-->

Thomas and Friends Spooky Tracks Set Unboxing

on
Monday, September 26, 2016


Jadi sebagai YouTuber tidak berniche alias apa aja boleeehhh dibikin video lol kami kali ini unboxing mainan!

Mainannya adalah kereta api Thomas and Friends Spooky Track Set yang motorised alias bisa jalan sendiri. Yes, motorised bukan motorized, bloody hell! *logat British*

*kotaknya ga konsisten, satu nulisnya motorized (kiri) dan motorised (tengah), aku terganggu banget sumpah* -______-


Kereta Thomas ini udah jadi inceran appa dan ibunya Bebe karena si Bebenya NGGAK MAU mulu dibeliin ini.

Jadi setiap diskon, gue dan JG selalu tawarin ini ke Bebe dan dia selalu tolak. Dia selalu pilih mainan kecil yang yahelah bikin berantakan doang dan nggak penting gituloh.

Emang ini Thomas penting?

Penting! Alasannya:

1. Bebe ngefans banget sama kereta. Tiap pagi dan sore kalau pas lewat rel dan keretanya lewat itu dia akan berbinar bahagia dan super excited.
2. Bebe suka mainan kecil dan anaknya anteng banget kalau dikasih mainan yang dia suka. Dia tipe yang ke mana-mana di tas bawa mainan gitu sampai-sampai dia suka bekelin gue dan JG mainan untuk di kantor katanya. :'))))
3. Jadi Bebe harus beli karena dia PASTI suka dan dia akan anteng main itu sehingga ibu bisa edit video. Yes, right. :|

Tapi yang sulit adalah meyakinkan Bebe kalau ini adalah mainan yang seru biar dia mau beli. Nah beberapa minggu lalu, kami ketemu temen JG di mall, anaknya pegang Thomas yang kecil. Sebagai perkenalan Bebe kami belikan juga lah Thomas kecil itu, yang 30ribuan itu loh.

Kemudian dia baru sadar, oh ini Thomas kereta ya kok lucu. Kemudian dia mulai melupakan film Cars yang padahal super favorit banget setelah Zootopia. Dia mulai menonton Thomas.

Dan kemudian datang lagi diskon Kidz Station. Eh masa yang kereta polos diskonnya dikit, yang diskonnya banyak yang Spooky Edition ini. Dan seperti sebelumnya, Bebe lempeng.

Ibu: "Bebe mau ini nggak?" *sambil jongkok dan memperlihatkan kotaknya pada Bebe*
Bebe: "Nggak"
Ibu: "Ini bagus loh Be, wahhh Thomasnya bisa jalan sendiri loh! Ada relnya juga!"
Bebe: "Tapi ini kotor ibu"

T______T

Kotor soalnya kan Spooky edition jadi di keretanya ceritanya ada kotor-kotor bekas tangan berlumpur gitu.



Ibu: "Oiya, tidak apa-apa sih ini memang seperti ini, bukan kotor"
Bebe: "Ini kotor ibu!"
Ibu: "Iya ini kotor tapi Bebe mau nggak?"
Bebe: "Mau tapi cuci dulu"
Ibu: "Hmmm"
Bebe: "Di rumah cuci dulu ya ibu?"

ANAK SIAPA SIH INI KOK TIDAK BERNODA MACAM RINSO?

Kenapa Thomas?

Maunya sih gue beliin Tomica Mickey Mouse, harganya lebih murah dan keretanya super lucu Instagram worthy banget. Tapi nggak ada relnya. T______T Ada sih yang ada relnya tapi gue nggak suka keretanya dan harganya lebih mahal dari Thomas.

Kenapa harus nunggu Bebe mau dan bukannya langsung beliin aja?

Karena kami selalu memberi Bebe pilihan. Nggak mau main ngasih-ngasih aja tanpa diskusi. Meskipun seumuran Bebe sih masih bisa banget didistraksi biar dia nggak ke area Cars dan ngambil mainan Cars. Tapi intinya kami selalu memberi pilihan dan Bebe yang mengambil keputusan.

