-->

#tunJukkanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5

on
Thursday, September 3, 2015
[POST SPONSORED BY SAMSUNG]



Hola!

Siapa di sini yang suka selfie?! *ngacung tinggi-tinggi* Meskipun jarang di-upload ke social media, saya termasuk yang sering selfie. Apalagi selfie sama anak bayi.

Nah, makanya pas dapet undangan launching Samsung Galaxy J5 saya seneng banget! Kenapa? Salah satunya karena Samsung Galaxy J5 ini punya front flash camera. Wuhuuuu!

Acaranya digelar di Kaffeine, The Foundry No.8, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan 25 Agustus lalu. Acaranya seruuu, para bloggers diajak mencoba langsung canggihnya Samsung Galaxy J5. Dari foto dengan cahaya seadanya, foto makanan, sampai foto beauty.

Nih, lihat foto-fotonya di bawah ini:

kalau acara blogger, pembicara ngomong juga semua sibuk liat henpon lol 
samsung J5 raksasa berlayar cermin! 
SEBELUM ACARA MULAI JUGA SIBOOKKKK XD 
customize tumbler sesuai blog masing-masing :')
menang tweet photo competition dan entahlah kenapa saya lebay banget ekspresinya XD
foto ini nih yang menang hehehe 

Untuk travel blogger diminta untuk coba foto saat sunset dengan backdrop sunset bohongan. Nggak backlight karena Samsung Galaxy J5 punya flash di kamera depannya. Untuk food blogger diminta coba foto makanan dengan makanan asli, nggak bohongan hahaha. *NYAM* dan untuk beauty blogger diminta coba foto di depan cermin yang biasa dipakai untuk make up. Mommy blogger kaya saya? FOTO SEMUANYA BAHAHAHAHAHA Abis acaranya malem jadi ga bisa bawa anak. *emak-emak kalau urusan foto mah modalnya anak* LOL

Apa aja sih kelebihan Samsung Galaxy J5?
mas rendy dari samsung electronics indonesia

Product Marketing Manager IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Rendy Tonggo hadir langsung di acara ini untuk menjelaskan berbagai kelebihan Samsung Galaxy J5. Oiya, Samsung Galaxy J5 sudah diproduksi di Indonesia lhooo!

Front Flash Camera

IYAH, DI KAMERA DEPANNYA ADA FLASH! Ini plus point banget! Pertama, bisa selfie saat backlight. Kedua, bisa selfie malem-malem, di mobil, waktu macet-macetan pulang kerja bahahahaha Kamera depannya 5 megapixels loh. Dan terasa sekali punya ponsel dengan flash di kamera depan, fotonya jadi bagus karena nggak kekurangan cahaya. Muka jadi kinclong, nggak butek. Foto jadi lebih Instagram-able pokonya. FAVORIT!

Quick Launch Camera

Ini penting kalau lagi buru-buru ingin motret sesuatu. Nggak perlu lagi unlock phone, cari icon camera, terus baru launch camera. Tinggal klik home button dua kali, kebuka deh kamera dengan waktu kurang dari sedetik!

Fitur Palm Selfie

INI PENTING JUGA BAHAHAHAHAHA Jadi tanpa perlu set timer, tanpa perlu pencet shutter button, kamera bisa ngejepret sendiri. Caranya adalah dengan menunjukkan telapak tangan. Iya, jadi buka telapak tangan, arahkan ke kamera, otomatis akan muncul timer sekitar sedetik dan KLIK! foto deh otomatis sendiri. Penting banget apalagi kalau fotonya pakai tongsis, nggak perlu set timer!

Fitur Beauty Face Mode

Fitur ini ditanamkan langsung di kamera depan biar kulit makin kelihatan kinclong. Nggak suka beauty mode? Fitur ini bisa diatur kok, pengen putih dan kinclong banget? Atau pengen kinclong dikit aja? Bisaaaa. Jerawat nggak kelihatan pokoknya. Sip!

Fitur Wide Selfie

Karena selalu ada yang ter-crop saat selfie ramean makanya fitur ini penting banget bahahahahaha Kameranya bisa menangkap semua orang yang mau selfie bareng kita karena lensanya jadi lebih lebar. PENTING! Tongsis no more! Hahahahaha

Enhanced Camera

Oke kalau kamera depan aja udah 5 MP, kamera belakangnya berapa? Pasti lebih kece dong? Tentuuu, kamera belakangnya 13 MP dan aperture f 1.9 untuk mengabadikan momen lebih tajam untuk menangkap cahaya lebih baik walaupun cahaya minim.

Layar sAMOLED

Layar buatan Samsung ini membuat warna di layar menjadi lebih hidup dan tajam, browsing foto atau nonton film pun jadi lebih menyenangkan.

4G LTE dan Dual SIM

Iya donggg, HP yang trendi tentu harus udah pakai teknologi LTE. Browsing lebih cepat, streaming nggak lagi lambat. Samsung Galaxy J5 ini juga dual SIM jadi bisa menggunakan dua SIM card sekaligus. Bolt! kompatible juga loh dengan ponsel ini. Jadi nggak perlu lagi bawa modem Bolt! plus HP. Cukup bawa satu aja Samsung Galaxy J5.

Ultra Power Saving dan Smart Manager

Batere emang problematikan sejuta umat banget ya kayanya. Tapi tenang aja, Samsung Galaxy J5 ini punya mode Ultra Power Saving yang bisa mengurangi konsumsi baterai. Caranya, ia akan menutup fungsi dan aplikasi yang tidak dibutuhkan.

Sementara Smart Manager itu fungsinya untuk mengelola berbagai informasi penting seperti status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Navigasinya gampang banget!

Android Lollipop 5.1
Menurut Mas Rendy, banyak ponsel Android yang "ngakunya" sudah ber-OS Lollipop tapi baru Lollipop 5.0 sehingga harus di-upgrade lagi ke 5.1. Nah kalau J5 ini nggak, sudah dibekali dengan versi 5.1.



Dan semuanya itu bisa didapatkan di Samsung Galaxy J5 yang dibanderol dengan harga... jeng jeng ...

Rp 2.799.000,-

Murce bingits kan! Sudah termasuk kuota dari Bolt 14 GB! Iya jadi nggak perlu lagi bawa modem Bolt, Samsung Galaxy J5 ini sudah bisa dipakai untuk Bolt. :D

*

Terus, terus, kok itu ada J7? Apa bedanya dengan J5?

BEDA DIKIT KOOKKK. Pertama ukuran lebih besar. J5 berukuran 5 inci, kalau J7 5.5 inci. Terus kedua memory internalnya kalau J5 ada pilihan 8 dan 16 GB sementara J7 cuma 16 GB. Baterainya juga, J5 2600 mAh, kalau J7 3000 mAh.

Saya sih prefer J5 karena ukurannya pas sama jari-jari saya yang nggak panjang alias buntet ini. HAHAHAHAHA.

Saya juga rekomen banget beli ini untuk kalian yang lagi pengen ponsel dengan harga terjangkau tapi kemampuan yang super. Ayo, #tunJukkanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5!

Minggu depan, saya akan review lebih detail lagi soal kelebihan Samsung Galaxy J5. Ada foto-foto kamera depannya yang kece banget. Stay tuneeee! :D

Buat yang masih penasaran gimana serunya bloggers gathering kemarin, intip di video di bawah ini untuk ikut keseruan suasananya. :D



Twitter:  @samsung_ID | Instagram:  @samsung_id

Klik di sini untuk info lebih lengkap tentang Samsung Galaxy J5.


***




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
7 comments on "#tunJukkanmomenmu dengan Samsung Galaxy J5"
  1. bener banget mbaaaa ichaaa :)
    kalo buat mak-mak macam kita ni emang gitu ya mbaa, apalah artinya selfie tanpa anak, tsaahhh ..

    sumpe .. aku jadi mupeng mba.. liat frontcamera ada flashlight gitu kok aku berasa jadi syahrini ?
    lha piye iki ?

    kalo begitu mari kita berjoget, aihhh, berselfie, yuk, tarik maaannggg .. jreng-jreng-jreng.. mari-marimari-ber'selfie'-mari-goyang-tangan-timer-pun-tayang .. jreng-jreng-jreng

    ReplyDelete
  2. Cha, kalo menang samsung note 5, yang ini buat aku aja donk donk donk xp

    ReplyDelete
  3. waa... kamera depannya pake flash, kece yaa...

    ReplyDelete
  4. Suka dengan Power Ultra Saving, bisa hemat baterai dan ngga takut selfie ataupun browsing sepuasnya hihihi

    Acaranya meriah banget ya mba

    ReplyDelete
  5. Kalo aku beli samsung ini, sudah otomatis dapet termasuk kuota dari Bolt 14 GB,a gak,, apa tergantung konter hp,a???

    ReplyDelete
  6. Mba kok bisa dapet undangan launcing gitu sih? Gimana caranya ? Hehe

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG