Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream Review + Event Report!

on
Thursday, May 31, 2018
Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream Review + Event Report!

[SPONSORED POST]


Cewek-cewek angkatan saya kayanya hampir semua pake Ponds deh ya sebagai skin care pertama. Saya masih inget dulu kelas 1 SMA, sahabat saya panggil saja dia Shanshan selalu nyempetin cuci muka di sekolah saat istirahat kedua kemudian pake Ponds dan seketika wajahnya cerah!


Muka-muka butek anak SMA abis belajar seharian hilang seketika. Dari testimoni dia juga (dan maksa saya coba pake), saya juga jadi beli Ponds White Beauty sampai bertahun-tahun kemudian.

Nah kemarin pas tiba-tiba diundang Clozette Gathering Event: Never Stop Glowing di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, saya jadi teringat masa-masa menganggap Ponds sebagai holy grail. Rada kerasa ditampar juga karena kali ini diundangnya event Ponds Age Miracle hahahaha.



Ya maklum usianya udah bukan 15 tahun lagi ya sis. Udah hampir dua kali lipat ya sewajarnya diundangnya sama range anti aging lol. Jadi ngapain aja saya di event itu?

Acaranya talkshow seputar tips biar kulit selalu glowing meski usia udah nggak belasan tahun lagi. Ini emang nyebelin banget ya. Dulu waktu umur masih early 20, ini kulit cuma cuci muka doang aja kinclong banget nggak ada kerut apalagi flek. Lha sekarang perasaan udah pake skin care segabruk tetep aja flek dan kerutan nongol-nongol juga.

Hadir untuk sharing seputar cara merawat kulit dan membagi waktu dengan keluarga, desainer Jenahara Nasution, presenter Fenita Arie, dan si cantik idola ibu-ibu masa kini Sabai Dieter yang tentu datang bersama Bjorka.



Ternyata problem mereka juga sama-sama aja ya. Kok bisa sih kulit yang dulu nggak kenapa-napa tiba-tiba rasanya jadi butuh perawatan ekstra. Saya relate banget terutama sama Sabai karena ternyata kami seumuran (beda sebulan doang lahirnya), sama-sama punya anak satu, dan sama-sama mikirin skin care jelang usia 30 hahahaa.

Yang jelas mereka semua beberapa tahun terakhir pakai rangkaian produk Ponds Age Miracle yang terdiri dari Cell ReGEN Facial Foam untuk bersihin muka, Wrinkle Corrector Day Cream untuk menyamarkan kerutan, dan eye cream untuk perawatan di bawah mata.

Karena menurut mereka bertiga, kerutan itu harusnya dihindari lho bukannya diobati. Jangan nunggu ada kerutan dulu baru pake skin care, tapi sebelum muncul ayolah dirawat duluan. Biar nggak nyesel yakannn.

Abis itu ada workshop gambar wuhuuuu aku senang! Sama mbak Puri @idekuhandmade ya ampun sungguh excited karena aku ngefans sama dia dari sejak zaman kuliah! Masa-masa di mana mbak Puri masih bikin boneka bantal dari kain perca. Inget banget dulu sempet cool banget boneka owl-nya idekuhandmade hahahaha.



Nah terus aku dikasih juga kan Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream untuk dicoba di rumah. Gimana reviewnya?



Dari packaging, Ponds Age Miracle ini terkesan mewah banget karena kemasan kaca dengan tutup plastik yang kokoh dan nggak ringkih. Di bagian dalem juga ada penutupnya lagi jadi nggak akan berceceran ke mana-mana.



Oiya buat yang udah lama tau Ponds Age Miracle, varian yang saya punya ini versi terbarunya lho. Kini mengandung Retinol-C Complex yang bisa bekerja 24 jam melepaskan bahan aktif retinol agar kerutan tersamarkan lebih cepat dan wajah tampak lebih muda. Udah ada SPF-nya juga SPF 18++ PA. Tapi untuk yang kerjanya di luar ruangan, tetep tambah sunscreen ya! Ini kan baru day cream aja, akan lebih nampol kalau ditambah sunscreen yang SPF 50++.



Pas dicoba, teksturnya agak thick tapi nggak lengket sama sekali dan cepat meresap. Wanginya lembut banget khas Ponds sejak zaman dulu. Di kulit saya sih nggak bikin kering atau bruntusan bahkan jerawatan. Enak aja kulit jadi lembut dan glowing banget. Liat deh bedanya sisi tangan yang pake dan yang nggak pake.



Karena belum seminggu pake, saya belum bisa bilang efek untuk keriputnya karena nggak ada lho ya skin care yang instan. Kalau instan justru jangan dipercaya nanti malah bahaya.

Buat saya selama day cream ini enak dipake, nggak lengket, dan nggak bikin oily, maka udah cukup banget. Biarkan retinol bekerja dulu untuk beberapa waktu baru nanti kita liat hasilnya. Di klaimnya sih hasil akan terlihat dalam waktu 2 minggu.

Oiya, yang paling penting, day cream ini gampang dicari di mana-mana karena available di supermarket dan drugstore. Suka rada emosi kan ya kalau baca review produk bagus tapi susah dicari.

Kalian ada yang pake Ponds juga sejak remaja? Mana sini ngacung semua! Jangan lupa ganti jadi Ponds Age Miracle ya biar kulit tetep glowing memasuki usia 30 tahun #NeverStopGlowing!

-ast-

LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


FOLLOW @annisast ON INSTAGRAM!

4 comments on "Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream Review + Event Report!"
  1. Aku merasa tertampar, huhuuu udah mau 30 berarti kudu siap sama kerutan. Oh tidaaaakkkk!

    ReplyDelete
  2. Hallo.. aku dulu sih setiap.pakai Pond's jerawat penuh. Tp blm pernah coba yg age miracle. Aku skrg pakainolay total effect. Masih suka ganti2 juga sama Garnier Krn lebih mencerahkan dan ga bikin oily.

    Kalau udah 2 mnggu pakai, review nya lagi ya kak, ditunggu
    . Hehe

    ReplyDelete
  3. Sbenernya suka sama ponds, tapi kdg suka ga cocok, nnti kalo udah masuk 30 mau coba lah

    ReplyDelete
  4. mumpung skincare habis nih,, bolehlah dicoba,,
    tapi emang sih POND'S mah andalan kala SMP-SMA ampe Kuliah

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)