-->

Hygeia, Sabun Cair Berpropolis Indonesia Pertama di Dunia

on
Thursday, January 21, 2016
[SPONSORED POST]


Udah pada tau sama yang namanya propolis dong ya?

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. (wikipedia)



Itu loh yang di botol kecil-kecil dan harganya mahal karena bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Nah gimana kalau propolis ini dibikin sabun?

Bisa banget ternyata! Minggu lalu, saya diundang ke acara launching sabun berbasis propolis pertama di Indonesia bernama Hygeia.

Apa itu Hygeia?




Hygeia adalah produk sabun cair anti mikroba alami yang diluncurkan oleh PT RIN Biotek Indonesia bekerja sama dengan Universitas Indonesia untuk risetnya. Hygeia mengandung propolis buatan Indonesia loh! Propolis yang mahal-mahal itu biasanya memang buatan luar negeri.

Kerennya lagi, propolis buatan Indonesia ini lebih aman karena sudah dipisahkan antara lilin dan ekstrak propolisnya. Saat berbincang dengan ibu Sari Nakisha (Direktur Komersial PT RIN Biotek Indonesia), beliau menyatakan bahwa sebagian besar propolis yang beredar itu masih mengandung lilin. Nah Hygeia ini sudah lebih aman karena hanya menggunakan ekstrak propolisnya.

Apa beda Hygeia dengan sabun lain?




Beda banget dong. 99% kandungan Hygeia adalah bahan-bahan alami. Kenapa tidak 100% karena masih ada 1% kandungan kimia untuk membuatnya seperti sabun. Menurut saya sih 1% aja udah sedikit banget ya.

Hygeia bebas bahan kimia anti bakteri (triclosan), tidak mengandung deterjen, dan telah diuji klinis. Makanya setelah saya coba, sabun Hygeia ini tidak berbusa. Persis sabun bayi. Dan karena tidak mengandung deterjen, Hygeia tidak membuat kulit jadi kering.

Yang paling saya suka, Hygeia aman untuk bayi! Sudah diuji klinis dan dicoba untuk bayi alergi, tidak menimbulkan reaksi apapun. Iyalah kan alami. Saya jadi senang karena tidak perlu lagi membeli sabun bayi untuk Bebe. Bebe kulitnya sensitif, sabun bayi aja pilih-pilih. Nah pake Hygeia ini aman!

Apa manfaat Hygeia untuk kecantikan?


Karena mengandung propolis, Hygeia ini bisa mengatasi masalah kulit yang berulang seperti gatal-gatal, alergi, eczema, membantu penyembuhan luka, mengurangi flek hitam pada kulit, efektif mengurangi jerawat dan komedo, dan mengecilkan pori.

Loh ini sabun badan apa sabun muka sih? DUA-DUANYA! Keren ya! Saking amannya, Hygeia ini bisa banget digunakan untuk wajah. Kulit kering terangkat loh, langsung kerasa bersih banget kulitnya setelah cuci muka pakai Hygeia.

Tapi tetep loh ya kalau habis pakai make up sih dibersihkan dulu wajahnya dengan make up remover.

Untuk detailnya bisa klik www.sentuhanbenar.com atau www.naturapropolainstitute.com. Belinya bisa di hygeia.co.id yaaa!

*

Nah, saya sendiri nanti akan nulis lagi setelah 3 bulan pemakaian Hygeia ini. Ditunggu ya!

-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
7 comments on "Hygeia, Sabun Cair Berpropolis Indonesia Pertama di Dunia"
  1. Hygeia bikin pori-pori kulit muka saya mengecil :)

    ReplyDelete
  2. mbak, websitenya enggak bisa dibuka ya disini? ._.

    ReplyDelete
  3. Kalau mau murah, pakai madu saja buat luluran :)

    ReplyDelete
  4. Ih asik nih sabun. Pengen nyobain juga hhehehe

    ReplyDelete
  5. Hai, sekarang Hygeia™ Bodywash sudah bisa diorder lho, yuk dukung produk Indonesia 🇲🇨.
    Untuk info hubungi 081311455777 (wa). Reseller Welcome.

    ReplyDelete
  6. Hygeia Body Wash Are Now Available on www.HygeiaShop.com

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG