-->

The Face Shop CC Intense Cover Cushion in Apricot Beige V201 Review: #SelasaCantik

on
Tuesday, March 15, 2016

Ehm, #SelasaCantik nya aku tulis sendiri lohhh kali ini. Wuhuuuu!

Jadi beberapa minggu lalu, The Face Shop bikin event di mana kita bisa tuker BB cushion merek apapun selain The Face Shop, dengan CC cushion The Face Shop!

Terus aku tuker deh BB cushion Etude House aku yang memang udah habis. Bahagia karena kalau beli, harganya itu Rp 329ribu. Lumayan banget kaannn. BB cushion Etude yang aku tuker itu harganya Rp 278ribu.

Ini review dari The Face Shop CC Intense Cover Cushion in Apricot Beige V201 spesial dari aku lol.







- First impression-nya pas buka cushion: PENUH. Isinya penuh banget sampai cushion-nya itu full basah banget.



- Bikin wajah jadi glowing banget! Khas CC deh bukan cuma meratakan warna kulit tapi wajahku jadi bersinar seperti Edward Cullen wtf.

- Coverage-nya juga bagus, kalau cuma (CUMA) kantong mata mah bisa banget ketutup.


- Moisturizing, kulit keliatannya jadi sehat banget.

- Ada SPF nya! Nggak perlu pake sunscreen lagi.

- Puff-nya lebih enak dari punyanya Etude. Cerminnya lebaaarr.



- Wanginya enak. Semacam wangi jamu (?). Pokoknya ada wangi yang relaxing gitu.


- Lama-lama bikin wajah oily. Buat saya yang kulitnya kering, ini ganggu karena kalau habis nelepon di layar hp kecetak minyak gitu eeww. Bahkan sampai harus blotting loh kan sebel. Nggak pernah dalam hidupku ada hal yang namanya blotting. :p


Rp 329ribu.

Store The Face Shop di mall-mall kan banyak.


4 out of 5.



Sadly, no. Padahal bagus loh beneran, tapi kalau saya sih maunya praktis, nggak punya blotting paper karena muka nggak pernah berminyak. Nggak pernah bawa bedak karena nggak pernah bedakan. Ini bikin khawatir banget, idung udah berminyak belum ya? Kalau yang nggak masalah sama touch up dan blot sih aku rekomen. :)

Dan buat yang suka dewy look nyerempet ke muka berkilau karena minyak, ini bagussss. Tapi since saya bukan Yoona 'SNSD' yang tetep cantik walaupun glowing muka ganti sama minyak, saya prefer cushion-nya Etude House deh. Nggak bikin muka berminyak.


Plusnya, harga bb cushion Etude House juga lebih murah. Cuma Rp 278ribu aja, saya pakai setiap hari, habisnya 2-3 bulan. Kalau cushion-nya Etude bisa dibeli online di Sociolla! Ini linknya. :D

See you!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "The Face Shop CC Intense Cover Cushion in Apricot Beige V201 Review: #SelasaCantik"
  1. kamu mah udah cakep kaleeee, ake apa aja ya gitu deeeh

    ReplyDelete
  2. Mba Icha waktu hari Jumat ke Pacific Place ya. Aku liat kamuuu lho tapi gak pede mau nyapa soalnya pas di eskalator dan aku juga amburadul banget pulang kantor dengan tentengan yang super banyak. hehehe.
    Anyway, makasih ya sharingnya tentang produk ini, aku pas banget lagi mau beli BB Cushion Etude House jadi semakin yakin deh. Karena di awal2 reviewnya CC Cushion The Face Shop ini kok aku sempet galau ya, eh tapi paragraf akhirnya meyakinkan aku banget untuk tetap di jalurnya Etude House karena aku mau mulai mengurangi pemakaian compact powder. Semoga cocok deh.
    Thank youuu teteh cantiiikkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii iyaaa aku maksi di pasific place *jauh* kok curang jam maksi udah mau pulang kantoorrr?

      Delete
    2. Haaahhh, jam maksi ya? Bukan deng, berarti waktu itu aku bukan mau pulang kantor, tapi abis makan siang juga trus refreshing di Kem Chicks *maafkan ingatan ibu2 yang kebanyakan hal harus diingat ini* *refreshingnya aja ke supermarket* :D Akhirnya hari ini aku mantabkan hati beli BB Cushion Etude House...membahagiakan sekali yaaa kalo abis belanja make-up :)

      Delete
  3. Kok gak ada foto yang lg pakenya sih akhhh.... pengen liat icha minyakan tauuu :P

    ReplyDelete
  4. Hmm belum pernah pakai cc cushion jd penasaran eh tp bb cushion si etude tampaknya lebih ok,hahaha. *bimbang*

    ReplyDelete
  5. I like your blog do you want to follow each other? If yes let me know. http://andreanalens.blogspot.sk/

    ReplyDelete
  6. Aku ngecengin cushionnya etude sejak dirimu bikin tutorial ala kakak pramuka. Tapi pikir-pikir lagi karena biasanya kalau produk korea, di kulitku warnanya gak masuk. Esekarang jadi makin pengin gara2 baca inih. errr.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus coba dulu di counter nya deh nanti kapan gitu kalau nemu. soalnya etude itu tipe bb/cc creamnya bikin muka jadi putih gituuu. sayang banget kalau ga cocok kan.

      Delete
  7. kakuntuk wajah yang super oily banget mending intense cover atau oil control water cushion kak

    ReplyDelete
  8. Mau nyobain cc cream soalnya belum pernah hihii.. Tapi bikin putih gitu yaa, takut cemong di aku :))

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)