-->

Tentang Lipstik vs Motor

on
Friday, July 31, 2015

NULIS APA YAAAA. BUEHEHEHEHEHEHE. Beginilah kalau posting dijadwal, begitu masuk jadwal eh bingung harus nulis apa. Nggak nulis? Nggaklaahhh, kalau nggak nulis terus pada kangen saya siapa mau nanggung? XD

Ya sutralah bahas yang lagi trendi aja yah soal lipstik gimana?

Berawal dari ini doang sih kan sebenernya.


Terus dibales sama ini.


BANGKEK YAAA NETIZEN INDONESIA. Pada jadi pelawak ajalah semua. BAHAHAHAHAHA.

Tapi yang harus digarisbawahi. Yes, cewek pakai lipstik bukan buat dilihat cowok kok. Kayanya asal lipstik lo nggak beleber kaya joker mah cowo nggak merhatiin itu lipstik baru atau lipstik sama kaya kemarin, lipstik mahal apa nggak. Staying powernya oke apa nggak. SUSAH DICARI APA NGGAK. They don't give a damn.

Yang penting asal kelihatan enak dilihat ya sudah cukuplaahhh.

Eits, ini berlaku kebalikan loh. Di saat cowo-cowo nggak peduli sama BB cream kita Chanel atau Revlon, (kebanyakan) cewe-cewe juga nggak peduli sama hal-hal yang menurut kalian penting.

Contoh soal pengalaman pribadi pas zaman alay dulu. XD

Ceritanya punya pacar baru. Terus mau main. Dijemputlah pakai motor. Terus ngemall. Pas pulang dia agak manyun dan bilang:

Si mantan: "Kok kamu nggak komen apa-apa sih, ini motor kan udah aku cuci dari pagi. Kemarin motor aku kotor kan, karena sekarang mau pergi sama kamu jadi aku cuci"

Gue: " ....... " krik krik krik

Pengen deh bilang: "WELL, I DON'T CARE. I don't even realize what color your motorcycle is"

LOLOL

Taulah warna motornya apa tapi nggak tau mereknya. HAHAHAHHAHAHA. Boro-boro sadar bannya bersih hitam mengilat kan. Yang gitu-gitu deh.

Sadar nggak sih kalian para cowo, kalian suka pasang ini itu di motor atau mobil, beli helm begini begitu, beli jaket begini begitu. Terus jalan serasa cowo paling ganteng di dunia, padahal cewe-cewe yang liat mah nggak ngerti juga itu helm mahal atau bukan. Yang ngerti? Ya cowo-cowo jugaaaa.

Kecuali ceweknya seneng motor, suka denger gitu cewek bilang: "Wihhh kamu ganteng hari ini, HELMNYA PASTI HARGANYA 3 JUTA YAH?"

KAN NGGAK PERNAH DENGER KAN? KAN? XD

Nggak jauh bedalah sama lipstik. Cewek, dandan habis-habisan biar kelihatan kece dibanding cewek lain. Talk about competition. Kalau di mall gitu terus ada cewek lipstiknya bagus, yang ribut pasti kita cewek-cewek. Mana ada cowok komen: "wah cewek itu cantik. LIPSTIKNYA PASTI ANASTASIA BEVERLY HILLS"

Yang mana terjawab sama meme selanjutnya (yang saya nggak nemu image-nya tapi isinya begini):
"Kalau laki lo tau beda lipstik 50ribu dan 500ribu. YAKIN DIA BENERAN LAKI?"
 Demikian rumpi minggu ini. Sekian dan terima om Di Caprio.


-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
27 comments on "Tentang Lipstik vs Motor"
  1. lipstik harga 500rebu itu merk apa sih? aku masih ga ngeh sampe sekarang :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tom Ford sekitar 700ribu. Sekarang Louboutin mau keluarin lipstick juga nyampe USD 90 (alias 1,2jutaan di amerika sana)... waaahhh waaah waahhh...


      Tapi bener juga ya sis :) kalau lelaki ngerti the exact shade, brand, dan harga lipstick, maka itu bukan lelaki yg 'konvensional' heheheheh... interesting and funny post sis, keep up the good work :D

      Delete
  2. Haha.., semalem berantem hanya masalah ini. Suer.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. akupun bourjois cukup. tapi ga apa-apalah beli lipstik 500ribu, artinya beli bourjois tiga hahahaha

      Delete
  4. ngga ngerti soal begituan, saya mah apa atuh cuma cewek seadanya yang cuma bisa bedakan doang *bhahahahah.....*

    ReplyDelete
  5. wahahaha...aku gak tahu bedanya mba...secara kalau beli yg mahal apa murah *yang mahal biasanya nyobain punya orang* sama aja sebentar juga ilang hahhaa.... :D

    ReplyDelete
  6. kalo suamiku lain lagi mbak, dia emang ga ngerti tuh bedanya lisptik 50rb-an ama yg 500rb-an,, tp dia lumayan care sama lipstik yang aku pake, tau nya waktu belanja dia pernah nanya gini,
    A: kok beli yang itu Nda ? (nunjuk ke lipstik p**y yang aku pegang), kenapa ga yang itu ? (nunjuk L*****L yang ada di etalase).
    B: harganya Bi, ga kuat.
    A: kalo emang bagus apa salahnya ?
    B: (memandang Abi, berbinar-binar penuh cinta)

    ReplyDelete
    Replies
    1. suamiku juga. KOK MURAH? NANTI JELEK, NANTI PENGEN BELI LAGI. BELI YANG MAHAL AJA SEKALIAN! Bahahahahaha

      Delete
  7. hahaha, iya memenya benar2 banyak beredar di timeline
    nyengir2 sendiri, secara jarang pake lipstik, cuma pake lipbalm doang, ups :D

    ReplyDelete
  8. hahahaha,... ngakak guling-guling... emang bener banget yah, cewek tuh dandan bukan buat cowok seorang, tapi biar gak kalah sama cewek lainnya XD

    ReplyDelete
  9. hahahaahaaa baruuu aja nge bahas soal dunia perlispstikan 50 dan 500 ribu, eeh mak nisa ternyata posting yang begini juga xixixixii jarang pake lisptik niiiiiih, mungkin udah saat nya nyoba XD

    ReplyDelete
  10. Hahaha, makk, suka sama yang bales pakai komen "beneran dia laki?" :P

    ReplyDelete
  11. Jadi intinya y emang dmi kpuasan diri sndiri kan ya bli brg mhl itu

    ReplyDelete
  12. Jadi intinya y emang dmi kpuasan diri sndiri kan ya bli brg mhl itu

    ReplyDelete
  13. Jadi intinya y emang dmi kpuasan diri sndiri kan ya bli brg mhl itu

    ReplyDelete
  14. hahahhaha yang ini menghibur banget.. cewe sama cowo pun posting saling bales :))
    tapiii ada balesan yg pakek seriusan lagii kan mak..

    ReplyDelete
  15. Sebenarnya aku agak gmn ya dg org yg bikin status kerja utk beli lipstik. Padahal banyak hal yg bisa digunakan dari hasil kerja (gaji) utk hal yg bermanfaat. Misalnya: utk keluarga, fakir miskin, org berkubutuhan khusus, lingkungan dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaahhh ya ampun serius banget sih mbak? :))))))) kalau memenya diganti jadi kerja untuk bagi-bagi fakir miskin mah namanya bukan meme lagi atuh. :)))))

      Delete
    2. Hehehehehe... it's noble things to donate, but their money their rules dear Rizka :)

      Delete
  16. Pas pas pake lipstik gopekceng tambahin gliter text 'MAHAL' biar ketawan mahalnya :p

    ReplyDelete
  17. Aku murah cuma 50 ribu ini penting lipstiknya apa bibirnya, biar lipstik 5 ribu tp dibibir Angelina Jolie hehehe..
    Diri kita dulu yg mahal apapun yg dipake ya kelihatan mahal wkwkwj

    ReplyDelete
  18. saya mah yang halal aja.. sama kayak dewi sandra.. *halah keikut iklan ....

    ReplyDelete
  19. baru berkunjung lagi ke sini, dan selalu ngikik ga jelas kl baca yg beginian, mak. makasih mak, sukses kluar air mata. LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa baru berkunjung lagi, sering-sering doonnggg hahahaha

      Delete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG