-->

#SassyThursday: Fedi Nuril Nikah!

on
Thursday, January 21, 2016

Yuhuuuu! Sesuai janji #SassyThursday akan bicara seputar yang sedang hot minggu ini. Kebetulan timeline cukup rame sama barisan patah hati karena Fedi Nuril nikah. Cus deh pilih topik ini. :D

Kenapa gitu kalau Fedi nikah? Nggak apa-apa kan? KAN? KAN? Kenapa banyak yang patah hati? Gue anehnya enggak. Kenapa aneh? Karena dulu termasuk yang histeris mesem-mesem pengen meleduk kalau lihat Fedi. MUAHAHAHAHAHAHA.

Tapi terus lupa aja gitu kalau Fedi eksis di dunia ini. Ah aku terlalu sibuk sampai bisa melupakannya. *apeu*

Baca versi Nahla di sini:

Beberapa tahun lalu aku pernah dua kali ketemu Fedi Nuril. Keduanya dia main ke kantor untuk promo album dan sosialisasi vokalis baru Garasi kalau nggak salah. *LUPA*

Waktu itu mah masih ngefans! Udah tau gantengnya dari zaman "Ayat-ayat Cinta" lah ya. Zaman di mana becandaan sama temen-temen itu adalah nutup setengah muka pake kain apapun terus bilang: "Aku ingin jadi yang halal bagimu, Fahri" *dengan mata kedip manja ala Rianti*

BANGKEK.

Tapi terus Fedi main di Garasi, ih aku mah malah tambah ngefans, Secara jiwa muda seneng sama anak band ganteng gitu kan. Dan pas ketemu aslinya ... ternyata Fedi lebih Fedi di Garasi daripada di Ayat-ayat Cinta. Hehehehehehehehe aku senang hehehehehehehe. *blushing lah nulis ini* XD

Dan Fedi tuh bukan cuma aktor loh. Iya dia aktor dan main banyak film. Tapi di Garasi dia main gitar beneran PLUS NYIPTAIN LAGU PULA. Anak band banget gitu. Anak band main film lah. Tipe cowok ideal abg-abg a.k.a aku zaman dulu. XD

Terus lupa aja gitu sama Fedi. Terus tau-tau kemarin nongol karena doi nikah. Nikah sama hijabers. Taaruf pula. WELL UHWOW.

sumber
Masih ganteng ya doi. Taaruf lagi ya. Ya nggak apa-apa lah biar kaya Fahri kan di Ayat-ayat Cinta ya. Terus nikahnya ala Minang ya.

Ekspektasi gue sih dia nikah ala rockstar gitu kaya Vino dan Marsha Timothy. Biar anak bandnya lebih kerasa gitu. TAPI SIAPA NGANA CHAAA? Iya iya oke oke.

Terus gue juga termasuk yang pengennya mah dia sama Raline Shah aja. HAHAHAHAHAHAHA. Tapi apalah Fedi Nuril dibanding Raline yang mainnya aja sama anak-anak Bigbang ya kan. Duile. Jadi orang kok bikin iri banget sih. >.<

Jadi-jadi, siapa istrinya?

Namanya Vanny Widyasasti atau @calystavannyw. Pas hari H+1 nikah gue cek followers Instagramnya 17ribuan. Emang selebgram dari dulu ya? Sekarang udah 25ribu lebih dong. Oke berarti salah satu tips meningkatkan followers IG adalah nikah sama seleb yes? *catet*

Mbak Vanny ini cantik deh, alisnya selalu kece badai. Doi adalah pengusaha bulu mata palsu, iya jadi punya line bulu mata sendiri gitu. Lagi trendi banget ya bisnis ini. Banyak banget orang yang jadi punya bulu mata palsu.

Nah terus kenal Fedi karena kenal dari broadcast message temennya? GIMANA SIK CERITA DETAILNYA AKU KEPO. Maksudnya temennya Fedi ngebroadcast pinnya Vanny gitu masa? MASAAAA? PLIS AKU BUTUH PENJELASAN.

Terus katanya sama Fedi di-add. Wondering apakah kalau yang di-broadcast itu pin bb gue, Fedi bakalan nge-add? *kasih cermin sama dir sendiri* Tapi sayang gue nggak pake bbm sih jadi ya udah mungkin belum jodoh. -______-

Terus apalagi yaaaa. Udah sih itu aja. Intinya gue nggak termasuk barisan patah hati karena lupa dulu ngefans sama doi. Dia hanya bagian dari masa lalu alay gue. Tentunya mendoakan juga semoga selalu bahagia.

(Baca: Majalah Dinding, AADC, dan Dian Sastro)

Eniwei, kangen euy sama Garasi! Udah 10 tahun yang lalu loh gilak itu zaman gue kuliah tingkat 2. Ayu Ratna juga ternyata sekarang rambutnya udah panjang nggak cepak lagi. Dan browsing-browsing ternyata mereka sempet reuni gitu Garasi+Ayu Ratna manggung bareng. IH SERU PASTI.

Plis Mbak Mira Lesmana selesai AADC 2 bikin lagilah film kaya Garasi. :')



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
35 comments on "#SassyThursday: Fedi Nuril Nikah!"
  1. YESSS! Fedi Nuril, Ayat-Ayat Cinta dan Garasi itu zaman kuliah bangeett! Gilak, udah satu dekade ya ternyata.

    ReplyDelete
  2. Hihii, sempet kaget dpt chat dr adek, fedi nuril nikaaah (macem kenal ajaaaah) sama kaya icha, fedi nuril bagian dr masa lalu gw jg,lol..
    Garasi pdhl bgs, knp ngga diterusin yaaq...

    ReplyDelete
  3. Dan gueee juga ngepeeens berat sama aa fedi yang kasepnya ampun - ampunan ituuuh,,,,

    ReplyDelete
  4. sebenernya sih sy gak gimana2 sm fedi nuril...cuma gegara rame barisan patah hati itylah akhirnya ikutan kepoin IG isterinya dan mantengin komen2 para barisa patah hati di pic yg ternyata ada photo fedinya. pedahal ga da yg berduaan sih..mostly lg raramean cuma mmg ada fedinya. tuh yg comment colekin pasukannya buat mantengin hahaha.
    lucu aja....
    alhamdulillah masa ini sdh berlalu *ngakutua

    ReplyDelete
  5. AKUUUUU TERMASUK BARISAN PATAH HATI HUHUHUHUHU
    *padahl mau nikah juga* LOLOLOLOL

    Haha hem gimana yah, secara impian buat ketemu doi sebelum merit pupus sudah huhu. Aku malah ngefans sejak jaman film Inikah Rasanya cobak. Bhuahahahak. Terus tambah tergila-gila pas main Ayat-Ayat Cinta. Sampe sekarang ih pedih.

    ReplyDelete
  6. Dan akupun ngakak baca ini cha, hahaha.. Topik ini juga jadi pembicaraan di grup sohib kampus, dan suami salah satu temenku kebetulan diundang ke nikahannya. Nah kebetulan istrinya fansnya fedi, suaminya smp ogah ngajak istrinya, mungkin takut istrinya histeris, hahaha.

    ReplyDelete
  7. Dan semua menghilaaaaang *nyanyik* babay aa fedi nuril, langgeng yaa sama pengusaha bulmat

    ReplyDelete
  8. Walaaahhh,barusan ngecek IG Istrinya itu udh 28ribuan followers looohh, uwoohooo..

    Saya suka Fedi tp gak ngefans2 amat, lbh suka Dimas Seto.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimas seto terlalu anak baik-baik! HAHAHAHAHAHA bad boy rules! XD

      Delete
  9. aku mah apa tuh gak kenal ama dia :D

    ReplyDelete
  10. Fansnya juga. Jarang2 lho saya ngefans artis. Tapi ya realistis lah. Artis gitu loh, gak mungkin juga bersanding dengannya..:D

    ReplyDelete
  11. ow ow ow cantik juga ya istrinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cantiikkkkkk. masa ga cantik sih sama orang ganteng. :D

      Delete
  12. Apa cuma aku yg biasa aja liat si fedi nuril,, drpd keliatan cool, dia lebih ke plangah plongoh sih menurutku,, #ditimpukfansfedinuril

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia memang plangah plongoh tapi ganteng kok dan enak diajak ngobrol. :'))))

      Delete
  13. Fedi Nuril sama Ayu Ratna itu pernah pacaran ya? *ini pertanyaan apa sih? :D

    ReplyDelete
  14. Aku pernah naksir cowok yang mukanya rada mirip Fedi, tipikal Ikhwan pula jiahahaha... iya aku termasuk korban AAC dulu :D *deuh curhat*

    ReplyDelete
  15. bwahahaha...untung deh Fedi Nuril nikah setelah ayat ayat cinta 2 rilis dan aku udah baca. kalau belom baca mah udah ngga nafsu lagi

    ReplyDelete
  16. Kata teman2 yg pernah liat dia manggung sama Garasi, emang laki banget ketimbag di Ayat2 Cinta. Duh..

    ReplyDelete
  17. Akupun ngefans sama diaaa dari duluuu, tapi karena dapet suami ganteng jadi terlupakan, NYAHAHAHAHA.. Sebelum ayat2 cinta tuh apa ya, pokoknya sebelum itu udah tau Fedi Nuril emang. Makanya seneng banget banget saat tau dia yang jadi Fahri. Langsung bertekad harus banget nonton di bioskop, biar mukanya keliatan gede gede, hahahaa

    ReplyDelete
  18. Aku gak kepo deh ma mas satu ini. Sumpah, namanya Fedi Nuril aja baru tahu ini. Gak update ma artis. :v

    ReplyDelete
  19. Aku pun nggak patah hati atuhlah :)))

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG