sama anak-anaknya reza, tapi teh aku mah yakin, yang namanya manusia dengan banyak cobaan itu disayang banget sama Allah

    ReplyDelete
  5. Lumayan shock juga dengernya, narkoba memang bahaya banget, ga kebayang nasib anak-anaknya bagaimana :{

    ReplyDelete
  6. Paling kasihan sama Aaliyah dan Zahwa. Tragis banget, astaga! Andai bapak mereka masih ada, ya, Mbak

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG