-->

Beli Tenda? Ace Hardware aja!

on
Wednesday, September 9, 2015
[SPONSORED POST]



Pernah kepikiran nggak sih, beli tenda semacam ini di mana. Yang kaya gini.

source
Atau gini.


source

Saya sebelumnya nggak pernah kepikiran samaaa sekali. Dipikir yaaa, nyewa aja. Si yang nyewain custom-made? Atau bahkan mungkin D.I.Y nyontek di Pinterest? *YAKALE*

Nah, akhir minggu lalu, saya diundang ke Ace Hardware, Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang. Di sana saya terbengong-bengong karena Ace Hardware-nya GEDE BANGETTTTT! Maklumlah ya norak, pertama kali soalnya ke Living World. Dengan lempengnya saya pun nanya sama mas Rizki Gunawan, Marcommnya Ace Hardware yang nemenin saya selama jalan-jalan di sana.

Saya: "Mas ini kok gede banget ya Ace Hardware-nya"

Masnya: "Iya mbak, ini Ace Hardware terbesar SEDUNIA"

HAHHHH? SEDUNIAAAA? Adanya di Indonesiaaaa? OMG AKU BANGGA. Jalan-jalan di dalem pun rasanya nggak selesai-selesai. Luas Ace Hardware Living World ini nggak kurang dari 15 ribu meter persegi dengan lebih dari 75 ribu produk! Keren banget sih!





Tapi emangnya ada apa sihhh diajakin ke Ace Hardware segala?

Saya diajak untuk melihat-lihat koleksi outdoor furniture untuk mendukung ourdoor activities di Ace Hardware. Emang sih selama ini kalau ke Ace, di otak saya cuma:

1. Peralatan dapur
2. Peralatan mobil
3. Furniture rumah macam kursi lucu, meja kecil, lemari, dkk.
4. Lampu-lampuan.

Nggak kepikiran sama sekali kalau nyari barang buat outdoor activity itu bisa di Ace Hardware. Padahal kemarin sempet kepikiran sama JG, pengen kemping deh (gara-gara baca postingan ini). Kemudian bingung nyari perintilannya di mana. Ternyata lengkap lho di Ace! Dari tenda sampai semacam penerangan kaya senter, alat panggang untuk barbecue, sleeping bag, dan kawan-kawannya.

Tenda ternyata banyak loohh modelnya. Di otak saya tenda yaaa, tenda kerucut buat kemping biasa itu. Ternyata tenda keren-keren banget. Tenda semacam yang di pinggir pantai ituuhhh. Buat di pantai atau di halaman gitu deh.







Itu semua ternyata available di Ace Hardware. Harganya pun logis banget loh seriussss. Kecuali ada satu yang saya suka banget harganya nyampe Rp 41 sekian juta karena udah include kasur. Hehehehe. Range harga pertendaan ini mulai dari Rp 1,7 juta sampai Rp 41 juta ituh. Yang paling murah ini udah kece loh, bentuknya folding tent alias bisa dilipat untuk dibawa-bawa.

Semua tenda ini anti karat dengan catatan selama coating-nya masih melekat. Jadi kalau coating-nya udah ngelupas, lebih baik di-cat ulang. Ada yang dari jauh maupun dari deket, mirip kaya kayu! Padahal aslinya alumunium yang dicat seperti kayu.

Yang paling murah di harga Rp 1,798 juta ini yang merah di bawah ini. Lucu deh kaya buat barbecue party gitu. Bisa dilipat dan bisa dibawa-bawa dengan gampang.



Geser dikit, saya naksir iniihhhh! AYUNAANNNN BERTENDA. *masa kecil jarang main ayunan* Lucu banget dan harga di 2jutaan gitu deh kalau nggak salah. *lupa* Terlalu terdistraksi. Yang belakangnya juga lucuk. Ayunannya ada tutupnya jadi terlindung banget. Kali ajah mau main ayunan malem-malem kan banyak nyamuk ya kaannn. I seriously consider having a swing at my future home! *amin* Ayunan terdekat yang saya punya itu ayunan kecil di daycare Bebe. Mirip gini tapi kecil. :|



SAMA INI JUGAAKKK. Duh entahlah rumahnya harus seberapa luas ya tapi tenda ini harganya Rp 5.499.000,-. Masih mahalan juga iPhone bahahahaha Ini aslinya cantik banget loh. Dan penutupnya itu bisa dicat pake coating khusus biar warnanya nggak pudar. BAGUUSSSHHH.



