-->

Gagal ke Dokter SBY

on
Monday, March 3, 2014
30 Oktober 2013

Gagal ke Dokter SBY

Jadi setelah ke dokter hari Sabtu tanggal 26 lalu, ternyata saya belum hamil 6 minggu. Waktu itu baru 5 minggu 6 hari. Sekarang mungkin udah 6 minggu, nggak tau pastinya soalnya iPeriodnya jadi kacau. -______-

Apapun itu, sekarang cuma mau cerita tentang perjalanan mencari dokter yang ternyata bingungin. Waktu abis test pack hari Sabtu 19 Oktober itu, paginya langsung nyari dokter. Pengen ke rumah sakit detik itu juga. Tapi ternyata nyari rumah sakit yang ada dokter kandungan Sabtu itu susah. Kalaupun ada harus udah punya janji. T______T

Nah pencarian rumah sakit ini sebenernya simpel. Saya maunya ke RSB Asih karena ya udah jaminan mutu lah ya. Tapi masalahnya Asih jauh (7 km doang dari rumah tapi tetep aja nggak deket). Sementara JG maunya di RSPP atau RSPI dengan alasan ... cucunya presiden (SBY dan Soeharto) juga lahir di sana wtf.

Saya : "Aaahhh, apaan terus kalau presiden ke sana terus aku harus ke sana juga?"

JG : "Ya logikanya presiden aja ke sana. Cek dulu aja ada dokternya ga"

Akhirnya cek webnya RSPP. Fitur jadwal dokternya nggak banget. -_______- Bukan daftar nama dokter kaya rumah sakit lain, tapi kita harus pilih nama salah satu dokter terus liat jadwal praktiknya doi. Kan nggak tau ya harus ke dokter siapa, akhirnya dicek dong satu-satu. Sampai muncul satu nama yang praktik di hari Sabtu. Maaf beberapa huruf dihilangkan sedikit demi nama baik yang bersangkutan. Nama dokter kandungan itu adalah:

(Susilo)

...

Bambang

...

Yudo

...

Must*po

SBY selain nyanyi sekarang doi juga dokter kandungan? HANJEEESSSSS. Selain namanya mirip (nggak ada Susilonya sik *ditendang*) MUKANYA MIRIP ASLI. XDDD Kalau nggak percaya bisa cek sendiri di sini.

Dan dokter SBY ini udah tua, lihat review orang di blognya juga katanya telaten banget. Jadi penasaran. Tapi takut nggak kuat ingin ketawa pas ketemu. Atau malah nggak tahan ingin nanya banget:

"Pak punten bade tumaros, upami bapak leres raina atanapi rakana SBY?" (Terjemahan dihilangkan karena dikhawatirkan mengurangi esensi)

Faaakkkk. Jangan sampai itu terjadi!

Akhirnya malah cekikikan sampai siang dan memutuskan, minggu depan aja ke rumah sakitnya. Ke Asih aja, bikin janji dulu. OK!

Tapi Senin-Selasa-Rabu JG sibuk. Paling bisa ke sana Kamis. Okelah nggak apa-apa, Selasa JG nelepon Asih, bikin janji untuk ketemu dokter hari Kamis. Setelah nelepon Asih, JG di kantornya, nelepon saya di kantor saya.

JG : "Sayang aku udah bikin janji buat hari kamis jam 7"

Saya : "mmmm"

JG : "Nggak mau tau dokternya siapa?"

Saya : "siapa?"

JG : "SBY"

Saya : "WTF KENAPA AKU JODOH SAMA SBY??!!!"

BANGKEK. Jodoh banget asli. Dokter SBY ternyata praktiknya di RSPP, RSPI, dan Asih. Detik-detik penantian ketemu dokter pun jadi terasa lama. Aku ingin cepat hari Kamis dan bertemu dokter SBY. :3

Hari Kamis tiba. JG udah izin dari kantornya untuk pulang jam 4. Cobaan datang. KUNCI MOTOR ILANG. -_______- Tanya satpam takutnya gantung di motor, nggak ada. Tanya resepsionis nggak ada. Ubek-ubek meja, nggak ada. Sejam berlalu, kembali ke satpam.

"Eh iya ini ada, tadi kehalang monitor" *dengkek pak satpam*

Kunci ketemu eh tiba-tiba Jakartanya hujan badai. T______T Asihnya nelepon konfirmasi jadi apa nggak terus akhirnya dibatalin sama JG. Gagal ketemu dokter SBY. T______T

Akhirnya tanya sana-sini sama orang yang pernah di Asih juga. Disarankan ke dokter Ari Waluyo karena orangnya asyik dan seru banget. :S Okelah akhirnya bikin janji sama dokter Ari untuk hari Sabtu. Dan ternyata orangnya baik banget! Masih muda dan bisa konsultasi via email dan whatsapp. Cocok buat kita-kita ini yang apa-apa maunya di whatsapp ajah. Hahaha. Terus doi dokter gaul gitu, ngomongnya lo-gue, kalau abis konsultasi bisa ngobrol panjang lebar ngalor ngidul.

Udah gitu aja.

Bye!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG