-->

Bebe 1st Post

on
Monday, March 3, 2014
Rabu, 23 Oktober 2013

Bebe hari ini tepat 6 minggu. Huraayyyy! Sebagai calon ibu yang baik kan harus ngitung ya hamilnya udah berapa minggu. *bohong* *slapped* Sejujurnya tahu Bebe hari ini 6 minggu juga dari app iPregnant di iPhone yang pagi-pagi ngasih notif. Hehehehe.

Jadi, yessss, I'm 6 weeks pregnant. Terus karena saya orangnya nggak suka kehidupan pribadi di-ekspos *alah* jadi nggak mau bilang-bilang. Bukannya nggak mau berbagi kabar bahagia tapi males nanti banyak ditanya-tanya dan dikasih saran ini itu. No thank you, I'll stick to what my parents and my doctor and my Google say.

Sampai sekarang malah ayahibu papahmamah belum dikasitau. Nanti malem rencananya baru mau ngasitau setelah USG hehehe. Sama mau ngasitau team di kantor juga soalnya biar mereka siap kalau saya melakukan hal-hal aneh. Nggak tahu sih mau ngapain tapi kali aja namanya juga orang hamil ya kan.*alesan* Ini blogpostnya juga disimpen dulu sementara di draft. Mungkin nanti kalau Bebe udah 5-6-7 bulan dan perut saya udah kaya bawa drum band baru di-publish.

Jadi gimana rasanya hamil? Drama. HAHAHAHAHAHA.

Awalnya karena telat mens sepuluh hari. JG udah yakin banget saya hamil. Saya denial. Takut nggak bisa makan sashimi lagi punya anak. T____T Nunda-nunda beli test pack terus. Sampai hari Jumat 18 Oktober kemarin belanja sayur di Food Hall Sency. JG maksa beli dua test pack di Century. Di rumah megang test pack terus jongkok di dapur, bengong.

"You're so cute, holding the test pack like that," kata JG (yang emang kadang-kadang suka seneng banget ngomong bahasa Inggris macam anak zaman sekarang wtf).

Denger itu langsung nunduk dan blaaarrrrr ... mewek. T_____T

"Eh, eh, are you crying?" *masih ngomong bahasa Inggris padahal istrinya udah mewek berurai air mata* T_____T

Terus ditenangin sama JG terus saya jadi nggak mau pipis. -_____- Nggak mau maksain pipis pake minum banyak gitu takut nggak natural. Jadi nunggu sampai pengen pipis. Pake test packnya. ...

...

...

Daannn like a slow motion garis pertama muncul

...

...

kemudian perlahan garis kedua muncul.

"HOLYSH*T!" *ngasih test pack ke JG, cebok, kembali nangis di kasur*

T_____T

Denial parah. Bukan nggak mau punya anak tapi nggak sekarang. Tapi kapannya juga nggak tau. Tapi nggak sekarang. Takut. T_____T

Akhirnya JG bilang, besok pagi test lagi, siapa tau ini bukan beneran. Siapa tau besok garisnya jadi satu dan hidup saya kembali normal. Saya mewek. Ngambek.

Besok paginya kebangun gara-gara alarm solat subuh. Langsung inget test pack. Pipis dan tes. Garisnya kembali dua. Sudahlah memang ini jalanku. *sigh* Lalu solat subuh. Saya anaknya labil banget emang ya tapi waktu itu jadi HAPPY BANGET HAMIL! HAHAHAHAHAHAHA.

Langsung bangunin JG sambil melambai-lambaikan test pack bergaris dua. JG bangun, meluk, tidur lagi. -_____-

Terus tiba-tiba bangun lagi.

"Eh aku mimpi nggak sih tadi liat test pack lagi?"

-______-

Intinya udah nggak denial dan jadi tahap menerima kenyataan. Tapi takutnya jadi beda lagi. Takut Bebe nggak sehat karena tahu hamil udah 5 minggu dan kata Google di 4 minggu pertama itu harus makan sehat berasam folat wtf gimana taunya kalau hamil ah!

Ya udah gitu aja ceritanya. Hahahaha. Kenapa dede bayinya dipanggil Bebe karena sebelumnya panggilnya The Best (lame) tapi takut nanti anak kedua nggak the best. PUNYA ANAK SATU AJA NANGIS MALAH MIKIRIN ANAK KEDUA. T_____T

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
2 comments on "Bebe 1st Post"
  1. Huahahahahaha seru banget lah bacanya. Jadi ini ceritanya kehamilan yang tidak direncanakan gitu? (cailah) Namanya rejeki emang kalo ditunggu-tunggu ga dateng, kalo ga ditunggu JEDER malah ketiban gitu aja ya. Anyway selamaaat! Semoga sehat terus yaaa ibu dan bayi dan bapaknyaaa ngehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi gimana ya, emang ga program pengen cepet-cepet punya anak, tapi nggak program nggak punya anak juga (nggak niat KB) karena takut susah punya anak *labil*.. jadi pas hamil, kaget gitu kok hamil HAHAHAHHAHA

      -ast-

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG