-->

Althea Birthday Box Haul

on
Monday, September 12, 2016
[SPONSORED POST]



Hola!

Kali ini aku mau share beauty haul yang tertunda hahaha. Kalau yang follow Instagram aku sih mungkin udah tau ya karena aku udah posting soal haul ini banyaakkk. Di blog sebenernya di-draft dari lama tapi baru sempet posting sekarang. >.<

Salah satu produknya bahkan udah pernah aku review di sini. Apakah ituuuu?

Yak! Althea Korea Birthday Box!



Althea ini tempat belanja produk Korea favorit aku. Udah nggak keitung berapa temen yang teracuni untuk belanja di Althea ini. Saking murahnya!

Ongkirnya pun free untuk pembelian di atas 500ribu. Percayalah, belanja di Althea mah 500ribu bisa banget dapet banyak untuk stok karena harga barangnya bisa cuma setengah dari harga counter di sini. Hati-hati kalap banget deh belanja di sini.



Nah karena spesial ulang tahun, jadinya dapat party kit! Boxnya pun berubah warna pinknya, biasanya pink soft, ini jadi jadi pink fuschia gitu laff. Dapet topi dan balon juga. Meriah banget! :)

Apa aja yang aku beli?

The Face Shop CC Cushion x My Other Bag



INI LOVELY BANGET <3

FYI, My Other Bag adalah brand tas asal Los Angeles yang membuat tas kanvas bergambar parodi designer's bag. Nah My Other Bag kolaborasi bareng The Face Shop untuk bikin case CC Cushion!

Kebetulan, aku suka CC Cushion The Face Shop. Aku pernah review di sini. Bilangnya nggak mau beli lagi tapi ternyata kalau packagingnya lucu mah ternyata aku beli beli juga. :| Shadenya masih tetep sama V201. Totalnya sendiri ada 3 shade, V103, V201, dan V203 plus udah ada SPF50+ PA+++.

Spesialnya, ada bonus cermin dan tas kanvas kecil dari My Other Bag yang match sama case cushionnya. SUPERLAFF!

Witch's Pouch Love Me Blusher



Ini juga udah aku review di sini Witch's Pouch Love Me Blusher in Sweet Coral Review. Sejak aku nulis, sampai sekarang ini jadi daily blush on aku.

Warnanya cantik dan matte jadi nggak menor untuk sehari-hari. Staying powernya juga lumayan oke, nggak ilang banget meskipun dipakai seharian.

Dan setelah dipakai berkali-kali aku jadi makin suka sama brushnya karena lebar dan halus. Worth to buy! Gede banget pun, entah akan habis kapan karena sampai sekarang pun belum cekung sedikitpun karena pigmented banget jadi seoles bisa buat sepipi.

Guerisson 9-Complex Cream



Aku beli ini karena ... penasaran. Karena kulit aku kering banget kan aku jadi sering coba-coba moisturiser hahaha. Dan yang satu ini spesial karena terbuat dari ...

...

Minyak kuda aka horse oil.

Tenang, kuda-kuda ini nggak dibunuh cuma buat skin care kok. Dagingnya dimakan. *loh kok jadi enek bilangnya* Iya di Jepang mah sampai ada sashimi daging kuda loh. Manusia memang menyeramkan. :|

Guerisson 9-Complex Cream ini menjanjikan kelembaban yang bisa meregenerasi, menghaluskan, dan memudarkan hiperpigmentasi dan mengurangi kerutan. Tampak seperti all in one moisturiser kan.

Tapi aku belum pake karena masih masuk antrian. Aku sekarang lagi pake rangenya Vitacreme. Aku harus disiplin ngabisin skin care karena kalau nggak bakalan aku buka terus colek-colek doang, sayang nanti kadaluarsa.

*

Oke itu aja!

Once again, happy birthday Althea! Stay fabulous!




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
4 comments on "Althea Birthday Box Haul"
  1. lebih bagus kalau momen2 indah itu dicetak ke media kanvas :)

    ReplyDelete
  2. Althea ini juga tempat beli favorit untuk Korea Products nih sis.. emang harganya murmer, kemarin baru dapet promo juga tuh beli No Sebum Mineral Powder yang big size. mantaaap deh :3

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama yang cc face shop itu. Apalagi setelah baca reviewnya...hmmm

    ReplyDelete
  4. Aku punya yang Guerisson 9 complex krim dan essence!!
    love essece banget! Bikin glowing alamaaak...
    kalau krim, moist bgt, aku kasih ke mama. Katanya kan bisa ilangin flek. Bekas luka/jerawat katanya bisa.
    Tapi mukaku berminyaaakk... gak berani. Jadi coba kupakai di luka badan. Moga berhasil.

    kalau essence, itungan hari jelas bgt hasilnya. Aku combine sama night cream ku oke2 aja sih. Meski... lengket dikit ughh

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)