-->

Calm Down, Deep Breaths

on
Friday, December 18, 2015

Beberapa hari ini saya lagi kebanyakan bengong. Gara-gara JG udah 2 mingguan lembur akhir tahun, pulang jam 10an terus, jadi rasanya kok kurang ngomong ya? Soalnya biasanya ngobrol banyak di mobil, ini udah semingguan naik taksi terus sama Bebe yang tidur nyenyak. Jadi nggak bisa diajak ngobrol ... soal hidup. -_____-

Dan seperti biasa saya kalau kurang ngomong jadinya kebanyakan mikir euy, bahaya. :/


Kepikiran kok hidup ini banyak insecurities-nya? Kebanyakan paniknya? Belum dandan terus ga bawa make up case panik, abis make up terus mendadak harus naik ojek panik juga.

Lihat followers orang udah ribuan di Instagram langsung cari tau kenapa dia banyak di-follow, lihat followers sendiri bengong kok segitu-gitu aja? Udah bermalam-malam mikirin niche blog, begitu ketemu eh terus kepikiran niche Instagram? Kok nggak ada habisnya?

Apalagi urusan ketinggalan handphone, panik luar biasa. Lah padahal di kantor seharian nggak akan ke mana-mana juga kan. Chatting bisa kali pake Yahoo Messenger yang udah punya tampilan baru itu. Iya itung-itung nostalgia ya kan? Passwordnya masih inget nggak? Nyahahahahha

Dari semalam panik gara-gara urusan Gojek. Ya maklum sini tiap hari pake kan jadinya bingung harus gimana. Padahal sebelum ada Gojek juga santai pake ojek langganan, naksi, atau malah TransJakarta.

Terus jadi mellow mikirin para driver Gojek. Jadi inget satpam kantor saya yang resign demi fokus jadi driver Gojek. Kita panik juga masih punya pilihan, mereka panik takut besok nggak tahu harus dapat uang dari mana.

Baca Twitter, semuanya ngomongin Pak Menteri. Facebook juga. Ikut share surat terbuka sudah juga. Berdoa agar para start up transportasi itu keras kepala dan terus beroparasi. Tapi kok masih panik ya?

Refresh sedikit seperti biasa dengan ngobrol sama office boy dan cleaning service kantor. Ngomongin susu dan anak lah apalagi topik yang nyambung sama saya yang ibu-ibu ini. Mereka pasti punya kepanikan sendiri, tapi saya tidak tanya apa. Apalagi dengan gaji yang cuma di batas UMR. Mungkin hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Apa karena saya merasa punya banyak terus takut hilang banyak? Kalau saya merasa punya banyak kenapa merasa selalu kurang banyak?

Kenapa merasa harus ganti kamera padahal kamera ini tidak apa-apa? Kenapa harus beli laptop baru kalau yang ini masih bisa dipakai? Kenapa harus beli tas baru hanya karena sedang diskon? Kenapa yang bikin panik itu justru hal-hal yang paling nggak signifikan sama kelangsungan hidup?

Padahal harusnya tenang aja. Hidup akan menemukan jalannya sendiri. Buktinya dulu survive dan super bahagia bisa online 24 jam dengan Blackberry? Sekarang bingung gimana kok bisa-bisanya gue dulu eksis di sana-sini lewat device berlayar kecil dengan tulisan yang nggak kalah imutnya.

Buktinya dulu gambar alis berantakan pun tetep ngerasa cantik *eeaaa*. Buktinya dulu nggak pake BB cream aja pede aja jalan-jalan ke mana-mana. Buktinya dulu dandan masih asal-asalan aja pede foto-foto terus di-upload ke Facebook?

Kalau lagi gini paling bener dengerin lagu ini. Liriknya dalem banget. Kapan ya Jason Mraz konser lagi? Mau nonton lagi. :'))))

Are the details in the fabric
Are the things that make you panic
Is it Mother Nature's sewing machine?
Are the things that make you blow 
Hell no reason go on and scream 
If you're shocked it's just the fault 
Of faulty manufacturing 



Dan ini postingan lagi PMS jadi harap maklum. XD

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
11 comments on "Calm Down, Deep Breaths"
  1. Hahahah, postingan emak-emak geje. :D

    ReplyDelete
  2. Gaji UMR, jakpost setauku plg gedeeee di antara media hihi
    Hidup kadang diperciki kepanikan meski itu hal hal kecil ya,

    Klo postingan yg ngomongin idup aku selalu sukaah bacanya

    ReplyDelete
  3. kalau cleaning service kan outsource heheheh

    ReplyDelete
  4. dulu posting blog posting ajah. ngga kenal blogwalking. sekarang kalau ngga blogwalking 12 jam aja..udah berasa ketinggalan infoh.

    kadang perlu semacam berhenti sejenak. okedeh minggu depan mau ke gunung,,saat nyari sinyal aja sulit

    ReplyDelete
  5. dulu ngeblog ya ngeblog aja.. sekarang mikirin broken links sampe bikin keriting :( mau dong, tutorial betulin broken links yang cepet dan ga bikin puyeng..

    ReplyDelete
  6. Tech do kills kalo kita mau diperbudaknya, eaaaaa jd makin mellow ^^v

    ReplyDelete
  7. errrr.... terus terang ini postingan ter geje

    ReplyDelete
  8. kalo kata Blur: modern life is rubbish :D

    ReplyDelete
  9. Semangat ya kak Icha. Setiap orang punya kekhawatiran yang (barangkali) sama besar. Cuma beda subjeknya aja :D *aku pun sering galau kek gini looohh hihii

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)