Keputusan Bebe dia mau. Tapi mau dicuci dulu sampai rumah. HAHAHAHAHAHAHAHA.

Bener loh dia inget aja sebelum turun mobil minta lap, tapi kemudian dia terlalu sibuk main sampai lupa keretanya kotor. Inget lagi setelah beberapa hari. Dengan sikap superhero akhirnya gue ngambil aseton dan cotton bud untuk ngapus si tapak tangan berlumpur.

Gue hapus pelan-pelan dan kehapus! SAMA BIRU-BIRUNYA menyisakan bercak putih AHUAHUAHUAHAUHAUAHUAHUAH BODOH. Jadi ternyata itu stiker bukan cat. Ya kalau stiker diprint dong semuanya, dihapus aseton ya kembali jadi kertas stiker putih.

Auk ah dodol amat.

Oke setelah berpanjang lebar, ini dia videonya. Bagus loh ada relnya yang bisa naik turun sendiri gitu. Dan bikinnya susah bikin berkerut serius banget. Manual booknya nggak nolong dan lebih rese lagi ada satu part yang ternyata nggak kepake. Lama banget kita mikir itu part buat apa. *sigh*

Maafkan muka kami capek banget karena ini syutingnya jam setengah 11 malem. Bebe sih seger karena dia udah tidur terus bangun lagi. :(


*

BYTHEWAYYYYY ...

Ide unboxing ini muncul dari temen kantor gue si Abel (hai bel!) yang jago BANGET bikin video tapi dulu nggak mau bikin YouTube channel. Kan sebel yah. Finally dia bikin juga YouTube channel. Klik di sini aja. *btw orangnya ga tau gue omongin di sini huahahahaha*

Pembicaraan kami kurang lebih begini.

Gue: "Bel, ide dong ide, gue bikin video apa lagi?"
Abel: "Unboxing aja udeh, lo beli sepatu? Unboxing! Beli tripod? Unboxing! Beli mekap? Unboxing! Beli dari ol shop mana gitu, unboxing! Segala unboxing pasti ada yang cari dan bikinnya gampang."

Gue saat itu merendahkan dengan amat sangat karena cih apaan bikin video kok unboxing, yang penting-penting ajalah sama gue mah TAPI AKHIRNYA MAH DIBIKIN JUGAK. HAHAHAHAHHA. Dan iya loh gampang, aku akan sering-sering belanja untuk unboxing kalau gitu. #demikonten #ALASAAANNN

Selamat nonton! Jangan lupa subscribe!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "Thomas and Friends Spooky Tracks Set Unboxing"
  1. Ih wow appa JG pake baju CNN Indonesia. *salahfokus

    ReplyDelete
  2. Wkkk, ternyata bukan aku doang yang suka 'rekomendasiin' mainan buat anak dengan pikiran "Dia pasti suka, ini kan bagus, ini bermanfaat, ini bikin anteng."

    :'v

    ReplyDelete
  3. Wah serunya unboxing rame - rame bersama suami dan sikecil :)

    ReplyDelete
  4. Temennya bener tuh Cha, banyak video unboxing yang laris ^_^. Miss Remi sering tuh unboxing make up.

    ReplyDelete
  5. wah serunya ya dan asyik ini permainan

    ReplyDelete
  6. wah tomas, ini sih favorit keponakan saya. dulu waktu ultah 1 tahun saya pernah belikan dia kereta thomas, eh seminggu rusak..namanya juga anak2 hehe

    ReplyDelete
  7. suka banget sama thomas anakku juga, dan emang seneng juga video unboxing mainan kalo di yutup

    ReplyDelete
  8. yoaii vidio unboxing itu laris manis dicari dimana-mana, bikin yang mek-ap dong.

    ReplyDelete
  9. Caaa ... Kira-kira diskonnya masih ada kagak? *mamak-mamak mah langsung nanya harga
    Anak gue suka banget Thomas dan kereta api sampai-sampai gue berpikir untuk pindah kosan ke dekat stasiun biar dia bisa lihat kereta tiap hari. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya masih ya. nanti sore aku ke sana lagi aku liatin yaaa.

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG