-->

Ayo Buat Sendiri Meme-mu!

on
Monday, September 28, 2015
plak. *menampar diri sendiri*

Ini mah beneran efek liburan kepanjangan, jadi bengong deh tiba-tiba udah Senin ajah. NULIS MONDAY TECHNO APA GUE?

Ya udalah nulis ini aja. Saya seneng banget soalnya sama meme. Jadi di hp ada aplikasi namanya Make Your Meme. Make Your Meme ini cuma ada di iOS tapi di Android banyak banget versinya yang sama persis sih, kaya Meme Generator, Meme Creator, atau Meme Builder.

Search aja di Play Store banyaaakkkk. Tapi tapi, kali ada yang belum tahu, apa sih meme itu?

meme [meem] noun:
a cultural item that is transmitted by repetition and replication in a manner analogous to the biological transmission of genes.a cultural item in the form of an image, video, phrase, etc., that is spread via the Internet and often altered in a creative or humorous way.
Meme ini jenisnya banyak banget. Mereka adalah meme tertentu yang viral banget gitu sampai fotonya dipakai semua orang dengan berbagai versi. Kaya overly attached girlfriend ini.


Atau successkid.jpg ini.


SERUNYA APAAA? Serunya sih saya suka bikin sendiri versi Bebe bahahahahahahaha. Bisa dicek di Instagramnya Bebe lah @azxylo hashtagnya #azxylomeme.

Seru kaannn? Apa gue doang nih? BAHAHAHHAHAHA Okelah semakin ga jelas kan ini postingan mengarah ke mana. Ini deh, tips bikin meme:

1. Pilih foto dengan ekspresi nggak biasa. Ekspresi yang meme-able -_____-

2. Pikirkan captionnya yang sesuai dengan foto. Coba ngelucu atau nyindir dikitlah. Kalau nggak lucu namanya nggak meme lagi dong ah. Pikirkan dua kalimat. Satu pembuka (untuk bagian atas), dan satu punchline-nya (yang lucu untuk bagian bawah).

3. Buat deh di aplikasi yang tadi disebutkan waktu pertama kali.

NOLONG BANGET NGGAK NIH TIPSNYA?

Udalah. *kembali bobo* *nggak bisa move on dari liburan* *maap ya guys* *salim*

Bye!




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
4 comments on "Ayo Buat Sendiri Meme-mu!"
  1. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Mak, aku suka banget sama meme tapi belum pede bikinnya. Abis suka ilang ide buat captionnya :))

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)