-->

5 Artikel Monday Techno Terpopuler 2015 di annisast.com

on
Thursday, December 24, 2015

Tadinya mau sok rajin sih abis ini mau bikin 5 artikel Rabu Ibu terpopuler sepanjang 2015. Eh tapi kan hari ini cuti jadi udahan ah bloggingnya buat minggu ini. Aku mau liburan dulu. Lanjut minggu depan aja tapi nggak akan top-top an lagi nyehehehehe.

OKAI. Jadi Monday Techno adalah postingan dengan hal-hal berbau tekno versi gue. Kalau "tekno" menurut lo adalah ngomongin kode html, bahasa pemrograman, maka ini hanya 10% nya hahahahaha.

90% artikel Monday Techno ini adalah hal-hal yang gue terapkan di blog. Kemudian share aja. Jadi apa yang gue share di sini ya itulah yang gue tau. :p Kalau mentok nggak tau mau nulis apa, share aja review aplikasi henpon. Yang penting ada hubungannya sama teknologi lah.


INI DIA 5 ARTIKEL MONDAY TECHNO TERPOPULER:

5. APP REVIEW: BEST TYPOGRAPHY APPS!

Di sini ada review Typo, Phoster, dan Phonto. Dulu sih seneng ya pake Typo, tapi begitu install macem-macem font di Phonto, jadinya pake Phonto terus. Ini lanjutannya.

Cara Install Font di Phonto | (Lagi Tentang) Phonto, The Best Apps!

4. APPS REVIEW: The Wonder Weeks

Ini cukup viral ya di kalangan ibu-ibu. Sempet share di forum Sharing ASI MPASI di Facebook yang mana ternyata nggak boleh drop link *maap ga tau*. Posting di sana bulan Juni, sampai kemarin masih ada yang komentar! Masih ada yang UP! Gila nggak sih. Karena ya, aplikasi penyelamat dan penjaga kewarasan bangetlah. Saya mellow karena Bebe sudah ada di fase terakhir Wonder Weeks. Kenapa coba nggak bikin apa Wonder Weeks for Toddler? XD

3. 5 Tips Memilih Font untuk Desain

Ini postingan penting banget! Karena saya anaknya suka sakit mata kalau liat font nggak cantik nyahahahahaha alhamdulillah setelah campaign kalau pemilihan font itu penting, sekarang banyak emak-emak blogger yang fontnya jadi bagus-bagus bangettt. *pede* XD

Di postingan ini ada link untuk download free font juga loh! :D

2. Cara Membuat Header Blogspot Jadi di Tengah

Ini problematika sih memang. Saya pun merasakannya jadi langsung deh browsing caranya. Ternyata gampang! Ya udah langsung prakter dan langsung share. Apalah ilmu seiprit kalau nggak di-share. Apalagi ilmu banyak tapi cuma untuk digembar-gemborkan. :)

1. Cara Membuat Kolase Foto di Adobe Photoshop

Jujur saya pengeeenn banget bikin banyak tutorial Adobe Photoshop. Cuma bikinnya menyita banyak waktu banget euy. Kadang saya cuma punya waktu setengah jam untuk bikin postingan jadi ya, ditunda-tunda terus bikin tutorialnya. :(

*

Nah jadi itulah 5 postingan Monday Techno terpopuler. Tahun depan saya masih kok bikin Monday Techno. Masih mau belajar dan masih mau berbagi. Meskipun secara page views, posting Monday Techno ini kecil sekali loh dibanding postingan Rabu Ibu. Tapi kan bermanfaat ya jadi nggak apa-apa, itung-itung belajar buat sayanya juga.

See you! Mau liburan dulu ya!





LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "5 Artikel Monday Techno Terpopuler 2015 di annisast.com"
  1. yang beginian yang dicari blogies emang mba...hihii keep share tentang desain :)

    ReplyDelete
  2. Kpn bikin postingan dgn JG lagi ?? :)))

    ReplyDelete
  3. Apalagi yang terpopuler besok? :D

    ReplyDelete
  4. Ichaaaa makasih yaa, gara-gara Icha bahas tentang Phonto aku jadi ga bingung lagi buat cari font yang keren di foto,juga rekmondasi foto-foto yang labelnya cco. Ga merasa guilty ambil foto buat di blog karena emang udah free :)

    ReplyDelete
  5. Okesip.... kapan aku ditraining... kapaaaaannnnnnn #omamintatabok

    ReplyDelete
  6. Okesip.... kapan aku ditraining... kapaaaaannnnnnn #omamintatabok

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. pokoknya favorite bgt dah sm blog inih *kiss

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)