Yang di bawah ini nih gongnya. Dari kejauhan udah ngecengin yang ini. Tapi nggak berani lihat harganya karena yaahhh. Tampak sangat bagus, bahannya kece, bed-nya tampak nyaman. Dan bener aja, harganya Rp 41.650.000,-. *lap keringet* Ada harga ada rupa banget. Saya mau foto di atasnya aja ragu takut rusak hehehe



bagus yaaaa T_____T

Udah sih gitu aja. Senaaaanggg sekali bisa jalan-jalan dan dapet penjelasan langsung di Ace Hardware. Mbak penjaganya pun ramah dan sabar sekali. Maklum, yang didampinginya ibu-ibu begini kan. XD Nggak bingung lagi dong beli di mana kalau butuh peralatan untuk outdoor activity. :D

IKUTAN YUKKK PROGRAM ACE HARDWARE 20th ANNIVERSARY! Periode lomba dari 17 September sampai 25 Oktober. 

Nanti akan ada 20 challenges untuk diselesaikan peserta. Peserta bebas memilih challenge yang mana untuk diikuti terlebih dahulu.  Total hadiahnya Rp 50juta! WUHUUUU! Lengkapnya bisa dibaca di sini! (expired link)



-ast-




LIKE THIS POST? STAY UPDATED!


LATEST VIDEO

PLEASE SUBSCRIBE!
13 comments on "Beli Tenda? Ace Hardware aja!"
  1. asik ya belanja2 di ace hardware..aku biasanya ke bagian tanaman2 itu mbak..seneng sekali lihat tanaman walupun tanaman palsu...hehehe

    ReplyDelete
  2. waahhhh terbesar didunia di Indonesia lahannya ya keren ;)
    siap ah ikut lombanya hehe

    ReplyDelete
  3. Selalu seneng sih belanja di ACe Hardware, yang gak seneng bayarnya :)

    ReplyDelete
  4. huwaaa...pengen kesanaa..
    ajegilee terbesar di dunia.. kecehh..!

    ReplyDelete
  5. Paling gak bisa gak ke ACE Hardware deh. Masuk ke sini berasanya selalu : semua barang tiba-tiba terasa begitu penting :))

    ReplyDelete
  6. pengen ke sana, barang2nya kece kece ya

    ReplyDelete
  7. kalo ke ace hardware rasanya g mau keluar,mupeng bangetttt hahaha

    ReplyDelete
  8. Wiks, ranjangnya guedeeee...bisa lupa bangun nih. hehe

    ReplyDelete
  9. uduud ampe tenda segede gaban bisa masuk etalase! Tapi beneran masuk akal loh harganya. Padahal tadinya kukira tenda semacem itu harganya paling murah 7 jeti keatas XDDDD
    *tapi kalo mau belipun, rumahku udah gaada lahan lagi* huft...

    ReplyDelete
  10. Keren-keren tendanya, wah bisa lapar mata nih.

    ReplyDelete
  11. Mbak, yg 5jutaan tadi tendanya doang apa plus kursinya? Lucukkk.....

    ReplyDelete
  12. Kalo ke ace hardware rasanya pingin punya Rumah secede ace (apa sekalian aja pindah sonoh :p
    Itu ayunan udh cita2 bgt punya ayunan di Rumah sendiri, bahkan bertahun2 Lalu waktu pertama berkunjung ke ace :D apalagi abis nonton serial revenge sama Jane the virgin, kayanya it's a must punya bangku ayunan gitu, entah hanya untuk duduk2 ngeteh ataupun curhat malem2 :D

    ReplyDelete
  13. Mbak , link challenges nya mana ya ? kok saya buka gak ada infonya hehehehe

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah membaca. :) Silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya. :)

IG