-->

Charging Up

on
Tuesday, July 7, 2015
[SPONSORED POST]



Sebagai orang yang "lebih baik nggak bawa dompet dan make up case daripada nggak bawa henpon" power bank tentu yang utama. Manalah ada henpon yang sanggup dipakai seharian penuh tanpa harus di-charge ya kan?

Ada ya hp kaya gitu?

OH ADAAAAA. Sayangnya saya nggak punya. LOL.

Selama ini punya sih power bank. Punya JG. Bahahahaha. Selama ini power bank dia selalu setia saya bajak setiap ada acara yang lama di luar ruangan. Power bank itu tidak bermasalah sama sekali. Tapi tentu ada kekurangannya.

Pertama, rebutan terus sama JG. -______- Kedua, BERAAATTTT. Soalnya ukurannya lumayan gede. Segede paspor deh ada. Manalah kalau ada event kan harus bawa kamera pula, bahuku tak mampu menahan beban segitu berat. Selama ini hanya mampu mengeluh karena tahunya ya power bank itu kalau dayanya gede, ya ukurannya gede juga. TAPI TERNYATAAAA ....

Ada loh power bank yang ukurannya kecil! Cuma segede credit card! Jauh lebih kecil dari iPhone. JG pas pertama kali lihat aja nggak nyangka kalau ukurannya sekecil itu. Cocok banget buat ibu-ibu yang isi tasnya setara dengan isi lemari kan. Dari powerbank, diapers, sampai sepatu bayi. LOL.



Seminggu yang lalu saya dikirimi power bank ini oleh ASUS. Kesan pertamanya, kecil dan ringan bangeeettt. Hampir seukuran credit card. Tapi dayanya nggak kalah sama power bank JG. ASUS ZenPower ini dipake charge iPhone 6 bisa sampai 3 kali loh!

Untuk ukuran sekecil ini, ASUS ZenPower punya daya 10050 mAh. Saya cek di beberapa online shop, rata-rata menjual di harga 270ribuan. Pokoknya di bawah 300ribu. Terjangkau banget kan!

Wuhuuuu! No more rebutan, no more bahu sakit! :D



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
5 comments on "Charging Up"
  1. aku telat, gak bisa dapet ini. Hiks hiks...

    ReplyDelete
  2. Aku juga ngasus pake zenpower. Iphone bisa ampe 3 kali dan chargingnya cepeeet

    ReplyDelete
  3. Ohlala~ Daku ketinggalan info jadi nggak daftar :(

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG