-->

On My Timeline: Minggu keempat Juli 2015

on
Monday, July 27, 2015
ganti banner hahaha

Labil emang nggak cuma milik ABG, baru aja sekali postingan On My Timeline, ini di posting kedua malah pengen ganti banner. LOL. Padahal rencananya satu banner aja mau dipake terus.

OKEEEIII jadi setelah libur lebaran, yang mana nggak mungkinlah bikin posting semacam ini karena sibuk, On My Timeline kembali untuk kalian semua! Minggu ini didominasi berita buruk yah. Yang terakhir malah buruk sekali karena bergantung pada isi rekening saya lol.

Yuk!


Nanny jahat


Ini kumpulan foto dan cerita nanny dan PRT yang jahat banget. Kebanyakan maling, tapi ada juga yang nyiksa anak. Ada yang anaknya sampai meninggal karena keselek susu. T______T

Hati-hati ya pilih mbak di rumah buibu. Make sure cek dulu ke list ini kalau mau ambil pembantu baru! Jangan sampai nyesel. Link album foto lengkapnya klik di sini ya!

*

Harga emas turun



Boleh sih investasi emas kalau cuma berharap harganya naik suatu saat dan bukan untuk dana yang sifatnya urgent seperti dana pendidikan. Karena terlalu berisiko, trennya cenderung turun. Yang bilang emas trennya naik pasti tukang jual emas lol. Ayolah kalau untuk sekolah anak mah investasi yang lebih real aja.

Berita aslinya bisa dibaca di sini.

*

Pembunuh gajah


Ini entahlah bener apa nggak. Kalau mau positive thinking yaaaa mungkin aja keluarga itu lagi piknik (?) ke hutan dan nemu gajah bobo. Kalau mau negative thinking yaahhh ... T______T

*

Anak hilang



Ini kesel-kesel gimana gitu. Masa anak kecil main sendiri di PGC yang notabene gue juga ga akan berani. Dan saya yakin banget, penculiknya ngembaliin karena viral. Apalagi menurut bapaknya, dia terima sms kan dari "penculik" yang ngasih peringatan, lain kali anaknya dijaga daripada dijual. Hiksss. Serem banget.

*


Deddy Corbuzier resign


Goodbye MagicThis is a sad farewell especially for me.Like everything that has beginning, there will be time for its...
Posted by Deddy Corbuzier on Saturday, July 18, 2015
Sukaaaa deh sama surat resign-nya. Nunjukkin kalau dia passionate sama banyak hal dan ingin hidup dengan passionnya yang lain.  

*

Sujud



Yah. Nggak taulah mau komen apa kalau selevel ustaz aja nggak cek ricek untuk share berita hoax atau bukan.

*

Umroh


Cukuplah komen saya di gambar. Ayo perbanyak sedekah!

Beritanya bisa dibaca di sini.

*

Dan kegalauan abad ini .....

SK-II ganti welcome kit nya


Pengen stempowernya (yang merah itu) tapi FTE sama Clear Lotion (dua botol lainnya) saya masih punya. Haahhhh. Godaan memang bisa datang dari mana aja. Huft.

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
3 comments on "On My Timeline: Minggu keempat Juli 2015"
  1. Mbak, aku juga punya pages tapi gak pernah aku promoin. Wkwkwk
    Boleh ya ngikut caranya. ^^v

    ReplyDelete
  2. cara seru promoo page..
    aku selama ini cuma share by fb sendiri ajaa...
    *idem* contek idenyaaa

    ReplyDelete
  3. halo teh,,, mau tanya boleh yaaa.. itu pake font apa tulisan ON MY TIMELINE nya? sama save the news from the crowd nya..? hoho thank u...

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG