-->

Tupperware untuk Spa Bayi? Kenalan dengan Little Bee Yuk!

on
Friday, May 18, 2018
[SPONSORED POST]

Kalau denger Tupperware, yang pertama diinget tentu becandaannya ya nggak? Jokes urusan “lebih baik nggak pulang daripada mama tahu Tupperware hilang” itu nggak ada matinya banget kan. Jenis jokes-nya banyak banget dan berbagai bahasa lho!


Iya, candaan mama lebih sayang Tupperware dibanding anak dan suami itu nggak cuma di Indonesia aja tapi di seluruh dunia. Maklum, Tupperware kan brand internasional yang udah eksis sejak tahun 1948. Jadi udah berapa generasi tuh mamah-mamah pecinta Tupperware lebih protektif ke koleksi Tupperware dibanding ke anaknya? Hahahaha.

Tapi kali ini saya lagi nggak bakal bahas kotak makan warna-warni Tupperware. Karena Tupperware baru aja ngeluarin produk toiletries untuk bayi dan anak. Iyaaaa, ada sampo, sabun, baby oil, baby powder dan banyak lagi! Produk toiletries dan baby spa ini diberi nama Little Bee.

Little Bee adalah produk baru dari Tupperware. Jadi jangan takut dianggap kurang update ya karena ini produknya baruuuu launching banget. Little Bee punya rangkaian lengkap produk perawatan bayi dengan aroma lembut dan menyegarkan untuk baby spa di rumah.

IH PAS SAMA BEBE BANGET NGGAK SIH.

Si Bebe adalah bayi dari mamah millennial yang belum sekali pun ke tempat spa. Dia belum pernah pijit di tempat spa dan nggak punya video berenang dengan ban renang di leher ala buibu Instagram. KENAPAAAA?

Karena dari bayi dipijatnya ya di rumah aja. Saya dan JG ikut kelas pijat bayi waktu Bebe baru lahir dan catat semua step by stepnya. Jadi sampai sekarang pun saya masih suka pijat Bebe abis mandi sebelum tidur. Jadi saya seneng banget kalau ada produk home baby spa gini. Kepake banget karena simpel, nggak perlu bergerak ke tempat spa ahahahaha.


Little Bee punya 6 jenis produk yang bisa digunakan untuk baby spa dari pijat, mandi, sampai perawatan kesegaran. Bonding banget loh momen pijat bayi itu. Apalagi kalau anaknya udah gede dan nggak mau diem. Bisa tiduran tenang ya kalau dipijit doang. Bisa sambil ngobrol banget jadi bener-bener quality time.

Oiya, setiap produk Little Bee ini juga punya Formula+ yang bermanfaat merawat dan menjaga kesegaran rambut serta kulit bayi. Kelamaan intro ya, langsung aja saya kenalin satu-satu produk Little Bee. Semuanya mengandung komposisi yang alami lho! Hypoallergenic dan tidak pedih di mata.

Baby wash dan baby soap



Sabunnya mengandung Formula+, minyak zaitun, dan lamesoft. APAKAH ITUUU? Lamesoft itu
campuran ekstrak alami minyak kelapa dan minyak biji matahari. Jadi nggak cuma membersihkan, tapi juga menjaga kulit tetap lembab. Nggak bikin kering juga padahal kulit Bebe termasuk yang sensitif dan gampang kering.

Baby shampoo




Samponya mengandung Formula+ dan cetiol conditioner yang melapisi dan menjaga kelembutan setiap helai rambut dan memberi volume

Baby Oil



Mengandung Formula+ dan aloe vera, baby oil ini enaaakk banget buat pijit bayi. Wanginya juga lembut dan nggak nusuk. Dan yang terpenting mudah menyerap dan nggak ada sisa minyak nempel gitu. Kulit jadi lembab dan wangi banget. Saya pakein sebelum tidur soalnya kalau malem pake ini, pagi-pagi tengkuknya nggak bau asem hahahaha.

Baby lotion



Favoritttt. Enak banget deh lembut dan nggak lengket sama sekali. Mengandung Formula+ dan oleate (ekstrak alami minyak kelapa) serta vitamin E.

Baby powder



Baby powder Little Bee mengandung formula allantoin yang berfungsi sebagai anti iritasi dan mengikat butiran bedak sehingga bubuk bedak tidak berhamburan. Saya sih pake baby powder untuk area yang sering gatal karena kena karet celana dalam (atau diapers kalau dulu). Soalnya Bebe paha dan perutnya besar, jadi bekas karet itu njeplak banget di badannya. Kalau nggak dipakein baby powder jadinya gatel banget cian.

Penasaran? Kalau nggak dicoba nggak akan tau deh enaknya gimana. Cus beli!




-ast-


LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

3 comments on "Tupperware untuk Spa Bayi? Kenalan dengan Little Bee Yuk!"
  1. Saya sih udah gak punya baby lagi.
    Tapi penasaran pingin cobain produk barunya Tupperware ini.

    Mungkin nyobain baby oil nya boleh nih.
    Sudah ada di suppermarket kan mbak?

    Hmm cari ahhh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hay glentina.. tupperware tidak dijual di supermarket2 ya.. melainkan harus melalui salesforce. Silahkan hubungi 082242219496 untuk pemesanan.

      Delete
  2. tergoda juga kemarin ihatdi katalog tupperware...

    kupikir cuma aku aja yang belum pernah bawa anaknya ke spa bayi.hahaha

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)