-->

Lebaran Kedua

on
Thursday, July 16, 2015

Hola!

Meski hari Jumatnya tepat di hari Lebaran, blog harus tetep update dong! Meskipun ngetiknya di hp nih karena udah ribet banget susah buka laptop. :D

Sesuai judul, ini Lebaran kedua bersama Bebe. Tahun lalu Bebe umurnya belum 2 bulan. Tahun ini sudah 13 bulan. Satu tahun satu bulan.

Tahun lalu, Bebe sempat sulit tidur karena yang takbir anak kecil menjerit-jerit. Tahun ini yang takbir masih anak kecil tapi merdu. Jadi dia .... tetep susah tidur lol. Susah tidur karena banyak suara ledakan petasan dan kembang api.

Setiap ada suara ledakan, dia mencari sumber suara. Sampai cari ke bawah kasur. Disangka ada yang main petasan dalem kamar? XD

Nah di hari yang fitri ini saya nggak akan minta maaf kalau ada kata-kata atau tulisan di blog ini yang menyinggung. Saya tidak pernah "menyerang orang" secara pribadi. Saya menulis jujur sesuai kata hati jadi kalau ada yang tersinggung, this piece of cake is not for you. I cannot please everybody. Dan saya tida menulis untuk menyenangkan setiap orang. :)

Tapi meski demikian, terutama untuk teman-teman semuanya, saya minta maaf tulus dari hati, kalau selama ini ada omongan saya baik secara langsung, via whatsapp/Line group, Tweet, atau status Facebook yang menyinggung perasaan. Sini kadang otak lebih dulu maju daripada hati, kadang nggak sadar kalau orang lain bisa juga sakit hati. Jadiiii, minta maaf ya kalau ada yang pernah hatinya tersakiti.

Bertahun-tahun sejak era BBM, saya selalu secara pribadi meminta maaf pada teman, handai taulan semua. Tapi tahun ini susah sekali mencari waktu sejam dua jam untuk satu per satu menulis pesan. Post ini pun ditulis sambil menyusui. :(

Semoga tali silaturahmi bisa terjaga selama mungkin. Semoga blog ini masih tetap ada yang setia membaca. Lebih senang lagi kalau ada yang rajin share di socmed masing-masing. LOL.

Selamat Lebaran semuanya! :D

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
4 comments on "Lebaran Kedua"
  1. Met saling memaafkan, met rayakan idul fitri yang fitri, met ...... cari petasan ya Bebe !!!!!

    Setuju ma kalimat i can not please antoine :-)

    ReplyDelete
  2. Selamat berlebaran Mbak Icha.. ^^

    ReplyDelete
  3. selamat lebaran cha.. maaf lahir bathin.. hari ini pertama kerja, jadi baru bisa buka blognya icha.. *semacam keharusan deh ini* :)

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG