-->

When It's Only JG & AST #33, #34, #35: Edisi Rumah, Bebe, dan Cakwe

on
Monday, March 24, 2014
#33

Otw ke kantor. Ngomongin kira-kira kapan bisa punya rumah di Jakarta soalnya rumah Bandung aja cicilannya masih 9 tahun lagi.

JG: "Ok sayang, kalau gitu kita harus kerja lebih keras lagi. Mulai tahun depan ayo kita nyoba nyaleg"

-_______-

***

#34

Kemarin sore. Weekend. JG ngobrol sama Bebe (alias ngobrol sama perut). Temanya tentang hidup.



JG: *ngomong panjang lebar harapan dan segala doa* "Yang jelas Be, menghadapi hidup harus pake passion. kalau menghadapi ibu harus pake patience."

wtf

***

#35

Dari siang JG rewel banget katanya pengen bikin bubur ayam. Sering sih bikin bubur ayam, tapi ga pernah pake macem-macem. Kali ini JG pengen pake ati ampela sama kerupuk dan cakwe. Ati ampela ada di kulkas, kerupuk sama cakwe gampang tinggal beli pulang kantor.

Pulanglah dari kantor. Mampir pasar beli kerupuk. Pulang ke rumah.

CAKWE PIYEEEE? LUPAAAAA!

JG: "sayang, kita googling resep cakwe! Kita bikin ajah!"

*googling*

JG: "gampang, semua bahan ada kecuali baking powder sama baking soda. aku ke warung sebelah dulu"

*JG ngabur ke warung, jalan kaki. pulang ke rumah terus tiba-tiba hujan*

JG: "ga ada di warung mana-mana, aku cari dulu yah!"

*pake jas hujan, keluarin motor. dateng bawa baking powder sama baking soda cap kupu-kupu*

JG: "sayaannggg! ini aku udah dapet baking powder sama baking soda. Bikinin yah!"

Me: *baca resep*

*campur baking soda, baking powder, air, terigu garem*

*lanjut baca resep*

Me: "sayang, ini ternyata kalau bikin adonan cakwe adonannya harus didiemin selama 4 jam"

JG: "..."

:))))

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG