-->

Arisan Mapan, Penghasilan Tambahan Tanpa Modal

on
Monday, June 13, 2016
[SPONSORED POST]



Seperti yang sudah berkali-kali saya bilang: perempuan harus berdaya. Perempuan harus punya penghasilan sendiri. Minimal ketika terjadi sesuatu pada suami, kita tidak terbiasa hidup santai, tapi terbiasa mencari penghasilan sendiri.

Dan mendapat penghasilan kan tidak melulu harus kerja di kantor. Apalagi untuk ibu-ibu yang sudah punya anak. Bekerja atau punya penghasilan dari rumah rasanya adalah opsi paling memungkinkan. Tapi sandungan berikutnya adalah modal. Bisnis apa yang tidak perlu modal?

Nah, Arisan Mapan menjawab semuanya. Masih belum tahu juga apa itu Arisan Mapan? Baca dulu artikel sebelumnya Cara Gampang Ikutan Arisan Mapan.

Intinya, Arisan Mapan ini arisan to the next level. Arisan dengan hadiah barang dan bukan uang, barangnya dianter pun ke rumah, tinggal rajin setorannya aja kaya arisan biasa. Bedanya lagi, ketua arisannya dapet komisi!


Coba bayangin gini, kalian pengen jualan kue di Instagram, tapi nggak punya mixer. Mau beli kok ya nggak bisa dicicil dan belum ada uangnya kalau harus lunas sekaligus. Daftar jadi ketua Arisan Mapan aja, pilih mixer sebagai hadiah arisannya.

Kemudian cari 4 teman yang juga butuh benda lain dan nggak punya uang untuk beli, sama-sama maunya cicil aja. Yakin pasti dapet kan. Mungkin ada yang butuh kulkas untuk simpen ASI perah (ASIP), ada yang butuh HP baru, atau ada yang butuh mesin jahit. Dengan demikian, semua dapat barang yang diinginkan, plus ketua arisan dapet komisi juga!

Komisinya diberikan berdasarkan jumlah barang yang berhasil menjadi hadiah, sistemnya pakai sistem bagi hasil untuk setiap barang yang sudah dilunasi.

Nah, satu orang sudah punya mixer untuk jualan kue, yang satu jadi bisa berhemat tidak perlu beli susu formula karena sudah punya kulkas khusus ASIP, yang satu lagi bisa lancar jualan online, dan satu lagi jadi penjahit.

Keempatnya jadi punya penghasilan tambahan. Bayangkan kalau satu Indonesia bergotong-royong untuk bersama-sama meningkatkan taraf hidup. Seberapa banyak kekuatan ekonominya. Apalagi barang-barang yang ditawarkan di katalog Arisan Mapan adalah barang yang sudah jelas kualitasnya.

Seperti ibu Rini yang jadi bisa membantu keluarga dan anak-anak kurang mampu di lingkungan sekitarnya dengan memberikan tambahan pelajaran. Ia juga membantu warga sekitar untuk bisa punya alat masak sendiri! Simak cerita inspiratif ibu Rini di sini:



Siapa saja dapat menjadi Ketua Arisan Mapan tanpa modal dan syarat apapun. Ayo daftar di sini!

Info lebih lengkap:



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
Be the First to Post Comment!
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG