-->

Tentang Pamit yang Tidak Tulus

on
Thursday, May 3, 2018

Jadi semalam saya dan JG eyel-eyelan gara-gara lagu Tulus yang judulnya Pamit. HUH. Lagu ini dari album ... BRB BROWSING DULU ... ternyata masih dari album Monokrom, sama dengan Ruang Sendiri yang pernah saya bahas di sini: Tertohok Lagu Ruang Sendiri.

Intinya saya sering denger lagu ini, kayanya dari recommendation iTunes playlist-nya JG. Terus tiap denger itu saya selalu misuh dalam hati. KARENA KOK MUTUSIN CEWEK GAMPANG AMAT? Pamitnya nggak tulus banget lho ini! HUH!

Sebagai tim cewek mending nangis-karena-mutusin daripada nangis-karena-diputusin, saya bilanglah ke JG semalem:

Saya: "Eh aku tuh sebel deh lagu ini, masa dia mutusin pacarnya terus bilang HANYA"

JG: "Ya gimana orang udah sering berdebat, lagian kan masih bisa temenan"

Saya: "EH ENAK AJA. KOK SEPIHAK?!"

*padahal sendirinya kalau mutusin juga sepihak lolol*

Intinya denger lagu ini saya nggak sedih karena jadinya emosi. Gimana nggak sih, ini cintanya bertepuk sebelah tangan banget, sis. Mari kita bahas bait per bait kalau begitu, boleh sambil di-play mungkin biar lebih menghayati.


Tubuh saling bersandar
Ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam
Saat ku menanti fajar

LDR BANGET, BEB? T_____T

Sebagai mantan #PejuangLDR, di bait ini masih tersisa sih remah-remah tetes air mata ingatan beratnya LDR, nangis moloooo kerjaannya. Kalau nggak nangis ya berantem, kakak hahahaha. Tapi pas ketemu itu hepinya banget banget ya, pas lagi pisah mahhh. Nulis puisi jadi hobi lah tiba-tiba.

Puisinya bisa dibaca di sini: Puisi Cinta Masa Lalu

Sudah coba berbagai cara
Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini
Hanya kau takut kuhilang

Oke jadi menurut kamu, KITA udah ngusahain biar bisa tetep sama-sama tapi kenapa sih hanya KAMU yang takut KU hilang? Jadi kamu udah nggak sayang sama aku apa gimana? Kok KAMU nggak takut AKU hilang? Selama ini kita pacaran cuma karena aku nggak mau putus aja? T______T

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu

Oh iya pantes ya selama ini berantem dikit doang kamu selalu minta putus. Jadi emang cuma aku ya yang berusaha buat kita. Kalau udah nggak sayang, bosen, atau udah punya pacar baru bilang ajalah!

Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya
Tak lagi kumilikmu

Meh, kamu pergi DULU itu maksudnya apa? Kenapa PHP banget sama aku? Kalau pergi "dulu" berarti nanti kita mau balikan lagi? Kapan? Yakin kamu nggak akan jadian sama cewek lain?

Dan kita putus loh, kamu bukan milikku lagi masa kamu bilang HANYA? YANG BERUBAH HANYA, TAK LAGI KUMILIKMU. I thought you're my universe and I am yours? T______T

Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya
Kutetap teman baikmu

Oh, so now I've got friendzoned.

via GIPHY

KESEL NGGAK LO SEMUA? Itu lagu nggak ada sedih-sedihnya malah bikin marah ya kan. Tolong ya kalau pacar-pacar kalian model kaya gini, pesan gue cuma satu: LAWAN! PUTUSIN SEBELUM KALIAN DIPUTUSIN DAN DIBILANG PUTUS ITU "HANYA" DOANG.

DEMIKIAN.

-ast-


LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

6 comments on "Tentang Pamit yang Tidak Tulus"
  1. Mba, kenapa postingannya mewakili saya bgt sih huhu :(

    ReplyDelete
  2. Kak, aku beneran ketawa dan ngebayangin suara ngomongnya ngegas kayak ini 😂

    ReplyDelete
  3. Sip lagu buat galau-galau an nih, catet dulu deh saya mau dengerin juga XD.

    ReplyDelete
  4. be calm ca hahaha..
    friendzone emang gak ada enak2nya,,

    ReplyDelete
  5. Tentang pamit yang tidak tulus....HANYA,,,hahahaha

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)