-->

#FAMILYTALK: Tentang Surprise

on
Saturday, March 5, 2016

Kalau ada pasangan yang paling gagal dalam surprise, itu adalah saya dan JG. Aku tuh kan wanita ya sis, aku seneng loh dikasih surprise.

Dan karena seneng dikasih surprise, maka pas awal-awal pacaran saya seneng banget ngasih surprise ke JG. NGASIH SURPRISE ADA MAUNYA. Yaitu dikasih surprise balik lol.

Baca punya Isti di sini:

Simpel-simpel aja sih, misal donat J.Co dipakein tusuk gigi (dibikin ala bendera) terus ditusuk ke donatnya dengan tulisan "I Love You". Atau pernah beliin ikat pinggang aka belt terus dikasih teaser-teaser dulu gitu biar surprise. *apa-apan ini* *alay sekali aku* *cringe*


TAPINYA BELIAU KESAYANGAN INI NGGAK PEKA GITU. Jadinya surprise-surprise itu tidak pernah berbalas surprise. Sampai suatu ketika aku sebel karena ... pengen dibeliin bunga wtf.

Bilang ke Mbak Dian, yes this Mbak Dian, yang duduk di sebelah kubikel saya.

Me: "Eh masa yah gue nggak pernah dikasih bunga"

Mbak Dian: "Minta lah, nunggu banget di-surprise-in?"

Jadilah selama beberapa hari ke depan, saya maksa JG: "Atulah aku mau dibeliin bunga plis plis plis aku mau bunga lah sayang plis beliin aku bunga aku mau bunga bla bla bla" Terus begitu sampai berbusa. Kalau niat search di Twitter deh, di Twitter juga saya rewel minta bunga hahahahaha *alay banget ya, plis maafkan aku, kalian masih mau temenan sama aku kan?* -______-

Kemudian akhirnya dibeliin deh. Terus aku senang. HAHAHAHAHAHAHA.

Pernah juga failed sih karena saya pengen dibeliin coklat edisi Valentine. Bukan karena itu Valentine tapi karena tempatnya lucu banget. Pernah diceritain di sini. Sampai sekarang saya nggak inget pernah dikasih surprise itu duileeee. Sekalinya dikasih surprise, akika lupa. Kzl.
*

Sebenernya JG itu bukan nggak peka sih. Kami selalu membicarakan semua hal jadi kalau ada yang nggak diomongin ya dianggapnya nggak penting. Jadi ya kalau nggak minta bunga ya nggak akan inisiatif dibeliin bunga. Kurang lebih begitu.

Terus ya, JG itu tipe yang beliin barang yang dia suka, tapi beliin versi gue. Jadi kan tau sendiri lah ya dia suka mainan banget. Saya jadi punya juga Tomica Peanut Girls bentuknya bis sekolah warna pink. SO CUTE I CANNOT!

Terus kemarin dibeliin figurine Lego Harry Potter sih aku senang hahahahaha Diem-diem di antara figurine Lego dia sendiri, dia beliin aku juga. Lucuuuu deh, ada wand-nya juga.

But still, ITU KAN HAL YANG DIA SUKA. Aku mau di-surprise-in apa gitu. Glam Glow atau cushion-nya Laneige gitu. *demanding keterlaluan*

*

Selain itu, kenapa kami jarang memberi surprise juga salah satunya karena apa-apa selalu bilang jadi surprise-nya gagal terus. Soalnya nggak tahan banget kalau nggak bilang. Segala-gala diceritain terus ada satu hal yang nggak diceritain itu rasanya gimana gitu.

Eh alah, hal ini dibawa-bawa juga buat semua keluarga. Jadi saya kemarin beliin ayah dan ibu jam tangan gitu. Ceritanya buat surprise dong, buat dibawa ke Bandung weekendnya. Nah tapi belinya masih 2 minggu sebelum ke Bandung gitu.

Suatu siang, tiada angin tiada hujan, muncul chat di grup keluarga.

JG: "Ayah, ibu, si mbak (GUE) punya surprise buat ayah sama ibu. Maaf ya sayang aku bilang-bilang."

-_______-

Jadilah ibu saya maksa ingin tau ada surprise apa. Difotoin deh kotaknya. 

-_______-

(Baca cerita JG & AST di sini)

*

Setelah saya telusuri, saya ini emang anaknya sering dikasih surprise sejak kecil oleh ayah dan temen-temen (dan mantan-mantan lol). Jadi awal-awal sama JG dan dia bukan tipe yang begitu tuh sedih banget hahahahahha. Tapi sekarang mah udah biasa. Lower your expectation lah ya kan. Masih untung ada yang masakin makan siang tiap hari lol.

Ayah saya tuh tipe yang surprise banget. Surprise ngasih hadiah buat ibu, sampai bawa kue bangunin tengah malem gitu kalau ultah. Semua anaknya kalau ultah pasti didatengin ke kamar pagi-pagi dan dicium. Sweet banget si ayah. Suamiku mah ... sudahlah sudahlah SUDAHLAH lol.

Surprise paling juara dari ayah yang berkesan banget itu waktu HP pertama. Ultah yang ke 14 tahun, kelas 1 SMA. Jadi saya dikasih kotak terbungkus kertas kado, kemudian sebelum berhasil dibuka, tiba-tiba kotaknya bunyi berdering. HUHUHUHUHUHU TERHARU HUHUHUHUHUHU. Dalemnya HP Nokia 3310, HP pertamaku. :')))))

Dan banyak lagi rangkaian surprise ayah.

I love you, ayah.

Demikian.

-ast-





LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
15 comments on "#FAMILYTALK: Tentang Surprise"
  1. SAMA. SAMA. Dan papa juga sama banget juga. KENAPA WAI :(

    ReplyDelete
  2. Ih untung kalo aku terbalik.. WAHAHAHAHA *WIN* ��

    ReplyDelete
  3. aku jg g bs ngasih surprise....sering gagal....hiks....tapi suamiku sering sukses kasih surprise...aku terharu 😘

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Cowo2 bandung barat pada gitu kali ya cha?? Suamiku juga. Dulu dapet bunga pas wisudapun karena aku yg minta wkwkw.
    Dan kalo glamglow ato laneige mah duh... itu dibikin hantaran aja. lol!

    ReplyDelete
  6. Pacarku juga begini sih. Pokoknya kalau nggak direncanain, nggak didiskusiin, ya nggak akan dibeliin.
    Lah kado ulangtahun aja beneran ditanya mau apa, aku jawab, bener dikasih itu. Udah, gitu doang, ga lebih. #HAHA

    ReplyDelete
  7. Aku pernah dikasih surprise tapi nggak surprise..wkwkwk *bodor banget :p

    ReplyDelete
  8. Lol.
    Kalo aku d kasih surprise sm pacar malah blng, knapa ngasih kan aku gak minta.

    Tp kalo gak d kasih kodein terus.

    Aku jg gak bs diem orang ny, gagal mulu kalo mau ngasih surprise ke orang. Entah temen,keluarga, atau pacar.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. hahaha ceritanya lucu :D makasih mba sharingnya :D

    ReplyDelete
  10. hahaha... untung mantan ku dulu suka kasih surprise.. tapi sampai sekarang belom pernah dapet yang romantis-romantis sih.. semoga dapaet calon yang suka kasih surpris and romantis aah *ngarep banget

    ReplyDelete
  11. akupun pengen bungaaaa dari jaman pacaran ampe skarang belom dibeliin

    yamasa beli sendiri T_T

    ReplyDelete
  12. Heheu.. Dulu suami ngga pernah kasi supris sblm nikah, tapi pas uda nikah mayan ada peningkatan :)) klo bapak saya malah ngga se cocwit ayahmu ca ^^ tapi anaknya cocwit #eh
    ILoveSurprise..

    ReplyDelete
  13. baruuuuuu kejadiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn ini pacarku dingin banget ga peka kaya es batu.. ngarepnya ultah 9 maret kemaren dia gimana gituuuuuuuuuuuu.. ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. hening..

    pas baca ini rada terhibur ternyata ada juga lelaki sejenis yang tiis hihihihi

    ReplyDelete
  14. baruuuuuu kejadiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn ini pacarku dingin banget ga peka kaya es batu.. ngarepnya ultah 9 maret kemaren dia gimana gituuuuuuuuuuuu.. ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. hening..

    pas baca ini rada terhibur ternyata ada juga lelaki sejenis yang tiis hihihihi

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG